A Man Like None Other Novel Full Chapter 1002
A Man Like None Other Novel Full Chapter 1002

A Man Like None Other Novel Full Chapter 1002

Diposting pada

Cirebonshare.comA Man Like None Other Novel Full Chapter 1002. Apakah saat ini anda sedang mencari- cari sebuah novel yang sangat menarik untuk dibaca?

Judul A Man Like None Other Novel wajib anda baca sebagai pecinta novel. Novel yang satu ini memang sangat populer dan diburu oleh para penggemar novel.

Mungkin sudah ada sebagian orang yang mengetahui tentang novel tersebut. Nah, jika anda merasa penasaran dan ingin membaca A Man Like None Other Novel ini.

Maka anda tidak perlu risau lagi, karena anda saat ini berada dalam artikel yang sangat tepat, yang dimana kami telah menyediakan pembahasan terkait A Man Like None Other Novel Full Chapter 1002 untuk anda dibawah ini.

Baca juga : Thất Nghiệp Chuyển Sinh Light Novel Full Chapter

Chapter 1002: A Man Like None Other Novel

Sesudah mendengar apa yang dikatakan oleh Theodore, Zion menarik kembali auranya lalu menatap Jared dengan dingin. “Jared, aku akan melepaskanmu kali ini demi Tuan Sanders, tetapi kamu harus menyerahkan lukisan yang kamu peroleh dari makam kuno itu.”

“Kenapa saya harus memberikan lukisan itu kepada Anda sejak saya menemukannya? Anda ingin saya menyerahkan lukisan itu? Langkahi dulu mayat saya!”

Jared tidak akan pernah memberikan lukisan itu kepada Zion karena dia hanya tahu betapa berharganya karya seni itu.

Zion menanggapinya dengan dengusan dingin. “Kenapa kamu harus menyimpan lukisan itu ketika kamu bahkan tidak tahu bagaimana caranya untuk menghargainya? Anda hanya akan merusak sepotong harta karun yang tak ternilai harganya!”

Dia kemudian menambahkan, “Berikan lukisan itu sekarang, dan saya akan mempertimbangkan semua nilai lama diselesaikan. Aku tahu kamu telah membunuh dua pria dari keluarga Shalvis dan Sekte Badai Petir, dan aku bisa mengeluarkanmu dari masalah.”

‘Bermimpilah! Aku tidak akan pernah memberimu lukisan itu. Kamu harus membunuhku dulu dan mencabutnya dari jariku yang dingin dan mati!” Jared menatap Sion dengan cemberut dan menyeringai.

Jelas bahwa pria ini datang hanya untuk lukisan itu.

Wajah Zion memucat mendengar kata-kata Jared. Dia mengertakkan gigi dan mengancam, “Jangan coba-coba aku, Jared Chance.”

Sekali lagi, dia mulai memancarkan aura untuk mengancam Jared.

“Tunggu.” Theodore melangkah masuk. “Kurasa aku harus memberi tahu Tuan Sanders terlebih dahulu sebelum Anda melancarkan serangan apa pun di Departemen Kehakiman.”

Dia kemudian mengeluarkan ponselnya dan bersiap untuk menelepon.

Zion menembakkan belati ke arah Theodore sebelum dia mendengus frustrasi, “Sebaiknya kamu perhatikan punggungmu!”

Dengan ekspresi penuh amarah, dia berbalik dan pergi.

Theodore menghela nafas lega ketika Zion pergi, punggungnya sudah basah oleh keringat dingin.

Baca juga : Divorce Anxiety Novel Chapter 17

Dia akan ketakutan jika Zion memulai serangan terhadap Jared karena dia sebenarnya tidak memiliki nomor telepon Tuan Sanders.

“Tn. Chance, saya pikir Anda harus meninggalkan Jadeborough untuk saat ini. Anda tidak ingin main-main dengan orang-orang dari Aliansi Warriors. Meskipun Tuan Sanders mendukungmu, para penyamun yang kejam ini mungkin menggunakan trik kotor untuk menjatuhkanmu.”

Theodore dapat meramalkan bahwa Jared akan berada dalam bahaya besar jika dia tinggal di Jadeborough.

“Itulah yang ada dalam pikiran saya. Saya berencana untuk meninggalkan Jadeborough dan fokus pada kultivasi saya, ”kata Jared.

Dia telah menunda kultivasinya untuk beberapa waktu. Sekarang dia telah memperoleh Ribuan Mil Jauhnya, dia akan memiliki akses ke pasokan energi spiritual yang kaya. Saya harus mengambil kesempatan ini untuk melanjutkan kultivasi saya. Aku akan bisa menyelamatkan ibuku dari para Deragon jika aku membuat kemajuan yang baik.

“Baiklah, jangan menunggu lebih lama lagi. Aku akan meminta seseorang untuk membawamu keluar kota. Dengan orang-orang dari Departemen Kehakiman di sisimu, para bajingan itu tidak akan berani menyentuhmu.”

Sementara Theodore mengatur seseorang untuk membawa Jared, Josephine, dan yang lainnya keluar dari Jadeborough, salah satu anggota dari Shadow Estate berlari ke Departemen Kehakiman.

Berlumuran darah, pria itu berseru, “Tuan. Peluang! Tuan Kesempatan!”

Jared mendengar suaranya dan berlari keluar dari ruang tamu. Setelah memperhatikan pria yang terluka parah itu, Jared mengerutkan alisnya. “Apa yang terjadi?”

“Tn. Kebetulan, orang-orang dari Sekte Badai Petir dan keluarga Shalvis telah menyusup ke Shadow Estate dan memusnahkan sebagian besar orang kita. Kita tidak bisa menahannya lagi…”

Pria itu pingsan setelah menyelesaikan kalimatnya.

Sebuah pusaran pembunuh berputar-putar di dalam Jared. Dia menoleh ke Theodore dan berkata, “Jenderal Jackson, tolong jaga dia.”

Dia kemudian langsung menuju Shadow Estate.

Sebelum Theodore bisa bereaksi terhadap permintaannya, Jared sudah menghilang di depan matanya.

Setelah meminta bawahannya untuk menjaga pria yang terluka itu, dia pergi mencari Josephine dan Lizbeth.

Akhir Kata

Berikut yang dapat kami sajikan untuk anda terkait informasi seputar A Man Like None Other Novel Full Chapter 1002. Semoga apa yang telah kami sampaikan di atas dapat mengurangi rasa penasaran anda. Tetap selalu stay tune terus di Cirebonshare.com supaya anda terus mendapatkan informasi menarik lainnya, sekian dan terima kasih.

2 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.