Cara Pinjam Uang di Shopee Menggunakan SPinjam Cepat dan Mudah
Cara Pinjam Uang di Shopee Menggunakan SPinjam Cepat dan Mudah

Cara Pinjam Uang di Shopee Menggunakan SPinjam Cepat dan Mudah

Diposting pada

cirebonshare.com – Cara Pinjam Uang di Shopee Menggunakan SPinjam Cepat dan Mudah. Apakah Anda sedang membutuhkan bantuan uang dengan cepat dan mudah?

Kini shopee mempunyai layanan baru yang bernaman Shopee Pinjam atau sering di sebut SPinjam. Jika Anda tertarik dengan layanan ini, penulis akan menjelaskan syarat dan cara pinjam uang di Shopee Pinjam.

Keuntungan meminjam uang di shopee pinjam selain prose aktivasi yang relatif cepat, Anda juga dapat mencicil hingga 12 bulan dengan biaya cicilan bulanan rendah mulai dari 1,95 persen.

Untuk cara kerja Spinjam juga sangat mudah di mengerti. Pertama anda harus melakukan aktivasi akun dengan menggunakan KTP. Selanjutnya Anda bisa mengajukan pinjaman hingga mencapai batas limit yang di berikan.

Kemudian Anda bisa membayarnya dengan cara mencicil perbulannya. Contohnya, jika Anda meminjam uang sebesar 1 juta Anda bisa melakukan cicilan senilai 362.833 perbulannya selama 3 bulan ke depan.

Baca juga : Ada 3 Peluang Bisnis Rumahan Yang Menguntungkan Di Tahun 2022

Setelah mengetahui beragam keuntungan di atas, maka simak uraian lengkapnya tentang bagaimana cara mengaktifkan dan meminjam uang di Shopee pinjam berikut ini.

Cara Aktifkan Shopee pinjam

Layanan yang telah di siapkan PT Lentera Dana Nusantara sebagai pihak penyelenggara dan di awasi langsung oleh pihak Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Ini memang bertujuan memberikan pinjaman tunai secara mudah dan cepat.Namun, tidak semua pengguna bisa mengaktifkan layanan ini.

Persyaratan harus Anda siapkan antara lain nomor HP, nomor darurat, rekening bank, dan verifikasi data lengkap dengan kartu tanda penduduk (KTP).

  1. Masuk ke akun Shopee.
  2. Pilih opsi menu “saya”
  3. Klik “SPinjam”
  4. Lalu Klik “aktifkan”
  5. Masukan kode OTP verifikasi
  6. Klik “lanjut”

Itulah cara untuk mengaktifkan shope pinjam untuk anda yang ingin mengajukan pinjaman uang untuk kebutuhan atau lainnya.

Baca juga : Kumpulan 5 Ide Bisnis Rumahan Yang Patut Kalian Coba Sekarang Ini

Cara Pinjam Uang di Shopee Dengan SPinjam

Jika Anda sudah melakukan proses aktivitas akun anda dapat mengajukan pinjaman uang di SPinjam dengan mengikuti langkah-langkah sebagai berikut.

  1. Pilih ‘ajukan’

Pilih ‘Jumlah Pinjaman” dengan menggeser tombol sesuai dengan nominal yang akan di ajukan. lanjutkan dengan menekan “Durasi Pinjaman”.

  1. Pilih rekening bank

Selanjutnya, pilih “Rekening Bank” yang akan di gunakan untuk menerima pinjaman uang atau anda dapat memilih “Tambahkan Rekening Bank” yang akan anda gunakan dengan memasukan nama dan nomor rekening milik anda.

Klik “Lanjutkan” dan lanjutkan dengan mengklik “Ajukan Sekarang”. Masukkan “Pin ShopeePlay” anda.

  1. Notifikasi Pengajuan Pinjaman

Jika pengajuan SPinjam di setujui, anda akan menerima notifikasi bahwa pengajuan SPinjam berhasil di lakukan dan uang akan di transfer ke rekening anda secara instant untuk bank BNI dan bank lainnya yang belum terverifikasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *