Pesilat Keroyokan Diduga Bentrok Antar Dua Pengendara
Pesilat Keroyokan Diduga Bentrok Antar Dua Pengendara

Pesilat Keroyokan Diduga Bentrok Antar Dua Pengendara

Diposting pada

cirebonshare.com- Pesilat Keroyokan Di duga Bentrok Antar Dua Pengendara. Terbaru di gegerkan lagi sebuah keributan yang di sebabkan ada kebentrokan antara dua pengendara.

Kejadian tersebut berawal dari teguran salah satu bermotor, yaitu antae gojek sama rombongan pesilat. Wal muasal terjadinya keributan antar dua perselisihan tersebut.

Pengendara pesilat tidak terima di tegur oleh sang pengendara bermotor yaitu gojek. Hal ini menyebabkan keributan yang banyak antar sebelah pihak.

Seprti apa videonya? anda bisa menemukan di bawah dengan jelas dan cepat. Cara menonton video ini, anda bisa menggunakan salah satu kata kunci dan link yang kami berikan ini.

Kejadian Pesialat Mengeroyok Pengendara Bermotor

Pada minggu tanggal 7 Agustus di Kota Malang Jawa Timur waktu dini hari sekitar subuhan. Peristiwa di duga karena warga merasa terganggu dengan kehadiran rombongan para pedsilat tersebut.

Peristiwa itu berawal dari anggota perguruan silat melintas dari arah utara menuju selatan kepanjen.

Dalam kejadian tersebut diduga sekitar 100 rang sebagai murid pesilat malang jawa timur. Setelah kejadian bermula bentrok awal teguran dari warga sekitar Malang Jawa Timur.

Atas kejadian tersebut, dua oramg bermotor di larikan ke RS karena ada bentuntan benda keras sehingga mengalai pendarahan serius.

Pesilat Psht

Setelah kejadian antar pesilat dan warga setempat, salah satu warga telah melaporkan ke pihak yang berweng.

Setelah ada pelaporan dari salah satu warga, petugas kepolisian Malang langsung bergegas kelokasi tersebut.

Setelah kejadian dua bentrok tersebut Kapolsek Sukun Kompol Nyoto Gelar mengatakan ada dua orang yang di larikan ke Rumah Sakit Syaiful Anwar (RSSA).

Nah, jika anda ingin menemukan video langsung bisa di temukan dalam artikel selanjutnya. Denagan cara mengklik link di bawah ini atau maemasukan kata kunci tersebut.

Akhir Kata

Nah, jika anda melakukan kesalahan atau kelakukan tidak baik harus bertanggung jawab dengan kesalahan sendiri.

Kemudian kami sarankan jika bertindak hal-hal yang tidak baik perlu memikirakan apa kesalahan yang di perbuat terlebih dahulu.

Tidak akan ada asap jika tidak di nyalakan apai. Selanjutnya, bisa di temukan di dalam website cirebonshare.com. Terimakasih!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.