Apex Legends Version 2.01 Juli 2022
Apex Legends Version 2.01 Juli 2022

Apex Legends Version 2.01 Juli 2022

Diposting pada

Cirebonshare.comApex Legends Version 2.01 Juli 2022. Pembaruan terbaru pada Apex Legends di tayangkan lebih awal hari (Jumat, 22 juli) kemarin, untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X\S, Nintendo Switch, dan PC.

Untuk saat ini pemain memanfaatkan acara Gaiden yang baru saja di rilis, yang akan bertahan hingga awal bulan depan. Namun, masih terdapat banyak pekerjaan yang harus di lakukan pengembang untuk sementara waktu.

Patch perbaikan bug baru yang sering di gunakan secara teratur, dengan yang terakhir baru beberapa minggu yang lalu. Namun, dengan game sepopuler Apex Legends, Anda selalu dapat mengandalkan bug dan gangguan baru yang sering terjadi.

Baca Juga :Download Stumble Guys Mod Apk Unlimited Game Versi 0.39

Jadi, jika Anda ingin mengetahui apa sebenarnya yang di perbaiki dalam pembaruan Apex Legends ini. Berikut adalah detail resmi dan catatan tempel.

Update Apex Legends 2.01 Patch Notes Juli 2022

Untuk saat ini kami masih menunggu Respawn Entertainment untuk mengkonfirmasi perbaikan apa yang di sertakan dalam pembaruan ini. Kami berharap log perubahan resmi akan segera di bagikan.

Namun, berkat adanya KralRindo, penambang data dalam komunitas Apex, kami jadi sedikit mengetahui perbaikan bug apa yang mungkin di sertakan dalam tambalan terbaru.

Melalui Twitter, KralRindo mengakatakn bahwa pembaruan tersebut adalah “kemungkinan besar perbaikan audio untuk skin finiser prestige Banglore dan emote medan pertempuran Mirage”.

Tampaknya pembaruan Apex Legends ini hanya untuk beberapa masalah aduio, tetapi di harapkan ada beberapa perbaikan lebih lanjut juga. Menurut papan Trello resmi gim ini, terdapat banyak masalah lain yang ingin di perbaiki di tambahan yang akan datang.

Baca Juga :Roblox Mod Menu Apk Arceus X Download Versi Terbaru 2022

Meskipun masalah ini di tandai untuk di rilis di patch yang akan datang. Itu belum di konfirmasi oleh Respawn apakah mereka termasuk dalam pembaruan ini.

Setelah pihak pengembang merilis catatan tambalan resmi untuk pembaruan 22 juli kemarin ini Apex Legends. Kami pasti akan memperbarui artikel ini dengan informas yang relevan lagi, jadi pastikan untuk segera datang kembali.

Akhir Kata

Demikian ulasan singkat yang sudah kami sampaikan terkait Apex Legends Version 2.01 Juli 2022. Dengan adanya informasi ini, semoga anda dapat mengetahui tentang update Apex Legends ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.