Beberapa Sepasang Kekasih Tertangkap Saat Rajia Hotel Mesum Masih Telanjang
Beberapa Sepasang Kekasih Tertangkap Saat Rajia Hotel Mesum Masih Telanjang

Beberapa Sepasang Kekasih Tertangkap Saat Rajia Hotel Mesum Masih Telanjang

Diposting pada

cirebonshare.comBeberapa Sepasang Kekasih Tertangkap Dadakan Di Hotel Mesum Masih Telanjang. Hallo, judul di atas membuktikan bahwa tentang masih banyaknya pendosa di negara indonesia.

Dimana negara indonesia adalah negara yang mayoritas islam, Tapi masih ada hal yang memperhatitinkan. Di perkirakan ada 5 pasangan yang belum resmi menikah.

Tertangkap oleh rajia dadakan ke hotel-hotel, Beberapa Sepasang Kekasih Tertangkap Dadakan Di Hotel Mesum Masih Telanjang.

rajia ini di lakukan pada hari senin tanggal 28 maret 2022 yang di ikuti oleh beberapa anggota. Yaitu satpol pp, dinas sosial, tni, dan polri penggerebeggan ini dilakukan secara mendalam dan berhasil.

Dengan 20 anggota satpol pp, 4 anggota polres, dan 4 anggota kodim 0723 kemudian menyebar. Keseluruh penjuru, untuk menemukan orang yang lagi kumpul kebo di hotel.

Rajia ini berlangsung pada pukul 10.00 sampai dengan jam 12.00 wib menandai beberapa hotel. Yang sudah di infomasikan oleh beberapa masyarakat, sebelum beraksi semua anggota sudah di bagi menjadi 2 tim.

Menurut beberapa anggota menjelaskan bahwa, rajia ini dilakukan untuk mengkondisikan. Di mana sebentar lagi akan menjelang bulan suci ramadhan, Beberapa Sepasang Kekasih Tertangkap Dadakan Di Hotel Mesum Masih Telanjang.

Hasil Pemeriksaan Di Love Hotel Jakarta

Beberapa Sepasang Kekasih Tertangkap Dadakan Di Hotel Mesum Masih Telanjang. Dan rajia ini akhirnya menghasilkan, beberapa pasangan yang belom menikah tertangkap,

Kemudian di bawa ke kantor kapolsek terdekat, selanjutnya di mintai keterangan dan di introgsi. Kemudian mereka yang terkangkap di kenai hukuman wajib lapar sebanyak 20 kali seminggu.

Yang cewe setiap hari sinin dan rabu sedangkan yang cowok setiap hari selasa dan kamis. Salah satu anggota juga menambahkan bahwa ada 1 dari mereka yang mengaku bahwa dia wartawan.

Beberapa Sepasang Kekasih Tertangkap Dadakan Di Hotel Mesum Masih Telanjang. Dan seorang wartawan tersebut bersikap sangat arogan sekali, kemudian di di amankan bersama salah satu wanita yang bukan istrinya.

Lelaki yang mengaku dirinya sebagai wartawan, mempunyai setatus sudah meninkah. Da dia sempat kebawah aula da menolak untuk di mintai keterangan lebih lanjut.

Tetapi anggota mengubah semua kemungkinan, dengan membujuk dia sehingga dia bersedia. mengubah perilakunya yang arogan itu dan bersedia di mintai keterangan lebih lanjut.

Pesan Akhir

Mungkin sampai di sini saja pembahasan saya tentang, Beberapa Sepasang Kekasih Tertangkap Dadakan Di Hotel Mesum Masih Telanjang. Ini bisa dijadikan pelajaran buat kalian.

Untuk tidak melakukan hal yang memalukan seperti itu, dan kalian harus ingat serapat-rapatnya. Seekor bangkai kalau di sembunyikan, itu pasti masih bisa tercium juga.

Nah sampai di sini saja untuk pembahasan kali ini jika tidak mau ketinggalan informasi terbarunya. silahkan klik link di atas gratis ko tanpa di pungut biayaya terimakasih, jumpa lagi di pesan-pesan terbarunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.