Investasi 2022 Yang Menjanjikan
Investasi 2022 Yang Menjanjikan

Investasi 2022 Yang Menjanjikan

Diposting pada

cirebonshare.com– Bagi anda yang ingin mencoba Investasi 2022 Yang Menjanjikan. silahkan simak artikel berikut ini. Berikut ada beberapa macam investasi yang wajib anda coba di tahun ini.

Memasuki tahun baru, strategi investasi harus matang sebanyak mungkin. Harus ada setidaknya lebih banyak cuans daripada di tahun sebelumnya.
Sebuah proyeksi investasi instrumen, enkripsi berikut untuk saham, emas, aset dolar.

  1. Stockslot type

hal ini diyakini bahwa 2022 akan menjadi tahun pasar modal yang ramah. Indeks Harga Saham komposit (JCI) akan mendapatkan rasa positif pemulihan ekonomi.

Dalam penelitiannya, keamanan aset Mirae percaya bahwa pemulihan ekonomi di Indonesia akan berlangsung pada tahun 2022. Pemerintah sendiri memprediksi pertumbuhan ekonomi Indonesia pada bulan Desember 5,2% pada 2022.

Optimisme ini tentu bisa menjadi katalis positif untuk Pasar Modal Indonesia, terutama pasar saham. Sebagai Kepala Strategi Investasi penelitian di Mirae aset Sekuritas Indonesia Hariyanto Wijaya proyek, indeks bisa ditingkatkan ke tingkat 7.600 dalam 2022.

Hal yang sama juga ditunjukkan oleh Kepala Mo PT Reswara Gian Investa Kiswoyo. Dia bahkan memperkirakan bahwa jci bisa mencapai tingkat 7.500 dalam 2022.

“Perkiraan kami harus memperhitungkan banyak faktor, kemudian indeks untuk akhir tahun depan adalah 7.500 pada tingkat 2022” dia menulis.

  1. Emas

Diperkirakan bahwa harga emas akan bergerak di zona hijau pada tahun 2022.Yesilmaz dipercaya bahwa aset berkilauan akan terus tren mereka ke atas tahun ini untuk jangka panjang.

George Milling-Stanley, kepala strategi emas di Penasehat Global State Street, yang meluncurkan berita Kitco pada hari Minggu (2/1/2022), memprediksi harga emas akan dijual seharga $1.800 per ons dan $2.000 per ons pada 2022. Dia mengatakan bahwa harga emas bisa mencapai rekor baru lebih dari £ 2.000 per ons.

“Kami melihat peluang untuk 80% dari harga emas pada saat ini Desember untuk naik lebih tinggi tahun depan . Bahkan jika Federal Reserve memperketat tingkat bunga tahun depan, kami pikir ada kesempatan yang cukup baik emas akan pergi lebih tinggi, “katanya.

Meskipun demikian, State Street juga memprediksi situasi terburuk, dengan 20% kemungkinan harga emas akan ada pada bulan Desember US $ 1.600 dan US$1.800 per ons.

  1. Rupee India

hal ini diperkirakan bahwa jalan rupee tidak akan mudah pada tahun 2022. Ada 1 hambatan besar yang dapat membuat mata uang Garuda terseok-seok.

Pengamat pasar uang Ariston Tsendra menjelaskan bahwa salah satu faktor utama yang akan menutupi pergerakan rupee masih berasal dari Federal Reserve, Bank Sentral AS (AS).

“Faktor utama yang mengarahkan rupee terhadap dolar AS akan datang dari mengencangkan kebijakan moneter dari Bank Sentral AS,” Dia Bilang Pada Afp.

Fed diharapkan menaikkan harga bunga 3 kali tahun depan. Ini tentu akan memicu penguatan dolar AS karena banjir modal asing kembali ke Amerika Serikat.

“Harapan dari peningkatan sebesar 3-lipat dalam bunga bisa memicu kelemahan rupee terhadap dolar AS,” dia menambahkan.

Meski begitu, masih ada harapan bahwa rupiah akan mempertahankan dominasi Amerika tahun depan. Harapan ini berasal dari pemulihan ekonomi Indonesia dan pandemi di bawah kendali.

  1. Crypto

para liku dan berubah dalam perjalanan kripto aset untuk 2021. Tahun ini, Bitcoin cs diperkirakan lebih baik dalam ekosistem terbaru.

Indodax CEO Oscar Darmawan memprediksi akan ada ekosistem baru pada 2022, ketika akan ada DeFi pada 2020, dan sebuah hype di 2021,serta Metaverse. Meskipun, tentu saja, ekosistem ini tidak akan ditinggalkan, itu adalah ekosistem yang baru dibentuk.

Ini bukan hanya tentang ekosistem, tapi setelah pergerakan negara El Salvador, yang menjadikan Bitcoin sebagai tender yang sah, tentu saja akan ada negara lain yang mengikutinya.

Tahun ini Bitcoin menjadi semakin umum. Oscar sering melihat orang-orang awam yang tidak tahu bitcoin apa, yang mulai mendengar tentang bitcoin itu dan mulai belajar tentang bitcoin. Tak hanya itu, Bitcoin juga mata uang negara asing dan juga digunakan sebagai pemasukan institusi investor.

Oscar membahas bukan hanya soal Bitcoin, tapi juga nilai pasar kripto Setelah Bitcoin, yaitu, Etherum. Seperti yang diketahui.

Ethereum telah berubah menjadi Ethereum 2.0. Dengan pengembangan Ethereum 2.0, kecepatan, efisiensi dan skala jaringan Etereum meningkat, sehingga dapat melakukan transaksi lebih dan mengurangi kemacetan.

Akhir Kata

Nah itu lah tadi ada beberapa cara Investasi 2022 Yang Menjanjikan, bila anda tertarik silahkan mencobanya semoga berhasil, sekian terima kasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.