Hyundai Stargazer Bintang Baru MPV di Indonesia
Hyundai Stargazer Bintang Baru MPV di Indonesia

Hyundai Stargazer Bintang Baru MPV di Indonesia

Diposting pada

cirebonshare.com – Sejak di umumkan bentuk, spesifikasi dan harganya di Indonesia pada minggu lalu, Hyundai Stargazer menjadi Bintang Baru Mobil MPV di Indonesia.

Dengan bentuk yang futuristik, Hyundai Stargazer berhasil mendapatkan banyak lirikan pecinta otomotif di Indonesia.

Hyundai Stargazer ini bakal di luncurkan dalam enam pilihan tipe yang di banderol mulai Rp 243,3 juta sampai Rp 307,1 juta.

Tipe Prime merupakan varian tertinggi dari Hyundai Stargazer yang sudah di produksi di Indonesia ini.

Tipe ini memiliki beragam fitur yang bisa di bilang canggih, Contohnya Hyundai SmartSense.

Di dalam Hyundai SmartSense terdapat beberapa fitur keselamatan macam Forward Collision-avoidance Assist (FCA), Lane Keeping Assist (LKA), Blind-spot Collision-avoidance Assist (BCA), dan Rear Cross-traffic Collision-avoidance Assist (RCCA).

Selain keunggulan tersebut, Hyundai Stargazer juga telah di lengkapi dengan fitur Hyundai Bluelink, yang memungkinkan mobil terkoneksi dengan smartphone pengguna.

Fitur ini memudahkan pengguna untuk mengetahui kondisi terkini dari kendaraan mereka, menghidupkan dan mematikan mesin, menyalakan AC, serta mengunci pintu menggunakan smartphone.

Pihak HMID mengatakan, Hyundai Stargazer di rancang desain dengan karakteristik yang dinamis, ekspresif, dan futuristis sesuai dengan selera konsumen di Tanah Air saat ini.

Tampilan bagian cabin Hyundai Stargazer type Prime

Body dan Tampilan Umum Hyundai Stargazer

Dari design yang sudah di publikasikan secara umum, terlihat bagian depan mobil ini sangat mirip dengan Hyundai Staria.

Nampak grill mendominasi dan di apit oleh dua lampu berbentuk kotak. Sementara itu, bodinya di rancang agar bisa meminimalkan hambatan angin.

Terlihat bagian atasnya membentuk lengkungan ke belakang, dan dibuat bergaya atap melayang yang saat ini sedang jadi tren.

Harga Hyundai Stargazer Indonesia

Ada enam pilihan yang di banderol mulai Rp 243,3 juta untuk type terendah dan Rp 307,1 juta untuk type prime.

Penutup

Bagi anda yang ingin mendapatkan sensasi berkendara rasa Korea bersama keluarga, Hyundai Stargazer sangan rekomendasi untuk di miliki.

Selain harga yang relatif bersaing dengan kompetitor, fitur-fitur unggulannya sangat di andalkan bagi para pecinta otomotif.

Baca juga : Berikut Link Modul Ajar SMK Agriteknologi Pengilahan Hasih Pertanian Terbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.