Cara Membuat Editan Video Di Aplikasi Capcut
Cara Membuat Editan Video Di Aplikasi Capcut

Cara Membuat Editan Video Di Aplikasi Capcut

Diposting pada

cirebonshare.comCara Membuat Editan Video Di Aplikasi Capcut. Yang akan kami bahas hari ini maka simaklah oleh kalian dengan detail dan terperinci agar kalian dapat memahaminya.

Berikut ini cara yang mudah untuk membuat efek zoom di aplikasi capcut, content creator yang harus tau bagaimana. Bisa di ketahui zoom atau zooming yaitu sebuah teknik pengeditan yang dapat memperbesar sebuah.

Ukuran layar video buat mendekatkan beberapa tampilan ke suatu objek sehingga dapat dilihat dengan lebih jelas. Dan sangat detail sekali efek zoom in ini dapat membuat secara manual saat mengambil sebuah video.

Dengan camera atau secara otomatis dengan bantuan dari aplikasi edit video Salah satu aplikasi edit video ini buat. Perangkat android yang bisa kalian gunakan buat memperbesar sebuah video yaitu aplikasi capcut.

Kabar baiknya content creator ini bisa menikmati aplikasi edit video ini yang sebelumnya bernama viamaker. Ini dengan geratis ada dua cara buat membuat efek zoom di aplikasi capcut para pengguna bisa memakai.

Berikut Ini Beberapa cara Yang Perlu kalian Simak Aplikasi Capcut

Efek zoom yang sudah tersdia atau dengan memakai sebuah fitur keyframe buat membuat sebuah vieo zoom sesuai. Dengan keinginan berikut ini cara-cara yang lengkap untuk membuat efek dari aplikasi capcut.

Cara zoom di capcut dengan efek

kalian tinggal pilih efek zoom yang sudah tersedia.

  1. Pastikan kalian telah membuat proyek yang baru dan menambahkan sebuah foto atau video yanga kan kalian perbesar.
  2. Buka menu efek pada bagian bawah.
  3. Ketuk pada bagian efek basic atau dasar lalu temukan sebuah efek slow zoom capcut dan pilih.
  4. Klik tanda centang buat menerapkan efek zoom.
  5. Yang terakhir atur berapa lamanya efek zoom yang akan berjalan dengan menggeser garis putih pada setiap ujung efeknya.

Gerakan zoom tersebut hanya pada tutorial yang akan muncul buat memperbesar area video di tengah Dan sedangkan. Buat ngezoom video ke segala arah (pan dan zoom) kalian ikuti tutorial di bawah ini.

Cara menggeser dan memberikan efek zoom di aplikasi capcut

Selain itu para content crator dapat menggeser dan memberi sebuah efek zoom di aplikasi capcut dengan. Menggunakan fitur keyframe fitur ini mungkin hanya buat menentukan arah gerakan zoom dan sebuah objek mana yang akan didekatkan.

  1. Kalian tentukan bagian video mana yang akan menjadi titik awal efek zoom.
  2. Klik lapisan video buat membuka menu pengeditan.
  3. Tap sebuah ikon keyframe yang akan muncul di titik layer video.
  4. Tentukan bagian lain dari video sebagai titik yang akhir dengan gerakan zoom.
  5. tambahkan lebih banyak lagi bingkai yang utama seperti sebelumnya.
  6. pan dan zoom layar video yang menunjukan ke bagian objek yang akan disorot.

Lalu kalian ketuk tanda putar buat melihat hasilnya perlu kalian ketahui semakin jauh jaraknya antar keyframe maka semakin lambat gerakan zoom videonya.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *