Manfaat Akar Kelapa Baik Untuk Kesehatan Tubuh
Manfaat Akar Kelapa Baik Untuk Kesehatan Tubuh

Manfaat Akar Kelapa Baik Untuk Kesehatan Tubuh

Diposting pada

cirebonshare.com- manfaat akar kelapa. Banyak orang mengatakan, akar kelapa dapat menyembuhkan semacam penyakit yang ada di tubuh manusia.

Bagi anda yang masih awam apa manfaatnya, bisa menyimak pembahasan kami di bawah ini. Sangat penting sekali untuk di jadikan contoh kesehatan secara rutin.

Cara mengkonsumsi akar kelapa sangat mudah dan gampang di dapatkan. Mungkin untuk bagi anda yang memiliki kebun kelapa, sangat mudah untuk anda ambil akarnya.

Jika anda tidak memiliki kebun kelapa tersebut, bisa menggunkan salah satu cara dengan meminta ijin sama pemiliknya untuk di jadikan obat alami.

Itu sih sangat gampang sekali untuk anda klarivikasi, hanya dengan konfirmasi sesam pemilik bisa saja anda dapatkan dengan cepat.

Akar kelapa memiliki zat baik yang ada diu dalam kandungannya, Seperti beberapa manfaar dan kandungan gizi yang terdapat pada akar kelapa.

Pungsi Dan Cara Mengkonsumsi Akar Kelapa Baik Untuk Tubuh Manusia

Akar kelapa sangat bermanpaat sekali bagi tubuh yang memiliki penyakit mata, jantung, paru-paru, hingga kanker payudara. Selain ini ada akan menemukan manfaat lainnya dari akar kelapa di bawah ini.

Banyak macam-macam cara pengolahannya! Segala penyakit berbeda-beda cara pengolannya pun beda-beda.

1. Penyakit Mata

Perlu anda ketahui! Jika anad memiliki penyakti mata, bisa menggunkan olahan akar kelapa dengan cara di rebus. Kami sarankan rebusan akar kelapa harus menggunkan air yang jernih dan banyak minimar 1,5 cm.

Setealah anda melakukan rebusa tersebut, selanjutnya bisa anda lakukan dengan cara pendingina sekitar 4-5 jam. Intinya harus benar-benar air tersebut sudah mendingin total.

Setelah melakukan pendinginan, kemudian bisa langsung celupkan akar kepanya kedalam air tersebut. Lalu teteskan satu per satu kedalam mata yang di rasak sakit.

Cara ini bisa anda gunakan dengan berulang-ulang, pengguna bisa melakukan 3 x 1 dalam sehari (pagi, siang, dan malam sebelum tidur).

2. Serangan Jantung

Jantung, merupakan salah satu oragan tubuh yang paling di jaga dan di atur berbagai kesehatannya. Seperti pungsi akar kelapa dapat meyembuhkan penyakit serangan jantung secara perlahan-lahan.

Jika ada orang yang memiliki penyakit ini, anda sebagi pengguna kami. Bisa memberi tahunya dengan cara mengkonsumsi akar kelapa tersebut.

Cara mengelolahnya, bisa anda lakukan dengan langkah pertama yaitu ambilah akarkelapa secukupnya. Tapi ingat anda harus mengambil akarnya yang masih muda dan terlihat keputuhan warnanya.

Setelah itu, lakukanlah dengan cara di panaskan terlebih dahuli kedalam openan yang sudah di sedikan. Tapi ingat, anda menggunkan openan tersebut harus menyediakan wadah untuk air openan turun ke bawa (perpisaan air dan akar).

Kemudian lakukanlah dengan cara pendinginan sekitar beberapa menit saja. Supanya jangan terlau dingin harus ada hangat-hangatnya.

Cara mengkonsumsinya, binumlah air tersebut dalam jangakau 3 x 1 dalam sehari.

3. Penyakit Paru-paru

Untuk mengkonsumsi akar kelapa bagi kesehatan paru-paru, tidak ada bedanya dengan cara mengolah memiliki penyakit jantung.

Hanya saja air rebusan atau openan ini, bisa anda rendam terlebih dahulu pada malam hari di atas genting. Bisa menggunkan botol atau benda yang memang tertutup rata.

Bias di lakukan pada pukul 19.00 sampai subuh pagi hari 05.00. kemudian minumlah air tersebut dengan cara di konsumsi pagi, siang, dan malam.

4. Memiliki Penyakit Kanker Payudara

Untuk cara yang terakhit adalah memiliki penyakit kankrer panyudara, mungkin penyakit ini sangat berpotensi patal jika tidak di obati secara rutin.

Hal ini menyebabkan kematian jika tidak hendak cepat-cepat di lakukan pengobatan secara rutin. Nah, obat alami yang paling tepat anda gunakan adalah akara kelapa.

Akar kepa dapat menyembuhkan penyakit panyudara yang sangat serius. cara pengobatan ini, sangat gampang sekai untuk di lakukan dengan cara rutin.

Cara mengonsumsi akar kelapa untuk penyakit kanker panyudara, anda bisa menggunkan cara di tumbuk atau di di haluskan dengan memakai mesin blander.

Setelah itu anda bisa langsung pisahkan air dan sebukan akar kelapa tersebut. Kemudian air yang sudah benar-benar terpisah, bisa langsung di minum secara langsung.

Tetapi perpisahan serbuk dan airnya harus benar benar terpisah sempurna. Karena jika tidak? anda akan merasa serbukan yang menyangkut di tenggorokan.

Cara melaukan minumnya anda bisa di konsumsi dalam 3 x 1 dalam sehari. Selain airnya anda juga dapat menggunakan sebut tadi yang sudah di pisahkan dari airnya.

Jika kanker sudah terliat membesar atau sudah menonjol ke luar, anda bisa tempelkan serbuk tersebut ke panyudara yang di rasakan.

Nah, itulah bebrerapa yang dapat anda lakukan untuk menyembuhkan penyakit 4 macam berikut. Jika ada kealain dan penyakit masih berlanjut, cepat-cepat hubungi doctor terdekat di sekitar anda.

Cara pengobatan alami yang kami sampaikan itu bisa berpotensi baik untuk menyembuhkan dengan cara rutin dan tidak langsung sembuh. (perlu peroses).

Mungkin hanya ini yang kami sampaikan manpaat dari akar kelapa tersebut. Jika anda masih ingin menemukan informasi yang lebih banyak, bisa melakukan atau memasukan cirebonshare.com kedalam mesin pencarian Google.

Terimakasih selamat mencoba di pembahasan selanjutnya!

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *