Kambuhnya Penyakit Saraf Kejepit Ferry irawan Membuat Venna Melinda Panik
Kambuhnya Penyakit Saraf Kejepit Ferry irawan Membuat Venna Melinda Panik

Kambuhnya Penyakit Saraf Kejepit Ferry irawan Membuat Venna Melinda Panik

Diposting pada

cirebonshare.com– Selamat datang di artikel traktual dan terperinci, Kambuhnya Penyakit Saraf Kejepit Ferry irawan Membuat Venna Melinda Panik. Simaklah sebuah informasi, yang mukin akan jadi pembelajaran bagi kalian.

Baru-baru ini dikabarkan bahwa aktris yang bernama ferry irawan mengalami keluhan yang sebelumnya selalu diraskan. Berdasarkan kabar yang beredar, penyakit saraf kejepit yang di idap oleh ferry irawan belakangan ini sering kambuh.

Hingga hal tersebut dapat membuat istrinya venna melinda langsung mencari informasi tentang penyakit ini, agar bisa menyembuhkan penyakit suaminya.

Penyakit yang di idap oleh ferry irawan membuat sang istri panik hingga di larikan ke klinik lamina pain and spine center karena ferry irawan ini tidak mau di operasi.

Pada awalnya ferry irawan hanya menjalani serangkayan tes saja. Hingga pada akhirnya ferry irawan menjalani nonbedah, bisa kalian sebut sebagai endoskopi PECD untuk mengatasi saraf kejepitnya.

Biasa kalian ketahui, yang menangani ferry irawan ini adalah doter mahdian nur nasution, Sp.Bs, ang melakukan teknik pengobatan terbaik. Pada bagian syaraf kejepit. Dapat kalian sebut juga sebagai PECD karena lebih aman dan resikonya juga minim.

Penjelasan Dari Dokter

Berdasarkan penjelasan ferry irawan, dia sering merasakan lehernya kaku dan di tambah rasa nyeri yang menjalar ke bagian tangan. Terlihat seorang istri ferry irawan yaitu venna melinda, sangat setia mendampinginya saat sedang sakit.

Dan sementara itu dokter mahdian menjelaskan sebuah tindakan yang sangat tepat untuk ferry irawan karena takut langsung melakukan operasi.

Karena mengunakan sebuah teknologi yang canggih, maka dokter. Dan pasien dapat melihat langsung kondisi saraf kejepit dengan jelas, hingga bisa dilepaskan dengan menggunakan alat endoskopi.
Dengan sebuah akses yang hanya 4mm saja, kerusakan yang di alami juga sangat minimal.

Dan tidak melakukan pemotongan pada jaringan otot. Tidak merusak bantalan tulang hingga tida merusak ligmen. Keunggulan lainnya dari cara ini juga resikonya sangat kecil untuk kerusakan jarinagan atau beberapa cedra pada bagian pembuluh darah.

Bukan cuman itu saja, tentang waktu tindakan juga relatip singkat 45 menit. Dan pasien juga hanya membutuhkan perawatan selama satu hari pasca penyembuhan hingga bisa pulang kerumah dan melanjutkan berobat jalan.

Akhir Kata

Mungkin hanya ini saja informasi tentang, Kambuhnya Penyakit Saraf Kejepit Ferry irawan Membuat Venna Melinda Panik.

Dapat kalian simpulkan, bahwa ini adalah sebuah penyakit yang di alami oleh ferry irawan, dan istrinya yang sangat setia mendampinginya.

Jika kalian penasaran dengan informasi terbaru dari kami, Kalian bisa simak dan update terus sartikel kami cirebonshare.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.