Permaian Terbaru Dan Menarik Cat Trap Game
Permaian Terbaru Dan Menarik Cat Trap Game

Permaian Terbaru Dan Menarik Cat Trap Game

Diposting pada

cirebonshare.comPermaian Terbaru Dan Menarik Cat Trap Game. Ketika Anda melakukan Trap-Neuter-Return( TNR), beberapa kucing mungkin sangat sulit untuk diatur.

Mereka mungkin terlalu curiga untuk memasuki perangkap, atau mereka mungkin terus mendapatkan umpan tanpa memicu pintu perangkap. Jangan khawatir – Anda akan mendapatkannya! Coba 16 tips ini:

  1. Buat mereka nyaman dengan jebakan.

Pakan kucing adalah perangkap pemalu dari perangkap yang tidak dipasang di lokasi normal. Memberi mereka makan selama satu atau dua minggu sebelum menjebak lagi.

Mulailah dengan makanan tepat di pintu masuk perangkap dan secara bertahap bergerak lebih dekat ke belakang setiap hari.

  1. Gunakan perangkap besar.

Kucing tidak suka merasa terjebak atau terkunci. Perangkap bukaan yang lebih besar tinggi dan lebar dapat lebih mengundang kucing untuk waspada memasuki ruang terbatas.

  1. Tutup jebakan.

Dengan meletakkan handuk gelap di atas perangkap, tanpa menghalangi pintu, Anda menciptakan ruang yang terlihat gelap, tersembunyi, dan aman untuk kucing.

  1. Cobalah untuk umpan lebih menarik.

Sesuatu yang ekstra bau dan rasanya enak, dan mungkin tidak biasa, mungkin menarik bagi kucing. Kami memiliki banyak saran untuk suguhan yang aman dan lezat ! Cobalah makanan bayi kalengan, makarel kalengan, atau ayam.

  1. Buat jejak makanan.

Dapatkan kucing yang waspada terhadap perangkap dengan perangkap sisa makanan kecil yang mengarah ke dan kemudian dalam perangkap.

Meningkatkan ukuran sisa Umpan secara bertahap ketika Anda meletakkannya di piring pemicu dan sebagainya. Pastikan Anda tidak menggunakan terlalu banyak.

Anda tidak ingin kucing kenyang sebelum dia mencapai pelat pelatuk Anda juga bisa mencoba menggunakan kaldu bau makanan kucing kaleng atau daging sebagai umpan jejak Anda.

  1. Ubah lokasi jebakan.

Pindahkan perangkap ke tempat yang tenang dan terlindung sehingga kucing merasa lebih aman masuk ke dalamnya. Semakin terisolasi, dan semakin sedikit orang di sekitar, semakin baik.

  1. Perhatikan kebiasaannya.

Sama seperti Anda memiliki jalan yang anda jalani setiap hari, begitu juga komunitas kucing! Perhatikan dan perhatikan jalur kucing yang paling sering bepergian.

Perhatikan apakah ada pohon atau semak tertentu yang mereka lebih suka tidur di bawahnya, dan jam berapa mereka paling mungkin berada di area tertentu. Pasang perangkap di tempat dan kali ini.

  1. Gunakan teknik pengalih perhatian.

Beberapa kucing dapat dipandu ke dalam perangkap dengan laser pointer, yang dapat Anda kontrol dari kejauhan.

Atau coba gantung sepotong ayam matang dari seutas tali di piring atas pelatuk untuk mengelabui kucing untuk melepaskan pelatuk.

  1. Perangkap kamuflase.

Cobalah untuk menutupi perangkap dengan bahan-bahan alami seperti rami. Kemudian, letakkan daun, cabang kecil, daun palem, atau apa pun yang ada di lingkungan alam di sekitar bagian atas, samping, dan di lantai dalam perangkap.

Pastikan penyamaran Anda tidak mengganggu menutup pintu perangkap! Jalankan tes sebelum mengaturnya untuk real deal.

  1. Sembunyikan pelat pelatuk.

Seekor kucing mungkin telah belajar mengenali pelat yang menutupi jebakan dan cara menghindarinya. Jadi dia tidak berjinjit di atas dan di sekitar piring, mencoba menutupinya, dan sedikit jebakan lantai di depan dan di belakangnya, dengan koran atau kain.

Atau potong selembar karton sedikit lebih sempit dari lebar perangkap Anda dan beberapa inci lebih panjang dari pelat pelatuk.

Lakban karton ke tengah piring dan lepas ke lantai perangkap. Kucing tidak akan menyeberangi pelatuk dengan mudah

  1. Taruh tongkat di dalamnya.

Untuk kucing yang telah belajar melangkah ringan untuk menghindari pemicu perangkap, geser tongkat melalui lubang di sebelah perangkap tepat di depan pelat pelatuk dan beberapa inci dari perangkap lantai.

Kucing akan dipaksa untuk melangkahi tongkat dan cakarnya akan mendarat lebih keras di pelat pemicu tepat di luar, perangkap ketapel.

  1. Pasang perangkap kotaknya sendiri.

Dukungan perangkap pintu kotak dengan tongkat atau botol penuh air dengan tali diikatkan di sekelilingnya.

Gunakan tali cukup sehingga Anda dapat menyembunyikan beberapa kaki dan memegang ujungnya. Ketika kucing yang licik masuk ke perangkap, tarik tali untuk menutup pintu secara manual.

  1. Gunakan perangkap untuk jatuh.

Jika kotak standar perangkap tidak berfungsi, coba gunakan perangkap untuk jatuh ini adalah kotak jaring besar yang Anda bersandar dan pelatuk secara manual dengan tali atau tali.

Pastikan untuk memasang perangkap jatuh di tanah dan memiliki pasangan, karena ukuran perangkap membuat mereka canggung untuk menangani sendiri.

Dukungan perangkap dengan tongkat kayu atau botol penuh diikat dengan tali meninggalkan tali yang cukup sehingga anda dapat menyembunyikan beberapa kaki dan memegang ujung.

Umpan perangkap dengan banyak makanan untuk berjaga-jaga jika kucing Anda tidak ingin menjebak berkeliaran di depan target Anda.

Jangan membuka perangkap sampai kucing target Anda; jika dia melihat kucing lain tertangkap, dia akan lolos! Setelah Anda memasang perangkap dan menangkap kucing yang Anda inginkan.

Silakan letakkan selembar kain di dalamnya dan siapkan perangkap kotak. Pindahkan kucing ke perangkap kotak yang mudah dipegang dan diangkut.

  1. Memancing tiang kucing ke ruang angkasa terbatas.

Lebih mudah untuk menjebak ketika Anda tidak harus melakukannya di tempat terbuka! Tempatkan makanan di tempat yang lebih kecil untuk penutup Anda, seperti garasi atau gudang.

Sembunyikan dan tunggu kucing masuk, lalu tutup pintu di belakangnya. Sebelum Anda memancing masuk kucing, siapkan ruangan.

Bersihkan ruang tempat persembunyian yang mungkin, lalu bersandar ke satu papan besar ke dinding. Siapkan kotak perangkap dan bersembunyi di balik papan.

Ketika kucing terkunci di ruang yang kecil, ia akan segera mencoba menemukan tempat persembunyian di dekatnya.

Karena Anda hanya meninggalkan satu pilihan untuknya, dia akan dibaut ke bagian belakang papan dan bisa langsung masuk ke dalam perangkap.

  1. Tempatkan perangkap berdampingan.

Jika kucing Anda sulit dibingkai seperti melingkari bagian belakang perangkap daripada memasukkannya untuk mengetahui cara mendapatkan makanan, gunakan untuk keuntungan Anda.

Tempatkan dua kotak perangkap tepat di samping satu sama lain, dengan pintu masuk menghadap ke arah yang berlawanan. Ketika kucing berputar di sekitar perangkap, ia mungkin berjalan tepat ke perangkap dipasang di samping.

  1. Gunakan Ibu anak kucing untuk menjebaknya .

Anak kucing adalah daya pikat yang kuat untuk menguasai kucing yang menghindar. Jika Anda berhasil menjebak anak kucingnya terlebih dahulu, masukkan ke dalam wadah atau perangkap kotak lainnya dan letakkan pintu di belakang perangkap yang akan Anda gunakan untuk menangkap induknya.

Tempatkan seprai atau handuk gelap di atas segalanya kecuali pintu masuk menjebak ibu. Ibu akan berpikir dia melihat anak-anaknya melalui terowongan gelap dan akan memasuki perangkap untuk mendapatkan mereka.

Akhir Kata

nah itu lah ulasan-ulasan menenai Permaian Terbaru Dan Menarik Cat Trap Game yang bisa saya sampaikan. Sekian dan terima kasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.