Berita Kasus Brigadir J Terbaru Hari Ini
Berita Kasus Brigadir J Terbaru Hari Ini

Berita Kasus Brigadir J Terbaru Hari Ini

Diposting pada

cirebonshare.com – Berita Kasus Brigadir J Terbaru Hari Ini. Menko Polhukam Mahfud MD menyebutkan kasus tewasnya Nafriansyah Yoshua Hustabarat atau Brigadir J bukan tindak kriminal biasa.

Karena itu, itu Mahfud MD meminta publik bersabar dengan langkah kepolian mengungkap perkara polisi tembak polisi ini.

Baca Juga: perkembangan kasus brigadir j terbaru

“Saya Katakan, maaf ini tidak sama dengan kriminal biasa, sehingga memang harus bersabar” kata mantan ketua MK itu di temui di kantor komenko Polhukam, Jakarta, Rabu [3/8].

Mahfud melanjutkan ada psiko-hierarki dan politis dalam kasus tewasnya Brigadir J, Sehingga pengungkapan perkara itu tidak mudah seperti kejadian tindak kriminal biasa.

“Namun, ini ada tadi psiko-hierarkis dan psiko-politis dan macam-macam, sehingga semua hatus sabar, ” ujar Mahfud MD.

Terkait tewasnya Brigadir J, pria kelahiran sampang, madura, itu mengaku sudah banyak menerima informasi dari keluarga, intelijen, purnawirawanpolisi, komnas HAM, hingga LPSK.

Baca Juga: kasus brigadir j dari awal sampai akhir

“Saya tanya semua dan tentu saya punya pandangan nantinya, tetapi pandangan saya ini tidak mempengaruhi proses hukum yang sekarang sedang berjalan, ujar Mahfud.

Brigadir J sebelumnya di sebut polisi tewas dalam sebuah insiden baku tembak dengan Brada E di rumah dinas KdiV Propam Polri nanoaktif Irjen Ferdy Sambo di Jakarta Selatan, jumat [8/7] kemarin.

Brigadir J tewas di tempat dalam baku tembak karena terkena beberapa peluru, sedangkan Bharada E tidak mengalami luka sedikitpun.

Baca Juga: kasus brigadir j kenapa

Klaim kepolisian, kasus baku tembak bermula dari dugaan dari dugaan pelecehan seksual oleh Brigadir J kepada putri Candrawathi, istri dari Irjen Fredy Sambo.

Namun, polisi masih menyidik menggelas uji kasus tewasnya Brigadir J secara mendalam.

Penyidik kepolisian menggelar uji balistik, oleh TKP, hingga autopsi ulang terhadap Jenazah Brigadir J [ast/jpnn].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *