Perjalanan Bisnis Holywings Yang Di Kembangkan Dari Nol Hingga Sampai Sekarang
Perjalanan Bisnis Holywings Yang Di Kembangkan Dari Nol Hingga Sampai Sekarang

Perjalanan Bisnis Holywings Yang Di Kembangkan Dari Nol Hingga Sampai Sekarang

Diposting pada

cirebonshare.com– Selamat datang di artikel teraktual dan terperinci, Perjalanan Bisnis Holywings Yang Di Kembangkan Dari Nol Hingga Sampai Sekarang. Simaklah sebuah informasi yang sangat bermotifasi buat kalian untuk masa depan.

Perlu kalian simakmak update terbaru kali ini tentang sebuah bisnis holywings yang sedah ramai di bahas oleh semua orang ang belum mengetahuinya. Dan tidak sedikit pula yang mempertanyakan tentang bagai mana caranya mendalami bisnis ini.

Dari awal mula diberlakukannya bisnis holywings ini, karena danya sebuah PPKM atau bisa disebut juga pembatasan masyarakat dalam berintraksi.

Untuk lebih lanjutnya lagi bisa kalian ketahui bisnis ini didirikan oleh PT aneka bintang gading pada tahun 2014 yang bergerak di bidang sektor food and beverages.

Kini erusahanan kyang sudah berkembang dari jauh-jauh hari meliki tiga produk yang mendukungnya yaitu, holywings bar, holywings club, dan holywings restaurant.

Pada bagian tampilan bisnis holywings ini menampilkan sebuah acara live music bagi para pengunjung ang ingin melihat nya.

Awal Mula Terbentuknya Bisnis Holywings

Bahkan kini outlet holywings ini sudah tersebar di berbagai penjuru kota, seperti di daerah jakarta, bandung, serpong, bekasi, subaya, medan dan juga makasar. Dan sudah diprediksi sudah ada 30 outlet holywings di seluruh penjuru indonesia.

Seorang co-fouder holywings ivan tanjaya menyampaaikan bahwa awalmula terbentuknya brand yang sedang banyak diceritakan banyak orang ini.

Berdasarkan penjelasan pria yang berusia 32 tahun ini, holywings terbentuk pada saat bisni kedai nasi gorengnya di daerah kelapa gading. Tepatnya di jakarta utara yang terus mengalami kerugian yang meningkat.

Tidak mau terjebak kedalam kondisi yang terburuk seorang pria lulusan salah satu kampus di beijing china mengguanakan otaknya untuk membuat sebuah bisnis outlet holywings.

Kemudian diapun ingat dengan sebuah bar yang berada di beijing yang sering di kunjunginya saat berkuliah di slah satu negara yang di sebut dengan tirai bambu.

Katanya salah satu keunggulan di bar yang ada di beijing itu adalah menampilkan sebuah acara live music yang sangat meriah dan banyak dikunjungi oleh banyak orang.

Insfirasi Yang Di Dapat Dari Bisnis Holywings

Sehingga dia pun terpikir untuk mengadofsi kosep tersebut di daerah yang sedang dia singgahi kali ini yaitu di indonesia yang kini bisnis tersebut di namakan holywings.

Bahkan diapun berkata pada tahun 2014-2015 sebuah tempat hiburan di indonesia masih banyak di ambil alih oleh kelab, malam yang menampilkan sebuah pertunjukan disc jockey (DJ).

Hingga ivan pun memutuskan untuk merubah bekas kedai nasi gorangnya yang di kelapa gading menjadi outlet holywings.

Pada awal berdirinya perusahaan tersebut sangat sepi sekali pengunjung, tetapi setelah beberapa bulan kebelakang. Derjalan kini holywings tersebut mulai banyak di ukunjungi pengunjung dan banyak disukai.

Setelah melihat dari banyaknya pengunjung yang hadir, kini ivan berencana membuat holywings di pantai indah kapuk (PIK) jakarta utara.

Bahkan outlet holywings tersebut di sambut hangat oleh warga ibu kota, hingga ivan pin kini membuat target di 2022 ingin membuka 72 cabang.

Kutipan

Mungkin haya ini saja informasi tentang, Perjalanan Bisnis Holywings Yang Di Kembangkan Dari Nol Hingga Sampai Sekarang. Bisa kalian simpulkan sendiri bahwa ini adalah sebuah perjalanan hidup yang sangat mengisfirasi.

Untuk kalian yang tidak mau ketinggalan informasi terbaru dari kami, silahkan kalian simak terus informasi terbaru dari cirebonshare.com.

2 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *