Festival Kuliner Medan Resmi di Selenggarakan Oleh Wakil Walikota Medan
Festival Kuliner Medan Resmi di Selenggarakan Oleh Wakil Walikota Medan

Festival Kuliner Medan Resmi di Selenggarakan Oleh Wakil Walikota Medan

Diposting pada

Cirebonshare.comFestival Kuliner Medan Resmi di Selenggarakan Oleh Wakil Walikota Medan. Setelah dua tahun di tiadakan, Festival kuliner ini kembali di selenggarakan di Kota Medan.

Acara ini akan berlangsung selama lima hari ke depan mulai dari hari/tanggal 19-24 Juli 2022 di Jalan Masjid Raya Kota Medan, pembukaan Selasa (19/7/2022).

Di kutip dari Cirebonshare.com festival kuliner sudah mulai di datangi banyak masyarakat sejak pukul 15.00 WIB mendatang.

Di mana masyarakat ini terlihat menikmati berbagai macam kuliner seperti India Food, Chinese Food, Asian Food, dan Korean Food.

Selain itu juga bukan hanya makanan luar saja, terdapat juga makanan khas Indonesia seperti nasi ayam penyet, Gado-Gado, sate Padang dan hal lainnya.

Kegiatan festival kuliner ini juga di buka oleh Wakil Walikota Medan Aulia Rachman dan di dampingi oleh Dinas Pariwisata Agus Suriyono.

Dalam sambutannya Wakil Walikota Medan, Aulia Rachman menyatakan Festival kuliner ini berkonsep kan Medan Kitchen Of Asia.

“Jadi setelah dua tahun ini akan di adakan lagi secara rutin mudah-mudahan angka Covid terus mengalamai penuruan sehingga kegiatan ini bisa terus di laksanakan,” tuturnya.

Aulia juga menyatakan bahwa adanya festival kuliner ini bisa membuat masyarakat lebih akrab dengan pembayaran digital.

“Jadi ada beberapa stan dari UMKM sekaligus tim PKKK Kota Medan di mana mereka menerapkan pembayaran secara di gital di sini,” terangnya.

Di katakan Aulia pembayaran digital ini sangat bermanfaat untuk masyarakat ataupun pemilik usaha.

“Jadi ini dapat menurunkan angka kriminal seperti pencurian atau pencopetan atau kehilangan uang saat berdagang akan berkurang dan masyarakat yang datang juga tidak perlu menggunakan tas besar di tempat ramai seperti ini,” Ucapnya.

Untuk itu ia berharap adanya festival kuliner ini bisa meningkatkan perekonomian Kota Medan.

“Saya menyampaikan juga mohon maaf dari Pak Walikota sebab pak wali tidak datang karena terdapat urusan di luar kota untuk pembahasan rumah panggung di Belawan,” tukasnya.

Kesimpulan

Mungkin hanya itu saja informasi yang bisa Cirebonshare.com sampaikan mengenai Festival Kuliner Medan Resmi di Selenggarakan Oleh Wakil Walikota Medan. Semoga bermanfaat.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *