Berita Terkini Terkait Marshanda Yang Masuk RSJ
Berita Terkini Terkait Marshanda Yang Masuk RSJ

Berita Terkini Terkait Marshanda Yang Masuk RSJ

Diposting pada

cirebonshare.comBerita Terkini Terkait Marshanda Yang Masuk RSJ karena adanya laporan Sheila Salsabila ke 911, Marshanda terpaksa masuk rumah sakit jiwa di Los Anggles. Marshanda mengungkap kejadian itu membuat perjalanan ke Amerika Serikat sangat hancur.

Marshanda menjelaskan semua bermula diri nya ketika inngin me time ke panati dan Sheila salah satu sahabatnya di Amerika Serikat tidak bisa menghubunginya. Saat itu, Marshanda memang memilih meninggalkan semua alat komunikasinya di penginapan.

Tadak di sangka ketika kembali dari pantai, Marshanda melihat ambulan dan 911 sudah menjemputnya. Saat itu dia di introgasi dengan berbagai pertanyaan. Untuk memastikan dirinya benar-benar baik-baik saja.

Pertama ambulan, kedua ada 911 yang ujung-ujungnya rumah sakit jiwa, mental health facility. Di ambulan sama 911 meraka tanya Are you oke? What your name? Sekarang lo diman? Dan pekerjaan lo apa? Lo sampai Ke LA berapa hari? Lo visitor atau orang tinggal disini? Jawaban gue normal semua cerita marshanda dalam chanel you-tubenya di lihat, jumat [5/8/2022].

Baca juga: marshanda hilang

Gue bilang kalo lo worry gue kenapa-kenapa lo lihat aja di iphone ada fitur emergancy atau help id. Lo lihat aja isinuya help idgue isinya apa. Terus pada buka. Isinya my breast tumor. Gue ngga menuliskan ada riwayat bipolar atau depresi. Tapi di bagian medication adaobat-obatan yang isinya obat penenang, obat untuk manik, obat depresi obat kaya orang bipolar. Nah itulah yang buat 911 bawa gue ke menthal health facility, jelasnya.

Marshanda Masuk Rsj

Marshanda di tahan di rumah sakit jiwa yang di sebut camp pada 27 juni samapi 11 juli 2022. Tidak ada yang bisa mengakses dirinya. keluarganya juga hanya bisa menghubungi dua kali saat dirinya di paksa masuk rumah sakit jiwa.

Jadi semua rencana sampai ada 3 webinar yang di mana gue pembicaraanya semua di chanel karena gue ada di rumah sakit jiwa tanpa gue mau ungkapnya.

Selama 15 hari masuk rumah sakit jiwa secara terpaksa, marshanda merasakan bagaimana di perlakukan selayaknya manusia punya hak.

Baca juga: marshanda hilang di los angeles

Gue selama di menthal health faciliti, orang di penjara di treat lebih baik dari pada orang di rumah sakit jiwa. Karena orang di penjara masih waras, orang di rumah sakit jiwa di anggap ngga waras ungkapnya.

Gue sempat teriak-teriak, gue bilang, gue nolak minum obat ini karena gue mau menggunakan hak asasi manusia gue untuk melawan perintah kalian semua. Pas gue di anggap overactive sampai gue di suntik dan gue di anggap agresif, akunya.

Mengalami hal itu, Marshanda akhirnya memilih menuruti apaun yang terjadi di rumah sakit jiwa. Dia merasa makan yang di makannya bukan makanan sehat yang mau tak mau harus di makan.

Masuk rumah sakit jiwa di Los Anggles , Marshanda hanyaketemu dokter sekali seminggu dan kurang dari 10 menit setiap kali pertemuan. Dia merasakan di manusiakan ketika mengikuti grup session.

Baca juga: marshanda dipaksa masuk rumah sakit jiwa

Ada leadernya baru disitu kita di anggap manusia. Pemerintah di sini, di Amerika Serikat ngga menghargai potensi kita sebagai nurse untuk mental instability, akhirnya geu ngerti kenapa kita treat begitu, ucap Marshanda.

Ingin cepat keluar, Marshanda akhirnya berpikir untuk mengikuti semua aturan. Di sana Marshanda banyak mengenal teman baru.

Gue bilang berteman sama mereka. Gue jadi kenal paling nurut. Karena ini bukan pertama kalinya gue harus masuk ke mental healthfacility, pas gue cerai dan buka jilbab gue masuk di sana gue masih ketemu keluarga. di sini ngga ada satu pun orang yang jenguk. Gue bingug, ngga tau harus bagaimana. Jadi gue mikir jalanin aja, semakin lo patuh makin cepet keluar dari sini, tutur Marshanda.

2 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.