Jadwal Liga Inggris 2022-2023 Pekan 1- Crytal Palace Vs Arsenal Menjadi Pembuka
Jadwal Liga Inggris 2022-2023 Pekan 1- Crytal Palace Vs Arsenal Menjadi Pembuka

Jadwal Liga Inggris 2022-2023 Pekan 1- Crytal Palace Vs Arsenal Menjadi Pembuka

Diposting pada

cirebonshare.comJadwal Liga Inggris 2022-2023 Pekan 1– Crytal Palace Vs Arsenal Menjadi Pembuka. Halo bola mania. Kali ini kami akan memberikan pembahasan atau informasi seputar jadwal Liga Inggris pada musim 2022-2023.

Setalah beberapa pekan kita tidak menyksikan perhelatan Liga Inggris “Liga terbaik di dunia” kini kita sudah bisa menyaksiaknnya kembali Liga terbaik tersebut.

Setelah musim 2021-2022 selesai. Beberapa tim Inggris melakukan pra musim ke berbagai Negara bahkan ke berbagai Benua baik itu Eropa maupun America.

Malam nanti (6-8-2022) dini hari WIB Liga Inggris resmi di helat kembali, dengan skuad yang mumpuni yaitu Crystal Palace di tantang tamunya tiada lain adalah Arsenal.

Mengenai linga inggris musim baru 2022-2023 akan di buka pada akhir pekan ini. Gelaran Liga Inggris 2022-2023 pekan pertama yang akan menyuguhkan duel antara Crytal Palace dan Arsenal.

Duel antara Crystal Palace vs Arsenal akan di helat di Stadion Selhurst Park pada Sabtu dini hari pukul 02.00 WIB.

Baca juga: Aplikasi Play Store Download dan Ini Beberapa Cara Mudahnya

Arsenal tercatat masih sangat kesulitan dalam laga melawan Palace, terbukti dalam beberapa pertemuan terakhir dalam laga resmi Premier League.

Dari 8 pertandingan terakhir, The Gunners hanya mampu mengemas satu kemenangan, lima hasil imbang dan dua kali mengalami kekalahan.

Jadwal Liga Inggris Nanti Malam

Lalu pada dini hari nanti sabtu (6-8-2022) waktu setempat, terdapat juga enam pertandingan yang di helat Premier League dalam waktu yang bersamaan.

Laga antara Fulham vs Liverpool menjadi yang pertama di mainkan dengan jadwal pukul 18,30 WIB yang di helat di Stadion Craven Cottage.

Sebagi tim promosi. Fulham mempunyai catatan yang cukup apik saat menjamu atau bertemu Liverpool jika melihat dari dua kali pertemuan akhir.

Fulham tidak terkalahkan dari Liverpool dengan meraih hasil imbang 1-1di Stadion Anfield dan berhasil merwaih kemenangan 1-0 pada saat laga di helat di Craven Cottage.

Nah, untuk kalian penggemar Liga Inggris Khususnya penggemar beberapa tim yang kan main nanti malam. Jangan sampai lupa untuk menyaksikannya.

Kalian bisa menyaksikannya secara streaming di Vidio, atau kalian juga bisa menyaksikannya di setasiun televisi SCTV.

Itulah pembahasan yang dapat kami sampaikan terkait. Jadwal Liga Inggris 2022-2023 Pekan 1- Crytal Palace Vs Arsenal Menjadi Pembuka.

Dapatkan ragam informasi dengan mengaktipkan Notifykasinya. Dengan begitu kalian akan secara otomatis mengetahui ragam informasi untuk setaip harinya dari cirebonshare.com.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.