Trailer One Piece Red Akan Tayang di Bioskop Indonesia
Trailer One Piece Red Akan Tayang di Bioskop Indonesia

Trailer One Piece Red Akan Tayang di Bioskop Indonesia

Diposting pada

Cirebonshare.comTrailer One Piece Red Akan Tayang di Bioskop Indonesia. One Piece Film: Red yang di sutradai oleh Goro Taniguchi akan segera di jadwalkan tayang di bioskop Indonesia. Film ini akan tayang pada bulan September mendatang tahun 2022 sekarang ini.

Di kutip dari Liputan6.com, sebuah perusahaan distributor film di Indonesia telah mengonfirmasi akan menayangkan film One Piece dengan cuitan berikut. “ONE PIECE FILM RED. Fans screening 16-18 September 2022″

Melihat informasi yang sudah beredar, bioskop-bioskop besar yang ada di Indonesia seperti CGV dan Cinepolis juga mengunggah informasi film tersebut di laman media sosial mereka masing-masing. Hal itu disambut dengan antusiasme dari fans manga maupun anime One Piece tersebut.

Baca Juga :One Piece Chapter 1054 Online Sub Indo

One Piece Film: Red akan menceritakan kisah tentang seorang penyanyi diva bernama Uta. Cerita di berlokasi di sebuah “Pulau musik” bernama Elegia.

Uta merupakan seorang diva yang paling menakjubkan. Ia banyak di sukai bahkan oleh seluruh dunia termasuk melaksanakan sebuah konser live dan mengungkapkan dirinya kepada publik.

Baik dari bajak laut, mariner dan semua penggemarnya dari seluruh dunia berkumpul untuk menikmati suara dari Uta tersebut. Seperti dalam trailer film One Piece terlihat bahwa luffy menghampiri Uta dengan sangat santai ke panggungnya.

Terlihat dari keduanya sudah saling mengenal satu sama lain karena mereka teman sedari kecil. Namun ada hal yang lebih mengejutkan bagi para bajak laut, yaitu fakta bahwa Uta merupakan anak dari si rambut merah Shanks.

Film One Piece Red ini sendiri pada hari ini mengadakan premiere perdananya di Nippon Budokan, Tokyo dan akan rilis di teater Jepang pada 6 Agustus 2022, serta di beberapa negara lainnya dengan jadwal tayang yang berbeda-beda.

Baca Juga :Link Nonton Chainsaw Man Anime Trailer Latest 2022

Seperti halnya di Perancis, yang akan tayang 10 Agustus 2022 Taiwan (19 Agustus 2022), dan di Indonesia sendiri akan tayang pada September 2022.

Penutup

Demikian informasi mengenai Trailer One Piece Red Akan Tayang di Bioskop Indonesia. Semoga dengan adanya infromasi ini. Membuat Anda jadi mengetahui kapan One Piece ini akan tayang di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *