Before The Coffee Gets Cold Novel Full Chapter
Before The Coffee Gets Cold Novel Full Chapter

Before The Coffee Gets Cold Novel Full Chapter

Diposting pada

Cirebonshare.comBefore The Coffee Gets Cold Novel Full Chapter. Jika saat ini anda tengah mencari sebuah rekomendasi novel yang sangat menarik dan seru untuk dibaca.

Maka novel satu ini sangatlah cocok untuk anda baca yaitu before the coffee gets cold. Yang merupakan salah satu novel terpopuler saat ini dikalangan para pembaca novel.

Mungkin tidak sedikit orang yang sudah mengetahui terkait novel satu ini. Nah, jika anda merasa penasaran dan ingin mnegetahui terkait novel satu ini.

Anda tidak perlu merasa risau, karena kami telah menyediakan isi sinopsis before the coffee gets cold untuk anda dibawah ini.

Baca juga : Return Of The 8th Class Magician Novel Full Chapter Bahasa Indonesia

Deskripsi Novel

  • Judul Asli : Funiculi Funicula
  • Tahun Terbit : Desember 2015
  • Terbit di Indonesia : April 2021
  • Penerbit di Indonesia : Gramedia Pustaka Utama
  • Jumlah Halaman Terjemahan : 224
  • Panjang dan Lebar Buku : 20 cm x 13,5 cm

Sinopsis Before The Coffee Gets Cold

Coba Grameds ingat-ingat dan pikirkan sejenak secara perlahan: apa saja penyesalan yang Grameds pernah lakukan di masa lalu? Apakah Grameds mungkin pernah membentak orang tua Grameds karena terbawa emosi? Atau mungkin kalian pernah terjerumus dalam pergaulan tidak sehat?

Apapun itu, pengalaman tersebut tentu bukanlah sesuatu yang kalian ingin simpan dan kenang. Alih-alih, ingatan tersebut justru menjadi penyesalan yang mungkin menghantui kalian hingga masa kini. Beberapa dari kalian mungkin juga berharap dapat kembali ke masa lampau dan mencegah hal itu untuk terjadi.

Lalu, apa yang Grameds akan lakukan, jika kalian menemukan sebuah lokasi di mana kalian dapat pergi ke masa lampau, dan mengubah peristiwa yang menjadi sumber penyesalan kalian? Ternyata, ada sebuah kafe yang bisa mewujudkan harapan kalian akan hal tersebut.

Kafe yang terletak di sebuah gang sempit di kota Tokyo ini bernama Funiculi Funicula. Di sana, orang-orang terbukti bisa pergi kembali ke masa lampau, dan memperbaiki kesalahan yang sudah mereka buat. Testimoninya juga sudah cukup banyak dari berbagai macam kalangan.

Baca juga : Read For My Abandoned Love Novel Spoiler New 2022

Misalnya, ada wanita yang ingin memperbaiki hubungannya dengan mantan kekasihnya setelah mereka bertengkar hebat. Ada juga perawat rumah sakit yang menyesal karena tidak sempat membaca surat sang suami ketika dia sakit, dan ingin kembali ke masa lalu hanya untuk membaca surat tersebut.

Di sana, orang-orang tidak hanya pergi menjelajahi masa lalu mereka untuk memperbaiki kesalahan yang mereka telah buat. Funiculi Funicula juga mengizinkan pengunjungnya untuk kembali ke masa lampau, untuk menikmati momen-momen yang pernah terjadi pada masa tersebut.

Contoh, seorang kakak ingin pergi ke masa lalunya untuk bertemu dengan adiknya yang sudah tiada. Ada juga sesosok ibu menjelajahi memorinya sendiri, untuk melihat anaknya yang mungkin saja tidak mengenal ibu tersebut. Dan masih banyak lagi orang-orang lain yang pergi ke masa lalunya sendiri.

Tetapi, tentu saja perjalanan menuju masa lalu bukan tanpa syarat. Setiap pengunjung Funiculi Funicula wajib mengikuti syarat dan ketentuan yang diberikan oleh kafe tersebut jika ingin menjelajahi masa lampau mereka. Jika tidak, mereka tentunya dilarang untuk pergi ke masa lalu.

Baca juga : Love Like The Galaxy Novel Read Online Terjemahan Bahasa Indonesia

Syarat pertama yang mereka perlu ketahui adalah pengunjung harus duduk di kursi yang sudah ditentukan oleh kafe tersebut. Syarat kedua yaitu apapun yang mereka lakukan di masa lalu, tidak akan mengubah apapun di hidup mereka saat ini.

Dan syarat ketiga sekaligus syarat terakhir adalah pengunjung wajib menenggak habis secangkir kopi “spesial” dari Funiculi Funicula, sebelum kopi itu menjadi dingin. 3 syarat tersebut wajib pengunjung pahami dan terapkan jika mereka memang ingin melakukan perjalanan ke masa lalu masing-masing.

Syarat-syarat tersebut memang tidak terlihat membebani pengunjungnya. Namun, sempat terbesit ke dalam pikiran beberapa orang terkait kejanggalan dari persyaratan tersebut. Kendati demikian, tetap saja syarat-syarat ini tidak menyurutkan keinginan orang-orang untuk pergi ke masa lalu.

Ini menimbulkan beberapa pertanyaan, khususnya mengenai syarat kedua. Jika orang tidak bisa mengubah apa yang terjadi pada hidup mereka saat ini, lantas mengapa mereka masih memaksa untuk melakukan perjalanan ke masa lampau? Apakah hal ini layak untuk tetap dilakukan kendati tidak mempengaruhi apa-apa dalam hidup mereka?

Kata Kunci Terkait

Nah, kami juga telah menyediakan beberapa kata kunci untuk anda gunakan. Agar dapat mempermudah anda dalam mencari informasi terbaru terbaik Before The Coffee Gets Cold Novel Full Chapter ini, berikut kata kuncinya dibawah ini.

Berikut yang dapat kami sajikan untuk anda terkait informasi seputar Before The Coffee Gets Cold Novel Full Chapter. Semoga apa yang telah kami sampaikan di atas dapat mengurangi rasa penasaran anda. Tetap selalu stay tune terus di Cirebonshare.com supaya anda terus mendapatkan informasi menarik lainnya, sekian dan terima kasih.

2 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *