Coinbase Insider Trading Cryptocurrency Pertama
Coinbase Insider Trading Cryptocurrency Pertama

Coinbase Insider Trading Cryptocurrency Pertama

Diposting pada

Cirebonshare.comCoinbase Insider Trading Cryptocurrency Pertama, Saat ini tengah beredar sebuah informasi terkait kasus perdagangan orang dalam cryptocurrency. Dua saudara India dan teman India-Amerika sudah didakwa di Amerika Serikat karena adanya perdagangan orang dalam cryptocurrency pertama.

Yang dimana mereka memanfaatkan cryptocurrency ini sebagai perdagangan orang untuk menghasilkan keuntungan secara ilegal dengan jumlah mencapai satu juta dolar.

Ishnan Wani (32), serta saudaranya Nikhil Wahi (26) adalah warga negara india yang tinggal di Seatlle sementara Sameer Ramani (33) tinggal di Houston.

Seorang jaksa Amerika Serikat untuk Distrik Selatan New York Damian Williams serta Asisten Dierktur yang akan bertanggung jawab terhadap kantor lapangan New York dari Biro Investigasi Federal Michael J Driscoll telah mengumumkan pada hari kamis bahwa dakwaan telah dibuka.

Baca juga : Memahami Bisnis Retail dan Karakteristiknya

Saudara Wahi dan Ramani telah didakwa atas konspirasi penipuan kawat serta penipuan kawat terkait dengan skema untuk menggunakan perdagangan orang dalam sebuah aset cryptocurrency dengan informasi rahasia Coinbase tentang aset crypto mana yang telah dijadwalkan untyk terdaftar di bursa Coinbase.

Tuduhan insiden trading terkait ketiga orang tersebut telah diumukan oleh komisi Sekuritas dan Bursa. Pada hari Kamis (20/07/2022) saudara- saudara Wahi telah ditangkap dan akan di proses ke Pengadilan Distrik Amerika Serikat untuk Distrik Barat Washington.

Pelaporan SEC menyatakan Ramani saat ini diyakini sedang berada di India. Pada waktu yang sama Ramani dan Ishan Wahi Kuliah di sebuah University of Texas dan masih tetap berteman baik.

Coinbase Insider Trading

Jaksa menyatakan ketiga orang tersebut telah didakwa dalam sebuah skema tip perdagangan orang dalam cryptocurrency pertama, yang dimana para tersangka telah melakukan perdagangan ilegal 25 aset kripto yang berbeda dan keuntungan yang tidak setuju berjumlah sekitar $ 1,5 juta (kira-kira Rs. 11 crore).

Williams mengatakan bahawa ” bulan lalu, saya telah mengumumkan kasus perdagangan orang dalam cryptocurrency pertama yang melibatkan NFT, serta hari ini saya telah mengungkapkan kasus perdagangan orang pertama yang melibatkan pasar cryptocurreny”.

Baca juga : Dampak Kegagalan Proses Bisnis Menurut Para Ahli

Williams juga menambahkan bahwa” pesan kami dengan tuduhan ini cukup jelas : penipuan adalah penipuan, apakah itu terjadi di blockchain atau di Wall Street. Serta Distrik Selatan New York tanpa henti membawa seorang penipun ke pengadilan, dimana pun kami menemukannya”.

Ishan Wahi kini telah didakwa dengan dua kasus tuduhan atas konspirasu penipuan kawat serta dua tuduhan penipuan kawat, dengan hkuman maksimal 20 tahun dipenjara.

Sementara itu, Nikhil Wahi dan Ramani telah didakwa dengan satu kasus tuduhan konspirasi penipuan kawat dan satu tuduhan penipuan kawat, yang diancam dengan hukuman maksimal 20 tahun dipenjara.

Berikut yang dapat kami sajikan untuk anda terkait informasi seputar Coinbase Insider Trading Cryptocurrency Pertama. Semoga apa yang telah kami sampaikan di atas dapat bermanfaat untuk anda. Tetap selalu stay tune terus di Cirebonshare.com supaya anda terus mendapatkan informasi menarik lainnya, sekian dan terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *