Seorang Pengendara Ojek Online Yang Dikeroyok Oleh Sekelompok Massa Pembawa Bendera Putih
Seorang Pengendara Ojek Online Yang Dikeroyok Oleh Sekelompok Massa Pembawa Bendera Putih

Seorang Pengendara Ojek Online Yang Dikeroyok Oleh Sekelompok Massa Pembawa Bendera Putih

Diposting pada

cirebonshare.com– Selamat datng di artikel traktual dan terperinci, Seorang Pengendara Ojek Online Yang Dikeroyok. Oleh Sekelompok Massa Pembawa Bendera Putih. Simaklah informasi berita terbaru dari kami yang memprihatinkan ini.

Baru-baru ini ada sebuah berita viral, yaitu seorang pengendara ojek online yang di keroyok atau dipukuli oleh sekelompok orang. Yang membawa bendera, untuk tempat dan lokasi belum diketahui lebis jeasnya.

Kejadian tersebut terjadi berawal dari sekelompok orang yang membawa kendaraan bermotor yang sedang arak-arakan di jalan raya. Yang mengemudi dengan ugal-ugalan dan melanggar aturan lalulintas.

Terlihat ada satu pengemudi dengan dua orang yang memakai jaket hoodie hitam yang membawa motor biru, dan memegang sebuah bendera putih. Dan di depan mereka ada puluhan rombongan bermotor yang termasuk rombongan mereka.

Kemudian, tiba-tiba di depan mereka ada seorang pengendara ojek online. Yang datang dari arah belakang hingga di tunggu oleh sekelompok teman geng motor sambil mengibarkan bendera warna putih.

Lalu tanpa basa-basi dahulu, mereka langsung mengeroyok dan memukuli pengemudi ojek online tersebut. Lalu kemudian satu persatu pengendara yang lainmuncul untuk memukuli pengendara ojek online ini.

Pernyataan Dan Beberapa Komentar Dari Netizen

Disitu terlihat ada beberapa pengendara yang menggunakan helm dan ada yang menggunakan jaket. dan ada juka pengendara yang memakai baju kaos pendek. Bukan cuman bantingan saja, beberapa pukulan yang sangat keras juga di lontarkan di sini.

Bahkan beberapa tentangan juga melontar satu persatu dari anak-ank geng motor tersebut. Terlihat korban mengunakan jaket warna hijau, yang khas seperti ojek online lainnya. Dan menggunakan sebuah helm berwarna putih dan motor yang memiliki warna putih.

Pada bagian anggota tubuh maupun kepala, bagian dada dan lengannya tidak luput terkena hantaman dari pelaku. Bahkan termasuk motornya juga di pukuli. Kejadian tersebut terjadi saat lampu merah, oleh sebab itu mereka sangat leluasa memukuli korban.

Hingga membuat video tersebut viral dan menuai respon sebanyak 503 like dan 279 komentar. Terlihat bahwa percakapan netizen dan tanggapan netizen sangat berpariasi pada kolom komentar.

Ada beberapa netizen yang menyayangkan prilaku kasar sekelompok orang yang tidak bertanggung jawab tersebut. Mereka menyalahkan tindakkan pengeroyokan yang geng motor tersebut lakukan.

Bahkan ada beberapa netizen yang bilang, pernah melihat beberapa orang yang mengenakan baju pencak silat tersebut. Bahkan sebagian netizen mengaitkan dengan sebuah insiden peresmian pencak silat di jombang.

Karena ada beberapa orang yang merusuh di sana. Bahkan ada beberap netizen yang ngetag sebuah akun-akun yang berkaitan dengan ojek online. Hingga peristiwa ini tentunya tidak bisa di maafkan oleh netizen dan khususna teman-teman ojek online linnya.

Akhir Kata

Mungkin hanya ini saja informasi tentang, Seorang Pengendara Ojek Online Yang Dikeroyok. Oleh Sekelompok Massa Pembawa Bendera Putih.

Dapat kalian simpulkan, bahwa ini adalah perbuatan tidak bertanggung jawab, yang meresahkan masyarakat.

Jika kalian penasaran dengan informasi terbaru dari kami, kalian bisa simak terus artikel kami cirebonshare.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.