Apa Itu Game Moba Strategi?
Apa Itu Game Moba Strategi?

Apa Itu Game Moba Strategi?

Diposting pada

cirebonshare.com – Hallo sahabat jumpa lagi sama kami. Hari ini kami ingin membahas tentang Apa Itu Game Moba Strategi? yang lagi di perbincangkan semua orang, bila sahabat penasaran ayo kita simak pembahasan dari kami.

Dari kebanyakan game yang ada. Game multiplayer online battle arena [MOBA] adalah game yang cukup banyak di perbincangkan dan memiliki basis fans yang sangat luas . Game Multiplayer Online Battle Arena [MOBA] game strategi subgenre ini mejadikan pemain dapat mengontrol setiap karakter dalam kemampuan unik selalu meningkatkan level pemain seiring dengan pertandingan berlanjut.

Sebuah game multiplayer online battle arena. Yang memiliki tujuan utama dengan menghancurkan tower musuh dengan skill dan strategi yang kita kuasai. Selama pertandingan dan permainan akan selesai setelah salah satu pemain kalah atau mengakui kekalahan. Sekarang game moba di indonesia menjadi salah satu genre esports yang sangat populer.

Game moba ini menjadi paporit anak- anak di bawah umur, dewasa maupun orang tua. Bahkan sebagian banyak orang membuat turnamen game moba untuk melatih skill para player dan merekrut setiap tim yang unggul. Tentunya setiap yang bertahan dan menjadi juara mendapatkan hadiah.

Persatuan Game Moba

Banyaknya komunitas mobile legends menjadikan turnamen game paling populer di dunia. Mpl indonesia season 6 lalu jadi turnamen yang banyak di tonton selama 2020 grand final. Jumlah penonton pertandingan mencapai 2,8 juta viewers.

Di seluruh belahan dunia game moba pc mendapatkan perhatian dari penggemar esports. Dot 2, seperti game league of legends, memiliki starcraft ratusan pro player yang tersebar di seluruh penjuru dunia. Game moba subgenre pada 2002 saat game aeon of strife menjadi costom map untuk star craft, pada tahun yang sama warcraft 3 dirilis.

Tahun 2004 adalah pertama turnamen dota dengan nama dota allstar. Yang kembali digelar pada bulan november 2005. Sebelum dota allstar menjadi pertandingan yang sebesar seperti ini, dota allstar dilakukan di server khusus yaitu dota allstar.com.

Barulah pada 2009. Riot game yang, baru saat itu masih merupakan developer indie merilis league of legends. Perilis ini di susul oleh icefrog yang di rilis dota 2 pada 2010. Menyusul kesuksesan league of legends, turnamen internasional, yang utama pun di mulai pada 2011. Diikuti oleh tim dari amerika serikat, filipina, eropa, dan singapura. Dengan jumlah hadiah UDS 99.500. Tidak menunggu lama lagi, the international pun, di adakan pada tahun yang sama, dan menjadi turnamen dota 2 pertama.

Mobile Legends Bang-Bang

Di mulai pada tahun 2013. Sekarang sudah tidak termasuk open beta lagi, karena cuman di mainkan sepertiga pengguna internet. Selanjutnya, vainglory, heroes of the strom, prago, hingga arena of valor pada 2017. Pada 2016, league of legends bahkan sudah mencapai 100 juta player per bulan dan the international pun sudah menjadi turnamen esports terbesar dari segi penonton hingga total hadiah.

Selanjutnya, mobile game [moba] pun bermunculan. Mulai dari mobile legends hingga league of legends: wild rift dan keduanya saat ini telah memiliki basis penggemar yang sangat besar di game mobile moba. Apakah sahabat juga main salah satu di antaranya?

Jika sahabat penasaran sama game yang saya bahas berikut, silahkan sahabat dawlload aplikasinya di play store yang di inginkan. Sekian pembahasan saya berikut terimakasih.

Kesimpulan

Mungkin hanya itu informasi yang dapat kami sampaikan kali ini, mengenai Apa Itu Game Moba Strategi?, Game moba, mobile legends, apa itu game moba tersebut. Semoga dengan adanya informasi yang telah kami berikan dapat bermanfaat bagi sobat semua.

Jangan lupa untuk terus mengikuti cirebonshare.com agar kalian tidak ketinggalan informasi terbaru dari kami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.