Bolt Action Rifle Pubg Terparah Edisi Augustus 2022 Ada Mosion Nagant
Bolt Action Rifle Pubg Terparah Edisi Augustus 2022 Ada Mosion Nagant

Bolt Action Rifle Pubg Terparah Edisi Augustus 2022 Ada Mosion Nagant

Diposting pada

cirebonshare.comBolt Action Rifle Pubg Terparah Edisi Augustus 2022 Ada Mosion Nagant. Apakah kalia pengguna sniper di PUBG Mobile? Berikut adalah Bolt Action Rifle PUBG tersakit edisi bulan Augustus 2022. Salah satunya ada Mosin Nagant.

Sniping adalah, seni yang hanya di kuasai oleh beberapa pemain PUBG hingga saat ini. Namun, banyak pemain masih mencoba untuk meniru mereka dan berlatih menembak di pertandingan mode BR klasik.

Meskipun ada berbagai Bolt Action Rifle PUBG yang ada dalam game, hanya sedikit yang di buat khusus untuk sniping jarak jauh (yang merupakan tugas utama penembak jitu satu tembakan).

Maka dari itu ,menjadi penting bagi pemain untuk memilih senjata yang tepat untuk meningkatkan skill sniping mereka.

3 Daftar Bolt Action Rifle Pubg Terbaik

Ada banyak sekali pemain yang ingin mengetahui segalanya tentang bolt action rifle terbaik di PUBG dan jika itu kalian, maka tidak perlu mencari lagi karena kami telah membantumu.

Dalam posting ini, kami telah menyusun daftar bolt action rifle yang akan membantu kalian memenangkan pertandingan.

AWM adalah salah satu senjatan atau senapan yang memberikan lebih dari 100 damage. Tetapi mendapatkan AWM adalah tugas yang sangat sulit karena hanya turun selama airdrop. Muncul dengan banyak attachment seperti kompresor dan muzzle.

Kalian harus sangat berhati-hati saat menggunakan peluru untuk sniper AWM. Jumlah yang sangat terbatas di peroleh dari airdrop. Pemain yang menggunakan AWM tidak boleh membuang peluru seperti AR atau SMG.

Base Damage: 105
Muzzle: Flash Hider, Compensator, or Suppressor
Amount of bullets: 5 (7 with an extended magazine)
Ammo: 300 Magnum

M24

M24 adalah satu-satunya senjata bersama dengan M249 yang sebelumnya merupakan senjata airdrop eksklusif tetapi sekarang dapat di temukan di berbagai lokasi di map.

Menggunakan amunisi 7.62mm, M24 adalah salah satu senjata paling mematikan di PUBG. Sangat efektif dalam pertarungan jarak jauh, senjata ini paling baik di gunakan bila di lengkapi dengan 8x scope.

Hal terbaik tentang senjata ini adalah, dapat dengan mudah di peroleh di setiap map. Mirip dengan senjata yang di sebutkan di atas, itu memang mempunyai banyak lampiran seperti Flash Hider, Suppressor atau Kompensator, Magazine, dan lainnya.

Alasan menempatkan senjata ini di posisi kedua karena, memberikan damage yang lebih kecil di bandingkan dengan AWM. Selain itu, ini juga bukan senjata langka.

Senjata itu dapat di temukan di tempat loot atau rumah mana pun. Dibutuhkan jumlah loot yang baik untuk diperhatikan, untuk mendapatkan senjata ini.

Akan tetapi, itu dapat di temukan di mana saja di map, yang membuatnya menjadi sniper yang layak di gunakan untuk para sniper PUBG.

Base Damage: 75
Muzzle: Flash Hider, Compensator, or Suppressor
Amount of bullets: 5 (7 with an extended magazine)
Ammo: 7.62 mm

Kar98K

Sepanjang musim dalam permainan. Kar98K di laporkan tealh menjadi Bolt Action Rifle PUBG paling populer, dengan satu hedshot, Kar98K mempunyai kekuatan untuk menghabisi musuh yang memakai helm Level 2.

Kar98K memberikan tingkat damage 75 dengan amunisi 7,62 mm. Sniper ini juga di lengkapi dengan banyak attachment seperti kompresor, Bullet loop, check pad, dan beberapa hal lainnya.

Base Damage: 79
Muzzle: Flash Hider, Compensator, or Suppressor
Amount of bullets: 5 (7 with an extended magazine)
Ammo: 7.62 mm 3)

Mosin Nagant

Mosin Nagant adalah tambahan terbaru untuk daftar Bolt Action Rifle PUBG. Senjata yang satu ini dapat dengan mudah di temukan di sekitar di enam peta mode klasik.

Sniper paling baik di gunakan dengan scope 6x atau 8x. Namun, drop pelurunya yang tinggi sering mengakibatkan senjata yang satu ini sering di abaikan oleh pemain.

Mosin Nagant adalah bolt action rifle mengagumkan yang baru-baru ini di tambahkan oleh Krafton. Damage rate dan rate of fire senjata ini masing-masing adalah 79 dan 1,9 detik.

Tidak seperti sniper lain, ia memiliki beberapa attachment seperti Moncong seperti Flash Hider, Suppressor atau Kompensator, Bullet Loop, dan bantalan Pipi.

Base Damage: 79
Muzzle: Flash Hider, Compensator, or Suppressor
Amount of bullets: 5 (7 with an extended magazine)
Ammo: 7.62 mm

Hanya itu yang dapat kami sampaikan terkait pembahasan. Bolt Action Rifle Pubg Terparah Edisi Augustus 2022 Ada Mosion Nagant yang bisa kalian ketahui.

Dapatkan beragam informasi dengan kalian mengaktipkan notifykasinya. Dengan begitu kalian akan secara otomatis menerima beragam informasi untuk setiap harinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.