Perselisihan Antara Gus Samsudin Pesulap Merah Yang Menuai Banyak Konflik
Perselisihan Antara Gus Samsudin Pesulap Merah Yang Menuai Banyak Konflik

Perselisihan Antara Gus Samsudin Pesulap Merah Yang Menuai Banyak Konflik

Diposting pada

cirebonshare.com– Selamat datang di artikel traktual dan terperinci, Perselisihan Antara Gus Samsudin Pesulap Merah Yang Menuai Banyak Konflik. Simaklah informasi tentang perselisihan yang meresahkan media sosial dan menuai kontrofersi di tengah masyarakat luas.

Baru-baru ini banyak sekali beredar di sosial media tentang terkaitnya. Perselisihan pesulap merah dengan gus samsudin jaddab belakangan ini viral dan populer di media sosial. Awal mula hal ini dari sebuah trik yang di tunjukan oleh pesulap merah.

Yang mengarah ke pembuktian gus samsudin yang mengobati orang dengan sebuah trik sulap, bukan real nyata ilmu kanuragan. Bukan hanya itu saja, untuk membuktikan sebua kebenaran agar tidak banyak lagi masyarakat yang tertipu.

Pesulap merah mendatangi padepokan nur dzat sejati milik gus samsudin jaddab untuk melakukan pembuktian. Agar kalan tidak salah paham dalam menilai mana yang benar mana yang salah, yo simak penjelasan berikut yang akan kami sampaikan secara tulisan.

Seoarang pesulap yang bernama marcel radhival atau sering kali di panggil sebagai pesulap merah. Kini menjadi sorotan warga net dan sangat populer di media sosial maupun dunia nyata. Karena pesulap merah ini melakukan pembuktian langsung ke padepokan gus samsudin.

Kehingga kejadian yang tidak di inginkanpun terjadi. Di beberapa video yang tersebar di sosial media memperlihatkan bahwa pesulap merah tidak di ijinkan masuk secara tidak langsung oleh gus samsudin. Karna alasan takut ketauan rahasia perdukunannya terbongkar.

Debat Yang Berlasung Antara Pesulap Merah Vs Samsudin

Karena memang benar, tanpa di jelaskanpun atau tanpa adanya pembuktian. Berdasarkan video gus samsudin yang kami lihat, memang itu tidak ada satupun hal yang real nyata. Karena banyak sekali di video-videonya menampilkan sebuah kesalahan.

karena pada dasarnya, seaman-amannya bangkai di sembunyikan pasti suatu saat akan tercium juga, itu menurut peribahasa orang tua jaman dulu. Awal mula perselisihan tersebut terjadi, dengan adanya sindiran-sindiran yang terdapat dari beberapa video gus samsudin dan pesulap merah.

Karena ketidak sukaan pesulap merah terhadap gus samsudin dalam pengobatan alternatifnya. Tidak sesuai pada kenyataan dan membodohi orang yang percaya akan mistis atau sakral. Maka dari itu pesulap merah membongkar semua kebusukannya.

dengan alasan kasian melihat masyarakat yang di bodohi oleh tipu dayanya. Dan pesulap merahpun sempat berbicara dengan lantang, yang di lakukan gus samsudin itu adalah pembodohan atu penipuan.

Dan kemudian gus samsudin membalas komentar yang di lontarkan oleh pesulap merah berbentuk sebuah konten. Perdebatan yang terjadi di antara mereka berlansung sangat panas dan ricuh di tengah-tengah masyarakat.

Tidak berselang begitu lama kepala desapun datang menghampiri, dan merekapun di arahkan untuk meninggalkan lokasi tanpa penjelasan yang sesuai dengan ekspetasi. Sebelumnya padepokan gus samsudin di desa rejowinaguna.

Kediaman Gus Samsudin

Kecamatan kademangan, kabupaten blitar, jawa timur di demo oleh warga setempat. Karena di anggap melakukan aktipitas pratik penipuan. Hingga warga mendesak padepokan gus samsudin untuk di tutup.

Karena telah di sadari warga gus samsudin melakukan penipun dengan berbekalkan pengobatan atau rukiyah. Walaupun gus samsudin menolak tuntutan warga agar padepokannya di tutup total. Berdasarkan pengakuan gus samsudin.

Tempat praktiknya sudah berizin dan dia juga iya juga berbicara tidak pernah merugikan phak manapun. Kalau saya tidak melanggar hukum, saya tidak akan melakukan apapun yang bertentangan dengan hukum.

Saya juga akan berpijak dengan kaki saya sendiri berikut kata gus samsudin di konten pribadinya. Setelah kejadia tersebut, gus samsudin mengatakan melalui chanel yotubenya. Dahwa tujuan pesulap merah datang ke padepokan hanya untuk mempermalukan padepokan bukan untuk pembuktian.

Dia mengaku mempunyai masalah dengan pesulap merah karena di tuduh melakukan penipuan. Bahkan gus samsudinpun menjelaskan. Jika ingin melakukan pembuktian maka pesulap merah bisa langsung menghubungi kuasa hukumnya untuk menjadwal pertemuan.

terkait masalah tersebut, sebenarnya pesulap merah telah menghubungi admin chanel youtube gus samsudin tetepi pesan tersebut tidak di balas. Jadi seolah olah, gus samsudin membuat derama dan taktik agar tidak terjadi pertemuan dengan pesulap merah, dengan alasan yang sudah kami bahas di atas.

Akhir Kata

Mungkin hanya ini saja informasi tentang, Perselisihan Antara Gus Samsudin Pesulap Merah Yang Menuai Banyak Konflik.

Dapat kalian simpukan sendir, Bahwa konpelik yang terjadi antara pesulap merah dan gus samsudin, menuai kontropersi yang sangat luas.

Jika kalian penasaran dengan informasi terbaru darai kami, kalian bisa simak terus artikel kami cirebonshare.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.