Fungsi Ekonomi Bitcoin

Diposting pada

Fungsi ekonomi komunitas bitcoin beralasan untuk berperilaku seperti bank yang berharga. Ini memiliki beberapa konsekuensi: bitcoin (unit harga) berperilaku seperti inventaris karena pengiriman perangkat yang konstan dan dianggap menjadi perhatian untuk membuka operasi pasar. Apa yang terjadi sementara biaya pasar modifikasi bitcoin adalah tingkat bitcoin jatuh ke dalam ketidakseimbangan sampai keseimbangan baru ditemukan. Inilah sebabnya mengapa jumlah transaksi bitcoin sangat tinggi selama siklus gelembung, baik di jalan ke atas, dan dalam perjalanan turun. Dari pernyataan ini kita dapat melihat kecepatan bitcoin juga berfungsi sebagai mekanisme pencarian tingkat untuk biaya instan bitcoin. Sebelum kita menyelam lebih dalam, pertama-tama kita bisa menguji bagaimana bitcoin bertindak sebagai bank pribadi di dunia digital. Bitcoin: Bank Swasta untuk Dunia Digital

Jika bitcoin berubah menjadi bank pribadi, itu akan memiliki pepatah berikutnya sebagai kebijakan ekonominya:Siapa pun yang mengamankan Jaringan akan dihargai 50 bitcoin dengan setiap blok baru. Jumlah ini akan lebih rendah melalui setengah setiap 210.000 blok sampai tidak dapat dibelah dua lagi.

Ini adalah penerbitan bit-koin, unit uang asing, dibuat dari listrik yang dihabiskan untuk menambang bitcoin. Kita dapat melihat agenda inflasi moneter untuk bitcoin di bawah ini. Pengiriman bitcoin adalah seratus% sepenuhnya tetap – satu-satunya cara uang baru dapat dibuat adalah melalui memperbaiki blok tertentu, dan hadiah untuk ini turun setiap empat tahun.

Pasokan bitcoin meningkat selama bertahun-tahun

Untuk memiliki gadget uang tunai yang tidak menginginkan otoritas penting, Satoshi membuat bitcoin berdasarkan peraturan yang ditetapkan dan dijamin melalui proses penambangan. Ini memungkinkan gadget di mana semua unit bitcoin selalu dikenal, sehingga membuat masalah pengeluaran ganda terpecahkan.

Jika bitcoin adalah bank penting, itu harus memecahkan kerumitan trinitas yang mustahil yang dihadapi semua bank penting (selain AS tetapi itu mungkin cerita satu-of-a-kind). Bitcoin melakukan ini dengan membuat program komputer dengan cakupan keuangan independen yang orang tidak dapat campur tangan. Hadiah blok, bagaimana persaingan untuk pujian blok selesai, dan pengiriman gadget yang tetap adalah semua komponen dari program bitcoin yang tidak dapat diubah.

Siapa pun yang memiliki alamat bitcoin dapat menggunakan bitcoin, dan tidak mungkin untuk mengetahui siapa yang mengendalikan setiap mengatasinya, jadi bitcoin harus dapat ditukar secara bebas. Metode ini bahwa ‘pengorbanan’ yang telah dibuat bitcoin dalam hal trinitas yang mustahil adalah bahwa ia tidak memiliki biaya pertukaran konstan – pasar harus menemukan biaya perubahan berdasarkan harga yang dirasakan bitcoin, dan jumlah unit yang harus dimiliki ke pasar. Ini free float modal dari sumber daya apapun adalah apa yang memungkinkan untuk bitcoin telah nugatory hanya beberapa tahun yang lalu, dan mengapa itu bisa bernilai $ 10.000-an sejalan dengan koin di beberapa titik. Gumpalan modal gratis adalah apa yang menciptakan seluruh elastisitas yang studi bitcoin. Bitcoin dan Deflasi

Ketika ekonom telah dikenal sebagai bitcoin deflasi mereka mengenai aset ekonominya yang tumbuh harganya selama bertahun-tahun. Ini karena pengiriman bitcoin yang terkendali pada saat yang sama karena mungkin ada permintaan yang meningkat untuk mereka. Ini seperti bagaimana jika Anda telah menjual saham Apple pada tahun 1980 selama IPO, Anda akan membayar $ 22 sesuai dengan proporsi. Karena terbatasnya pasokan persediaan Apple dan peningkatan panggilan, hari ini bernilai $ 520 per proporsi – dan ini setelah 3 split.

Anda mungkin ingin mengatakan bahwa persediaan Apple “kempes” dalam harga.

Ini dijual pada saat yang sama dengan pasokan persediaan (# saham) Apple berlipat ganda – itu meningkat. Pada tiga acara satu-of-a-kind Apple memiliki stock split mereka tumbuh seluruh jumlah saham Apple telah ada. Sekali lagi, itu karena pertumbuhan dramatis dalam permintaan untuk saham. Ini adalah jenis deflasi yang dialami Bitcoin secara universal, terlepas dari perjalanan berisiko yang dimiliki bitcoin selama beberapa tahun terakhir. Mengapa Deflasi Seharusnya Buruk

Deflasi mengerikan menurut ahli teori ekonomi modis yang sandiwara sebagai ekonom karena ekonomi kontemporer sepenuhnya didasarkan pada utang. Perbankan cadangan fraksional dan utang tidak dapat ada tanpa satu sama lain, jadi ketika deflasi terjadi, itu terjadi pada utang juga. Pendekatan ini nilai riil utang menjadi lebih sulit untuk layanan, yang berarti default, dan kebangkrutan akan booming. Pada tahun 1931, Irving Fisher mempresentasikan teorinya tentang deflasi utang, yang menjelaskan cara ini dengan elemen yang lebih besar.

Deflasi semacam ini tidak lagi terjadi dengan bitcoin. Tidak ada keinginan untuk penyedia ‘utang-bitcoin’ dengan bitcoin, sehingga deflasi utang tidak lagi terjadi. Jika ini nyata, kita akan melihat keruntuhan yang sebanding dalam kecepatan bitcoin selama episode deflasi, tetapi sebenarnya kita melihat yang lain. Laju bitcoin akan meningkat secara korelatif terhadap perdagangan tingkat bitcoin dalam periode waktu singkat. Harga Bitcoin

Biaya bitcoin berasal dari seluruh utilitas jaringan bitcoin. Dalam kata lain, biaya bitcoin terutama terkait dengan berapa banyak orang dalam jaringan, seberapa menguntungkan komunitas, dan apa nilai bitcoin yang dirasakan. Ini mirip dengan bagaimana Twitter dan Facebook telah menciptakan harga sosial yang telah diterjemahkan ke dalam nilai keuangan aktual; yang direnungkan dalam biaya saham kedua perusahaan ini. Tanpa basis pengguna mereka, semua jaringan ini bisa menjadi tidak berharga. Semua jaringan memiliki perangkat lunak tersembunyi yang diterjemahkan ke dalam biaya moneter langsung.

Nilai bitcoin didasarkan sepenuhnya pada elemen dari abstraksi komunitas ini. Agar penemuan suku bunga terjadi, orang ingin menerapkan keinginan subjektif mereka untuk menentukan berapa banyak setiap bitcoin bernilai, dan komunitas seperti apa itu sendiri bernilai. Ini adalah bagaimana keseluruhan, tingkat biaya periode jangka panjang untuk bitcoin ditemukan.

Harga jangka pendek terletak sesuai dengan eksternalitas masyarakat, bersama dengan bencana perdagangan, atau masalah politik. Contohnya adalah bagaimana bitcoin ‘lebih mahal’ di Argentina karena tingginya biaya inflasi yang dialami peso. Lain akan menjadi penurunan dramatis dalam tingkat, dan kemudian penyembuhan setelah Silk Road menjadi ditutup. Eksternalitas komunitas ini, tidak seperti uang fiat, alasan untuk luar biasa dalam biaya karena tidak ada pemerintah untuk memperbaiki harga bitcoin; paling sederhana pasar. Biaya bitcoin membalas peristiwa-peristiwa itu melalui perubahan, yang menyebabkan laju bitcoin meledak sampai keseimbangan baru ditemukan. Kecepatan Bitcoin

Karena pasokan bitcoin yang konstan, satu-satunya cara agar tarif dapat disesuaikan adalah dengan satu cara: melalui perdagangan dan transaksi. Inilah sebabnya mengapa selama masa bitcoin yang paling tidak stabil, kami melihat jumlah transaksi yang lebih baik. Ini berlaku untuk kedua kenaikan di samping penurunan tingkat. Karena pengiriman bitcoin yang konstan, cara paling mudah seseorang dapat mengumpulkan bitcoin adalah menambangnya, atau berbelanja untuk mereka. Jadi jika biaya bitcoin adalah untuk meningkatkan atau menurunkan dengan cara APA PUN, alternatif atau transaksi harus mengambil ruang untuk biaya itu untuk diperhitungkan ke pasar. Kesimpulan

Deflasi Bitcoin sama seperti saham teknologi di mana individu membuat keuntungan aktual sambil mempertahankan aset yang tidak stabil saat tumbuh. Karena bitcoin memiliki pengiriman moneter yang ditetapkan yang tidak dapat dimanipulasi, biaya setiap bitcoin ditentukan melalui penawaran dan panggilan untuk mekanisme. Hal ini dipertimbangkan dalam pertumbuhan kecepatan bitcoin. Jika bitcoin menghadapi deflasi forex asli, kita mungkin tidak melihat kecepatan uang lebih rendah.

Berikutnya: Hukum Gresham dan Bitcoin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.