Bocoran Harga Dan Spesifikasi Hp Vivo S1 Keluaran Terbaru
Bocoran Harga Dan Spesifikasi Hp Vivo S1 Keluaran Terbaru

Bocoran Harga Dan Spesifikasi Hp Vivo S1 Keluaran Terbaru

Diposting pada

cirebonshare.com– Selamat datang di artikel traktual dan terperinci, Bocoran Harga Dan Spesifikasi Hp Vivo S1 Keluaran Terbaru. Ini adalah informasi tentang alat komunikasi yang akan sangat berguna, jika kalian menyimaknya dengan benar.

Akhir-akhir ini smartphone vivo sudah resmi meluncurkan vivo s1 di indonesia lewat acara sebuah peluncuran. Yang di gelar di kota jakarta pada hari selasa tanggal 16 juli 2019 ini merupakan sebuah ponsel pertama hp vivo di seri s yang menyasar sebuah segmen anak-anak muda.

Sebuah fitur-fitur andalan hp vivo s1 yaitu ada tiga buah camera yang sudah melekat di body bagian belakang. Dan di urutkan dari bagian paling atas sebuah konfigurasi camera yang terdiri dari camera yang beresolusi 8mp dengan sebuah lensa super angel 120 derajat.

Setelah itu camera utama yang beresolusi 16mp dan sebuah kensa wide f/1.78 yang sudah mengandalkan sensor sony imx499. Di bagian bawah ada sebuah camera 2mp yang berfungsi sebagai depth sensor. Ketiga buah camera tersebut sudah di tunjangi oleh kecerdasan buatan {artificial intelligence/al}.

Yang akan memberikan sebuah mode yaitu al super wide angle dan al portrait lighting dan selain itu juga smartphone vivo s1. Yang sudah mengunggulkan sebuah screen touch id atau bisa di sebut pemindai sidik jari di dalam layar. Fitu yang ini juga sudah menjadi andalan di seri ponsel yang tinggi yaitu vivo v15.

Sebuah desai ini bisa di bilang kekinian dan menyasar ke anak-anak muda sebuah layar 6,38 inci ini sduah di hiasi oleh notch atau bisa di sebut poni yang membalut dari sebagian tumpuan camera depan yang mempunyai resolusi 32mp.

Tabel Hp Vivo S1 Terkini

Dan di bagian punggungnya yang mempunyai bahan dari material plastik yang di pulas. Oleh warna yang lebih cerah dari pada produk vivo yang lainnya ada dua warna di seri ini yaitu cosmic green dan skyline blue.

Dari sektor hardware smartphone ivo s1 ini mengandalkan sebuah chip mediatek helio p65 yang di padukan oleh ram 4gb dan rom 128gb. Sebuah baterai yang berkapasitas 4.500 mah yang sudah di dukung oleh dual-engine fast charging 18w sebuah os yang di guanakan yaitu android 9.0.

Dengan ui fun touch os 9.0 ponsel vivo s1 ini di jual yang di banderol Rp 3,6 juta itu juga bisa di pesan dalam jangka 16-22 juli. Seluruh penjual serentak di seluruh indonesia yang akan di laksanakan pada tanggal 23 juli.

Warnacosmic grenn dan skyline blue
Fitur lainOTG
KonektorMicrousb 2.0, 3,5mm jack audio
Baterai4.5000 mah,dual engine fast charging 18w.
Memori4/128GB
Chipset & sistem operasiMediatek helio p65
Android 9 pie dan antarmuka funtouch os 9.0
Kamera depan32mp
Kamera belakang16mp f/1.78 sensor sony imx499
8mp f/2.2 super wide angle 120 derajat.
2mp sebagai depth sensor.
Layar6.38 inci, rasio aspek 19,5:9.
Full hd plus 1080 x 2340
Ketersediaan23 juli 2019
HargaRp 3,6 juta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.