My Ex Wife Is Glorious Novel Chapter 1941
My Ex Wife Is Glorious Novel Chapter 1941

My Ex Wife Is Glorious Novel Chapter 1941

Diposting pada

Cirebonshare.comMy Ex Wife Is Glorious Novel Chapter 1941. Jika anda saat ini tengah ingin membaca sebuah novel yang tepat dan seru untuk dibaca?

Akhir- akhir ini sudah rilis sebuah novel terbaru yang tengah populer. Anda dapat membaca novel yang berjudul My ex wife is glorious novel ini, untuk mengisi waktu luang anda.

Novel yang satu ini merupakan sebuah novel yang banyak dicari oleh para penggemar novel.

Nah, jika anda merasa penasaran dan ingin membaca novel yang satu ini, maka anda tidak perlu merasa khawatir karena kami akan memberikan sinopsis dari isi novel tersebut agar anda bisa membacanya di bawah ini.

Baca Juga : Divorce Anxiety Novel Romance

Sinopsis My Ex Wife Is Glorious Novel Chapter 1941

Joshua tidak bisa menahan dirinya untuk tidak menghela nafas ketika mendengar berita ini. “Terakhir kali kami melihat orang tuamu, kami pikir mereka akan pulih lebih cepat lagi.” Tentunya Luna juga tidak bisa menahan setelah mendengar perihal yang satu ini,

Ia juga berpikir bahwa Charles dan Rosalyn akan segera pulih kembali, dan bahkan Dr. Liddell telah mengatakan hal yang sama padanya.

Akan tetapi malam sebelumnya, Luna mendengar dari Dr. Liddell bahwa sesuatu telah terjadi yang menghalangi kemajuan Charles dan Rosalyn.

Ada seorang perawat yang suka memutar stasiun berita di radio setiap kali dia merawat dirinya.

Mengenai beberapa alasan, hari itu, stasiun radio lokal mulai memutar berita tentang Merchant City, dan Charles dan Rosalyn sama-sama mengetahui tentang perubahan temperamen Jim yang tiba-tiba dan konflik berikutnya yang terjadi antara dia dan Luna.

Baca Juga : Link Baca Novel Ivanna Karya Risa Saraswati

Kondisi Rosalyn mulai memburuk, dan interval jernih Charles semakin jarang.

Semua tanda-tanda mereka sebelumnya menjadi lebih baik telah menghilang dalam beberapa jam, dan pada titik ini, tampaknya kondisi mereka menuju ke selatan.

Begitu dia memikirkan hal ini, Luna menghela nafas sekali lagi. Tidak lama kemudian, Theo mengetuk pintu mereka. “Luna, Joshua, kamu punya tamu.”

Luna dan Joshua bertukar pandang sebelum bergegas menuruni tangga.

Ketika mereka sampai di ruang tamu, mereka menemukan bahwa tamu itu tidak lain adalah Malcolm, yang telah hilang untuk sementara waktu.

Sejak Heather meninggal, Malcolm menghilang begitu saja, dan hal terakhir yang Luna dengar tentangnya adalah melalui Gwen ketika dia memberitahunya bahwa Malcolm pergi mencari Luke untuk mengambil sesuatu.

Pada saat itu, pria tersebut yang duduk di sofa telah kehilangan semua tanda kejayaannya sebelumnya.

Dia tertutup kotoran dan debu yang sangat kusam, dan pakaiannya robek berkeping-keping. Dia tampak benar-benar acak-acakan, dan pancaran sinar masa lalu di wajahnya tidak terlihat lagi.

Baca Juga : Berikut Cara Untuk Aplikasi Nonton Melur Untuk Firdaus

Malcolm bertengger di sofa, bergidik. Di sebelahnya, Sean menuangkan secangkir teh panas untuknya dan berkata dengan sungguh-sungguh, “Mengapa kamu tidak datang dan menungguku di luar sana?”

Dia melirik pakaiannya yang kotor, lalu ke pakaian Malcolm yang lebih kotor dan bau keringat, dan menambahkan, “Sofa ini pasti mahal, dan menurutku orang seperti kita tidak boleh duduk di dalamnya, jangan sampai kita merusaknya…”

Malcolm menggigit bibirnya dengan gugup ketika mendengar hal ini.

Walaupun dia bangkrut dan kehilangan tempat tinggal, martabat Quinn yang angkuh dan arogan masih hidup di hatinya. Dia mengangkat kepalanya untuk menatap Sean dan membentak, “Kamu dan aku tidak sama! Saya dulu adalah penguasa keluarga Quinn, jadi bagaimana Anda bisa mengatakan bahwa kami adalah orang yang sama?

Karena kebaikannya disalahartikan, Sean menatap Malcolm dengan dingin dan berkata, mencibir, “Kamu? Tuan dari keluarga Quinn? Anda termasuk dalam tong sampah. ”

Malcolm membelalakkan matanya karena terkejut. “Apa yang baru saja kau katakan padaku? Keluar! Pergi dari sini!”

“Ini rumahku, tapi kamu mencoba mengusir tamuku seolah-olah kamu pemilik tempat ini. Tampaknya terlepas dari situasi Anda sekarang, Anda tidak berubah sedikit pun, Tuan Quinn. ” Joshua mencibir ketika dia menuruni tangga dan memberi Malcolm sekali lagi, “Untuk apa kamu di sini, Malcolm?”

Malcolm akhirnya sadar begitu dia mendengar suara Joshua.

Dia menggigit bibirnya dan dengan cepat berbalik.

Air mata mulai mengalir di wajahnya begitu dia melihat Joshua dan Luna.

Dia segera berlutut dan meratap, “Joshua, Luna! Tolong, aku mohon! Tolong selamatkan putrimu!”

Nah, apa bila ingin mengetaui novel liannya yang sedang viral di internet, maka anda bisa menggunakan sebuah link yang sudah kami sajikan di bawah ini.

Link Baca Novel Online

Dengan anda menggunakan link yang akan kami berikan di bawah ini, tentunya anda akan mendapatkan semua jenis novel yang di inginkan saat ini.

Itulah merupakan link novel yang dapat anda gunakan untuk mendapatkan semua jenis novel yang anda inginkan saat ini.

Kesimpulan

Berikut yang dapat kami sajikan untuk anda terkait informasi seputar My Ex Wife Is Glorious Novel Chapter 1941. Semoga apa yang telah kami sampaikan di atas dapat mengurangi rasa penasaran anda. Tetap selalu stay tune terus di Cirebonshare.com supaya anda terus mendapatkan informasi menarik lainnya, sekian dan terima kasih.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.