Tabel Harga Dan Spesifikasi Seri Samsung Galaxy Z 4 Flip In Indonesia
Tabel Harga Dan Spesifikasi Seri Samsung Galaxy Z 4 Flip In Indonesia

Tabel Harga Dan Spesifikasi Seri Samsung Galaxy Z 4 Flip In Indonesia

Diposting pada

cirebonshare.com – Tabel Harga Dan Spesifikasi Seri Samsung Galaxy Z 4 Flip In Indonesia. Samsung resmi meluncurkan produk anyarnya adalah Galaxy Z Flip 4 dalam sebuah acara peluncuran secara online bertajuk “Samsung Galaxy Unpacked” pada hari Rabu (10-08-2022) tepatnya pada malam tadi pukul 20,00 WIB.

Smartphone lipat ini (faodable) ini yang merupakan suksesor dari Galaxy Z Flip 3 yang telah resmi meluncur pada satu tahun kebelakang.

Samsung Galaxy Z Flip 4 ini masih membawa ciri khasnya. Adalah Smartphone lipat dengan mekanisme clamshell atau tidak jauh beda dengan cangkang kerang.

Spesifikasi Seri Samsung Galaxy Z Flip 4

Ketika posisi terbentang, layar Smartphone yang satu ini menggunakan panel Dynamic AMOLED 2x mempunyai ukuran 6,7 inchidengan resolusi FULL HD Plus dan refresh rate 120 Hz.

Baca juga: Update Spesifikasi Redmi Note 10s Beserta Harga Per Agustus 2022

Pada layar yang terletak pada bagian kanan modul camera belakang ini. Pengguna dapat melihat segala informasi penting, seperti informasi waktu, kalender, pesan, notifykasi, dan lain sebagainya.

Adapun mengenai camera belakang, Galaxy Z Flip 4 di beri dengan dua camera belakang. Yang terdiri dari camera utama 12 MP (f/1.8) juga camera ultrawide 12 MP (f/2.2).

Untuk bagian tengah atas (pada posisi layar smartphone di bentangkan). Tertera lubang camera (punch hole) yang memuat camera dengan resolusi 10 MP (f/2.4).

Kita beralih pada sektor hardware. Galaxy Z Flip 4 di tenagai dengan chipset Snapdragon 8 Plus Gen 1 yang di kolaborasikan dengan RAM LPDDR5 dan tiga opsi media penyimpanan (storage) UFS 3.1 yang berkapasitas 128 GB, 256 GB, dan 512 GB.

Untuk bagian Baterai. Smartphone lipat ini di beri kapasitas 3.700 mAh yang bisa mendukung kecepatan pengisisan yang berdaya 25W (via kabel) dan 15W (via nirkable).

Sedangkan pada bagian aspek software, Smartphone yang satu ini menjalankan sistem operasi (OS) Android 12 yang di ulas dengan tampilan antarmuka (UI) One UI 4.1.1.

Untuk fitur lainnya mecakup tingkat kekuatan pada air dengan IP rating IPX8. Layar juga pada bagian cangkang Armor Alumunium yang sudah di lindungi dnegan kaca pelindung Gorilla Glass Victur Plus, Flex Mode, Nightography, dan lainya.

Harga Seri Samsung Galaxy Z Flip 4 In Indonesia

Samsung Galaxy Z Flip 4 ini tersedia dalam empat pilihan warna, antara lain. Essential Graphite, Gendeles Pink Gold, Bora Purple, dan Conteporari Blue.

Selain ke empat warna di atas, pelanggan juga dapat memilih kombinasi warnanya sendiri dengan meminang Galaxy Z Flip 4 BestPoke Edition.

Jika membeli edisi yang kami cantumkan di atas, pelanggan bisa mengganti warna cangkang mereka yang di bagi menjadi tiga komponen.

Kompenen tersebut adalah, Front Panel (panel camera belakang), Frame & Hinge (panel bagian bawah modul camera juga engsel), terakhir black panel (panel terbawah).

Untuk pilihan warna Front Panel dan Black Panel mencakup Yellow, Navy, Red, White, dan Khaki. Sedangkan untuk pilihan warna Frame & Hinge mencakup Gold, Black, dan Silver.

Samsung Galaxy Z Flip 4 sudah dapat di pesan di Indonesia mulai 10 Augustus 2022 atau tepatnya pada malam tadi pukul 20.00 WIB samapai 1 September 2022 mendatang.

  • Harga Seri Samsung Galaxy Z Flip 4 8/128 GB: Rp 13.999.000
  • Harga Seri Samsung Galaxy Z Flip 4 8/256 GB: Rp 14.999.000
  • Harga Seri Samsung Galaxy Z Flip 4 8/512 GB: Rp 16.999.000
  • Harga Seri Samsung Galaxy Z Flip 4 Bespoke Edition 8GB/256GB: Rp 15.499.00

Perlu di ingat.Galaxy Z Flip 4 Bespoke Edition hanya bisa di dapatkan secara online saja yang ekslusif di situs resmi Samsung.com.

Dapatkan ragam inmformasi dengan cara mengaktipkan notifykasinya. Dengan begitu secara otomatis kalian menerima beragam informasi untuk setiap harinya dari cirebonshare.com.

4 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.