Itachi Light Novel Spoiler New 2022
Itachi Light Novel Spoiler New 2022

Itachi Light Novel Spoiler New 2022

Diposting pada

Cirebonshare.comItachi Light Novel Spoiler New 2022. Apakah saat ini anda ingin membaca nonel yang dapat mengisi waktu luang anda? Dan juga bingung untuk memilih novel yang tepat sesuai perasaan anda saat ini?

Tentunya anda tidak usah khawatir lagi, karena kali ini ada sebuah novel yang berjudul Itachi Light Novel yang di mana novel tersebut saat ini sedang ramai sekali di buru oleh para warganet.

Mungkin dari anda yang suka membaca novel pastinya sudah mengetahui dengan novel yang satu ini bukan begitu?

Jika anda sama sekali belum mengetahuinya dan ingin coba membaca novel tersebut, maka anda tidak usah bingung.

Karena kami akan memberikan sinopsis dari novel tersebut yang dapat anda baca secara gratis berikut di bawah ini.

Baca Juga :

Sinopsis Itachi Light Novel Spoiler New 2022

Sebuah terget kayu dipasang di setiap tempat di dalam hutan yang penuh dengan popohonan cemara. Dua lingkaran hitam dengan ukuran kira-kira sebesar kepala manusia digambar.

Itachi berdiri seorang diri di hutan yang sangat sepi sekali. Kunai diletakan satu persatu diantara jemarinya, senjata Itachi adalah delapan kunai yang berada di tangan kanan dan kirinya.

“Fuu…” Dengan mata tertutup, dirinya menghela nafas yang sangat dalam. Di dalam waktu yang bersamaan saat dia menunduk, dirinya menendang tanah sekuat tenaga. Tubuhnya berputar terbalik di udara.

Lalu kedua tangannya diletakan didepan dadanya, ia dengan sangat cepat merentangkan kedua tangannya tersebut. Delapan buah kilatan cahaya, dia melemparkan delapan kunai menuju delapan arah yang bersamaan.

Suara rendah “katsu katsu katsu” terdengar disekitar Itachi yang mendarat di sebuah tanah. Mata kunai yang tajam menusuk semua target yang terpasang di pohon cemara.

“Sangat benar-benar hebat sekali,” tiba-tiba terdengar suara dari belakangnya. Menahan nafas, Itachi berbalik dan mendapati seorang anak laki-laki berambut hitam berdiri disana dan jelas kalau dia lebih tua daripada Itachi. Pelindung kepala Konoha berwarna perak dan bercahaya didahinya adalah buktinya.

“Kamu, berapa umurmu?” tanya anak laki-laki itu. Tidak mengetahui namanya, Itachi yakin bahwa anak laki-laki tersebut sama dengannya, shinobi dari klan Uchiha.

“Lima tahun.”

“Menunjukan kemampuan menggunakan kunai di usia semuda itu, kamu benar-benar hebat,” kata anak laki-laki itu sambil mengangkat tangannya.

“Aku Uchiha Shisui.”

“Aku…”

“Aku tahu. Kamu adalah anak Kapten Fugaku-san, Itachi, bukan?”

Itachi merasa aneh dengan Shisui yang sangat bersahabat. Mungkin perasaan ini diperlihatkan dari wajahnya, mata Shisui melebar dan dia mengangkat bahunya.

Baca Juga :

“Aku diberitahu tentang anak misterius yang sangat enggan berbicara banyak dengan orang-orang tetapi dia terlihat benar-benar keras kepala. ”

“Jika tidak ada gunanya…”

“Ah, jangan berkata demikian,” Shisui tertawa, tubuhnya menghilang.

Mata Itachi mencari-cari kehadirannya. Tetapi nihil. Menari-nari di udara seperti Itachi tadi, lengan Shisui merenggang ke kiri dan kanan.

Delapan kilatan cahaya berpencar.

“!!” Itachi terbelalak.

“Bagaimana?” Shisui mendarat sambil tersenyum, “Kemampuan menggunakan kunaiku cukup bagus juga kan?”

Kunai baru menancap disamping kunai yang dilemparkan Itachi sebelumnya. Tentu saja, kunai tersebut adalah kunai yang Shusui lemparkan.

“Aku telah menyaksikan latihan harianmu untuk waktu yang cukup lama,” Shisui mendekat perlahan, dia mengangkat tangannya kembali.

“Mari kita menjadi teman,” ucapnya dengan nada yang sangat bersahabat yang membuat orang secara alami tertarik. Itachi mengangkat tangan kanannya dan menggenggam tangan yang hangat milik Shusui.

“Senang bertemu denganmu, Itachi,” Shisui tersenyum lebar.

Itachi terlihat bingung bagaimana dia bisa bertemu dengan shinobi yang aneh dan sangat bersahabat ini.

Dari preview diatas, diceritakan bagaimana Itachi dan Shisui bertemu dan bab berikutnya akan menceritakan bagaimana Sharingan milik Itachi akhirnya bangkit.

Jika anda ingin mengetahui lebih lanjut ceritanya, maka anda bisa menggunakan kata kunci yang sudah kami sajikan di bawah ini.

Link Baca Novel Itachi Light

Dengan anda menggunakan kata kunci atau link yang kami berikan di bawah ini, tentunya anda akan mendapatkan semua jenis novel yang anda inginkan tersebut.

  • itachi light novel
  • itachi shinden pdf
  • itachi shinden sub indo
  • novel itachi shinden sub indo pdf
  • itachi shinden: book of bright light pdf
  • itachi shinden full movie
  • itachi shinden manga
  • novel itachi shinden chapter 1
  • itachi shinden full novel

Itulah menggunakan link atau kata kunci yang dapat anda gunakan untuk mendapatkan novel yang anda inginkan di media internet saat ini.

Kesimpulan

Mungkin hanya itu saja informasi yang dapat kami sampaikan untuk anda semua mengenai Itachi Light Novel Spoiler New 2022. Semoga apa yang dapat kami sampaikan bisa membantu dan bermanfaat untuk anda semuanya. Terimakasih dan sampai jumpa lagi.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.