Krisdayanti Keceplosan, Ini Alasan Bercerai Dengan Anang
Krisdayanti Keceplosan, Ini Alasan Bercerai Dengan Anang

Krisdayanti Keceplosan, Ini Alasan Bercerai Dengan Anang

Diposting pada

Cirebonshare.com- Salam Sejahtera untuk kita semua, terimakasih selalu percaya dengan media informasi terpercaya masyarakat indonesia. Kini kami akan membahas mengenai, Krisdayanti Keceplosan, Ini Alasan Bercerai Dengan Anang. Yang sedang ramai di perbincangkan pada publik.

Penyebab perceraian Krisdayanti dengan Raul Lemos selama ini terlanjur di kira karena orang ketiga. Mendengar pernyataan tersebut, KD akhirnya buka suara.

Bahkan, ada yang menyebut sang Diva meninggalkan Anang Hermansyah karena Raul Lemos jauh lebih kaya. Tapi ternyata ada alasan lain mengapa ia memutuskan untuk berpisah.

Mengenang pernikahannya dengan Anang Hermansyah, rupanya Krisdayanti menyimpan penyesalannya karena pada saat itu memutuskan untuk menikah di usia muda.

Seolah membandingkannya dengan Anang Hermansyah, Krisdayanti mengatakan baru menemuka orang dengan tipe tersebut.

Perceraian Krisdayanti

Itu aku belum temui, jadi baru sama Raul Lemos itu aku bener-bener tulus, tulus itu ada getaran cinta dari pasangan,” lanjut Krisdayanti seolah membandingkan dengan Anang Hermansyah.

Kendati selalu romantis, Krisdayanti mengungkap dirinya juga sering bergesekan dengan Raul Lemos karena sifat cemburuan ya.

Benarkah Krisdayanti tak ingin putrinya dengan Anang, Aurel Hermansyah mengalami penyesalan yang sama, sehingga tak mengizinkannya untuk mengikuti jejak orang tuanya untuk menikah muda?

Di kutip TribunWow.com dari tayangan Rumpi yang di unggah melalui kanal YouTube Trans TV Official, Sabtu (16/11/2019), KD menyebutkan alasannya.

Diva yang kini menjadi wakil rakyat di Senayan itu diminta mengungkapkan penyesalannya karena dulu memutuskan untuk menikah di usia muda.

Krisdayanti dan Anang Hermansyah

Ya artinya musti punya banyak pengalaman dulu, ya kan, kata Krisdayanti mulanya.
Lebih emosional karenanya ya, timpal Feni Rose selaku pembawa acara. Ucapan Feni Rose itu kemudian di benarkan oleh Krisdayanti.

Krisdayanti juga mengungkapkan, bahwa karena saat menikah masih berusia sangat muda. Maka ia pun belum sepenuhnya mampu bersikap dewasa.

Meski memiliki sejumlah penyesalan, namun adapula yang membuat Krisdayanti bersyukur karena saat itu menikah muda.

Tapi senangnya ya karena sama Aurel, sama Azriel, jadi kayak sudah teman, bisa buat cari solusi,” jelas Krisdayanti.

Di beritakan sebelumnya, Aurel Hermansyah juga sempat mengungkapkan keinginannya untuk menikah muda, layaknya ibu dan ayahnya.

Krisdayanti Keceplosan, Ini Alasan Bercerai Dengan Anang

Mendengar permintaan putrinya itu, Krisdayanti mengatakan bahwa dirinya merasa kurang setuju.

Ia tak ingin apa yang menjadi penyesalannya saat memutuskan untuk menikah muda kemudian di rasakan oleh Aurel Hermansyah. Kalau anak kamu minta nikah muda?,” tanya Feni Rose.

Gesekan yang ada di rumah tangga saya, karena saya artis. Tapi aku menahan supaya tidak ada gesekan me-limitasi dunia hiburan. Kayak saya di masukan ke grup gowes jadi nggak mau,” beber Krisdayanti kepada Venna Melinda.

Krisdayanti tampak menghela napas sebelum menjawab pertanyaan tersebut. Setelahnya, ia mengungkapkan bahwa Aurel Hermansyah memang sempat meminta izin untuk menikah di usia muda. It happened (itu sudah terjadi -red),” ungkap Krisdayanti.

Bukannya tak memberi izin, Krisdayanti meminta agar putrinya itu berpikir dua kali jika hendak memutuskan untuk menikah di usia muda.

Pasalnya, menurutnya menikah muda bukanlah sesuatu yang mudah untuk di lakukan. Perlu pemikiran mendalam dan lebih matang sebelum akhirnya terjun dalam sebuah mahligai pernikahan.

Akhir Kata

Demikian informasi yang bisa kami berikan, semoga banyak sisi positip yang bisa di ambil, dan sisi negatif untuk jadi pelajaran kita semua. Krisdayanti Keceplosan, Ini Alasan Bercerai Dengan Anang, membuat warga nett ber koar dan ramai di perbincangkan di media sosial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.