Video Permintaan Maaf dari BEM Untirta Atas Ketidak Nyamanan Yang Terjadi Di Acara Technical Meeting
Video Permintaan Maaf dari BEM Untirta Atas Ketidak Nyamanan Yang Terjadi Di Acara Technical Meeting

Video Permintaan Maaf dari BEM Untirta Atas Ketidak Nyamanan Yang Terjadi Di Acara Technical Meeting

Diposting pada

cirebonshare.comVideo Permintaan Maaf dari BEM Untirta Atas Ketidak Nyamanan Yang Terjadi Di Acara Technical Meeting. Simaklah informasi yang sedang viral di media sosial tentang detik-detik penjemuran yang terjadi kepada mahasiswa unitirta.

Ada sebuah kegiatan orientasi studi dan pengenalan kampus/ospek, di universitas sultan ageng tirtanyasa untirta, banten, viral. Tentang mahasiswa baru maba yang di jemur selama berjam-jam di sekitar lapangan. BEM untirta pun menyampaikan sebuah permintaan maaf atas kegiatan tersebut.

Tindakan tersebut awalnya hanya dibicarakan oleh para warga net, hingga menjai trending topic di aplikasi twitter. Ada seorang ibu mahasiswi baru unitirta menjelaskan terkait kegiatan ospek maba di untirta.

Seorang ibu itu merasa resah anaknya telah sakit karena mengikuti rangkayan ospek yang tidak memperhatikan paktor kesehatan dan daya tahan mahasiswa. Menurut penjelasan dari seorang ibu!”jadi kan kita WA-an, kata si ibu!”teteh pulang ospek jam berapa?” anaknya menjawab!”ga tau bu aku kesel.

Bisa-bisa tipes nih, mau salat diburu-buru waktu, posisinya lagi di lapangan dan bekel di kumpulkan di tas minum juga terbats, begitu kata seorang mahasiswi saat di kabari oleh ibunya. Dan dia juga mengatakan bahwa anak nya mengikuti ospek di kampus satu unitirta pada hari selasa.

Diketahui bahwa mereka di kumpulkan mulai dari jam 07.00 wib sampai dengan sore hari di sebuah lapangan terbuka. Walaupun ada waktu istirahat pada salat zuhur, tetapi banyak sekali mahasiswa yang pingsan hingga mengalami mimisan.

Penjelasan Dari Untirta

Kemudia orang tua tersebut tidak memberikan izin kepada anakny untuk mengikuti orientasi di untirta. Lalu kemudian anaknya juga memilih tidak mengikuti kegiatan di kampusnya itu.

Menurut penjelasan dari salah seorang dosen universitas unitirta, yaitu staf humas unitirta yang bernama veronika dian faradisa. Saat ini rekor sedang menuliskan kejadian tersebutdi bagian kemahasiswaan. BEM KBM, dan juga organisasi mahasiswa lainnya.

Bahkan dia juga mengatakan kegitan mahasiswa pada hari selasa kemarinkegiatang tersebut di selenggarakan untuk sosialisasi. Dan ternyata kegiatan tersebut adalah sebuah kegiatan pra-PKKBM, sebuah pengenalan kehidupan kampus mahasiswa baru bisa juga di sebut ospek.

Bukan cuman untuk sosialisasi, sebah tujuan mahasiswa di kumpulkan di lapangan adalah untuk mengambil gambar mozaik melalui drone. Itu sudah di anggap panas-panasan di tengah lapangan dan mungkin ada beberapa panitia yang sangat keterlaluan.

Unuk kejadian tersebut, hingga membuat badan eksekutif mahasiswa universitas sultan ageng tirtayasa meminta maaf atas kejadian yang sudah terjadi. Bahakan pihak BEM unitirta meluruskan kejadian tersebut dimaksud bukan pada ospek, melainkan ketika sedang technical meeting.

Dan BEM KBM untirta menyampaikan permohonan maafnya kepada mahasiswa baru dan masyarakat serang hingga sekitarnya atas ketidak nyamanan yang di sebabkan oleh kegiatan technical meeting. Berikut kata presiden mahasiswa untirta yang bernama ryco hermawan di serang pada hari rabu.

Akhir Kata

Mungkin hanya ini saja informasi tentang, Video Permintaan Maaf dari BEM Untirta Atas Ketidak Nyamanan Yang Terjadi Di Acara Technical Meeting.

Dapat kalian simpulkan sendiri, bahwa semua yang kejadian di kapus untirta itu semat-mata ada campur tangan atau di lenih-lebihkan oleh panitia penyelenggara acara.

Jika kalian penasaran dengan informasi terbaru dari kami, kalian bisa simak terus artikel kami cirebonshare.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *