3 Kandidat Lawan Timnas U 16 Di Semifinal Piala AFF U-16 2022
3 Kandidat Lawan Timnas U 16 Di Semifinal Piala AFF U-16 2022

3 Kandidat Lawan Timnas U 16 Di Semifinal Piala AFF U-16 2022

Diposting pada

cirebonshare.com3 Kandidat Lawan Timnas U 16 Di Semifinal Piala AFF U-16 2022. 3 kandidat lawan Timnas Indonesia pada Piala AFF U-16 2022 akan di bahas dalam artikel kali ini.

Timnas Indonesia U-16 selaku juara Grup A akan menghadapi juara Grup C yang di antaranya adalah. Timnas Malaysia U-16, Timnas Kamboja U-16, serta Timnas Myanmar U-16.

Timnas Indonesia baru saja memastikan diri lolos ke babak semi final Piala AFF U-16 2022. Skuad Garuda Muda asuhan Pelatih Bima Sakti ber hasil piala aff u 16 2-1 atas lawannya Vietnam U-16 yang di helat di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, pada Sabtu 6 Augustus 2022 malam tadi.

Dengan hasil tersebut, Timnas Indonesia berhak melaju ke babak selanjutnya yaitu Semi Final yang keluar sebagai juara Grup A dengan koleksi 9 poin.

Timnas Indonesia menyapu bersih tiga laga berturut-turut pada laga fase Grup. Dengan begitu Garuda muda berhal melenggang ke babak selanjutnya.

Itu artinya, Timnas Indonesia U-16 akan berhadapan dengan antara Myanmar, Malaysia, atau Kamboja pada babak semi final.

Baca juga: Jadwal Premier League Matchday 1 Tayang Di Chanel SCTV Vidio

Jadwal Semi Final Aff U 16 2022

Karena Timnas Indonesia U-16 akan jadwal semi final timnas u 16 bertemu dengan juara Grup C dan ketiga tim tersebut saat ini masih berada di posisi pertama, kedua, dan ketiga Grup C.

Myanmar dan Malaysia menempati posisi satu dan ke dua dengan poin 4. Sementara itu, Kamboja berada pada posisi ketiga dengan poin tiga.

Malaysia di jadwalkan bertemu Australia yang gagal meraih poin dalam laga awal. Sementara itu, Myanmar akan menghadapi Kamboja.

Jika melihat kondisi tersebut. Kambojapun masih berpeluang naik ke puncak klasemen jikalau menang menghadapi Myanmar, plus laga lain anatara Malaysia gagal menang melawan Australia.

Saat di tanya siapa lawan ideal Timnas Indonesia U-16 pada semifinal Piala AFF U-16 2022, Bima Sakti menjawab ia tidak pilih-pilih lawan, yang terpenting timnya siap berjuang keras dan fokus untuk lolos ke partai puncak nanti.

Jika melihat dari dua laga pertama di fase Grup. Malaysia juga Myanmar bisa di bilang sama-sama meraih hasil yang tak lebih di banding Timnas Indonesia U-16.

Kedua tim baru mengemas empat poin dari dua laga dengan satu kali menang dan satu kali mengalami hasil seri atau imbang.

Saat bertemu, hasil laga Myanmar vs Malaysia bisa di bilang mempunyai kekuatan yangh seimbang. Seperti hyang di bilang sang pelarih Bima Sakti.

Kini tinggal Timnas Indonesia U-16 yang harus lebih fokus juga mempersiapkan diri guna meraih kemenangan siapapun lawan kita nanti.

Pada sisi lain, tim pelatih negri jiran telah terpantau menonton saat laga Timnas Indonesia U-16 vs Vietnam tai malam.

Mereka tampak sudah bersiap-siap meramu strategi yang jitu guna mengalahkan tim taun rumah setelah melihat laga Timnas kontra Vietnam.

Berikut 3 kandidat lawan Timnas Indonesia U-16 pada semi final AFF 2022

  • Timnas Myanmar U-16
  • Timnas Malaysia U-16
  • Timnas Kamboja U-16

Dapatkan beragam informasi dengan cara mengaktipkan notifykasinya. Dengan begitu kalian akan secara otomatis mengetahui ragam informasi untuk setiap harinya dari cirebonshare.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.