Lihat Tampilan Honda Crf Harga Otr Yang Masih Terjankau Untuk Di Cicil
Lihat Tampilan Honda Crf Harga Otr Yang Masih Terjankau Untuk Di Cicil

Lihat Tampilan Honda Crf Harga Otr Yang Masih Terjankau Untuk Di Cicil

Diposting pada

cirebonshare.com– Selamat datang di artikel traktual dan terperinci, Lihat Tampilan Honda Crf Harga Otr Yang Masih Terjankau Untuk Di Cicil. Ini adalah informasi tentang teknologi trasportasi, yang bisa digunakan utuk olah raga.

Bagi para penggemar olaharaga ektrem seperti offroad kalian bisa membeli motor honda CRF 150L untuk berolahraga. Ini adalah motor trail yang sangat berbeda di bagian mesin yang serupa dengan kawasaki KLX 150 dan yamaha WR 155R.

Diketahui bahawa harga honda CRF 150L pada bulan mei 2022 menurut situs astra Honda, memiliki harga sebesar Rp. 35.334.000. Tetapi, setelah usai lebaran 2022 maret harga honda CRF sedikiit ada penurunan. Harga tersebut di bandrol mulai dari rp. 34.846.000 harga yang di tawrkan tersebut adalah OTR jakarta.

Perlu kalian ketahui, hondi CRF telah menghadirkan empat varian warna yang menarik, yang pertama warna extreme black, kedua extreme red, ketiga extreme white, dan yang ke empat warna extreme green.
Ternanya varian warna extreme black sempat memiliki harga yang paling mahal dari ketiga warna lainnya.

Walaupun honda CRF 150L sudah dirancang untuk perjalan berpetualang seperti offroad. Tetapi masis cocok juga untuk di gunakan alat transfortasi sehari-hari di jalan yang beraspal. Berdasarkan situs honda ramayana, motor ini sudah memakai mesin yang berkapasitas 150 cc, dengan 4 langkah, SOHC, dengan satu silinder.

Untuk bagian rasio komperasi 9,5:1, mesin tersebut bisa mengeluarkan tenaga sebesar 12,91 PS dengan torsi puncak 12,43 nm. Pengisian bahan bakar mempunyai teknologi PGM-FI dengan kapasitas tangqi yang mencapai 7,2 liter.

Tampilan Lainya Dari Motor Honda Crf 150 Cc

Pemakayan bahan bakar bensi honda CRF terbilang sangat irit. Penggunaan 1 liter bensin dapat menempuh jarak sejauh 39,3 kilometer. Pengujian tersebut sudah di lakukan, dibarengi dengan mengetes EURO 3 menggunakan metode ecer R40.

Honda CRF 150L ini memiliki jarak ke tanah yang lumayan jauh yaitu 285 mm dengan tinggi tempat duduk mencapai 869 mm. Sementara untuk berat kosongnya adalah 122 kilogram.

Honda CRF 150L memiliki memiliki dimensi 2.119 x 793 x 1.153 mm dengan sebuah rangka yang memiliki tipe teleskopik. Dan bagian belakangnya juga sudah menerapkan suspensi mono yang sudah dilengkapi dengan sistem suspensi pro-link.

Di bagian keamanan kendaraan, pada bagian rem depan dan belakang motor ini memakai jenis rem cakram hidrolik yang sangat pakem. Ukuran ban depan 2.75-21 45P dengan ban belakang 4.1-18 59P.

motor ini telah di kemas dengan tampilan yang sangat menawan. Maka dari itu motor ini telah tampil dengan tampilan yang sangat sporty.

Akhir kata

Hanya ini saja informasi tentang, Lihat Tampilan Honda Crf Harga Otr Yang Masih Terjankau Untuk Di Cicil.

Dapat kalian simpulkan ini adalah motor CRF 150cc yang bisa kalian gunakan di jalan aspal dan juga jalan pegunungan.

Jika kalian penasaran dengan informasi terbaru dari kami, kalian bisa update terus artikel kami yang bernama cirebonshare.com.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *