The Sandman Graphic Novel Full Chapter Terjemahan Bahasa Indonesia
The Sandman Graphic Novel Full Chapter Terjemahan Bahasa Indonesia

The Sandman Graphic Novel Full Chapter Terjemahan Bahasa Indonesia

Diposting pada

Cirebonshare.comThe Sandman Graphic Novel Full Chapter Terjemahan Bahasa Indonesia. Jika anda saat ini tengah mencari sebuah novel yang bertemakan horor atau dark fantasy?

Nah, The Sandman Graphic Novel ini dapat menjadi solusi terbaik untuk anda. Karena, memiliki alur yang cukup menarik untuk anda baca.

Tidak hanya itu saja, novel satu inipun merupakan salah satu novel yang sangat populer dikalangan para pecinta novel.

Nah, jika anda merasa penasaran dan ingin mengetahui isi dalam sinopsis the sandman graphic novel ini. Maka anda tiak perlu merasa khawatir karena, kami telah menyediakan isi sinopsisnya untuk anda dibawah ini.

Baca juga : Define The Relationship Novel Full Chapter Bahasa Indonesia

Sinopsis The Sandman Graphic Novel

Pada siang hari, Wesley Dodds adalah seorang pengusaha kaya, tetapi pada malam hari dia mengenakan masker gas untuk berkeliaran di jalan-jalan Kota New York untuk mencari penjahat, yang akan dia interogasi dan dibius dengan menggunakan pistol gasnya, menaburkan pasir di atas tempat tidur mereka. tubuh sebagai kartu panggil untuk polisi. Ketika Zaman Keemasan komik berakhir pada 1950-an, kisah-kisah Dodds mereda. Tapi dunia superhero buku komik tidak pernah meninggalkan cerita ketika bisa di-reboot beberapa dekade kemudian.

Dan pada tahun 1974, Joe Simon dan Jack Kirby — pencipta Captain America — mulai menghidupkan kembali Sandman. Kali ini, sang pahlawan mengenakan kostum merah dan kuning cerah, dan berkeliaran di “Dream Stream” untuk mencari mimpi buruk jahat, mengirim mereka dengan kantong ajaib debu mimpinya agar mereka tidak menyerang mimpi anak-anak.

Baca juga : The S Class That I Raised Novel Bahasa Indonesia Full Chapter

Sandman ini hanya bertahan untuk beberapa masalah, tetapi satu dekade kemudian ceritanya dilipat menjadi sebuah cerita di Wonder Woman . Bahkan kemudian, cerita itu dilipat menjadi sebuah cerita di Infinity Inc. , sebuah buku tim tentang anak-anak dewasa dari pensiunan Justice League of Earth 2 .

Dan dalam cerita itu, Hector Hall — putra Hawkman dan Hawkwoman — terperangkap di Dream Stream dan mengambil alih tugas Sandman. Akhirnya, dia membawa istrinya, Hippolyta “Lyta” Hall – putri Wonder Woman dan Steve Trevor – ke dalam mimpi juga, di mana keduanya mengandung seorang anak.

Kedua karakter ini sama-sama memiliki pengaruh terhadap The Sandman . Misalnya, helm hitam Dream yang memanjang adalah interpretasi dari topeng gas tahun 1940-an Dodds, dan hubungan Sandman dengan kekuatan nyata atas mimpi berasal dari Kirby dan Simon. Tapi untuk perhentian berikutnya dalam tur pengaruh besar Sandman , kita harus meninggalkan dunia fiksi sepenuhnya ke yang jauh lebih menakutkan: sejarah penerbitan.

Kata Kunci Terkait

Nah, kami juga telah menyediakan beberapa kata kunci untuk anda gunakan. Agar dapat mempermudah anda dalam mencari informasi terbaru dari sandman graphic novel ini, berikut kata kuncinya dibawah ini.

Berikut yang dapat kami sajikan untuk anda terkait informasi seputar The Sandman Graphic Novel Full Chapter Terjemahan Bahasa Indonesia. Semoga apa yang telah kami sampaikan di atas dapat mengurangi rasa penasaran anda. Tetap selalu stay tune terus di Cirebonshare.com supaya anda terus mendapatkan informasi menarik lainnya, sekian dan terima kasih.

2 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.