Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Fold 4 In Indonesia
Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Fold 4 In Indonesia

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Fold 4 In Indonesia

Diposting pada

cirebonshare.comHarga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Fold 4 In Indonesia. Samsung kembali meresmikan peluncuran ponsel lipat versi terbarunya pada series Z 2022.

Jika kemaren membahasan Samsung Galaxy Z Flip 4, namun kini kita membahas Samsung Galaxy Z Fold 4 dalam sebuah acara peluncuran Virtual “Samsung Galaxy Unpacked” pada rabu (10-08-2022) malam WIB.

Fre order Samsung Galaxy Z Fold 4 di Indonesia sudah mulai di buka pada hari hyang sama saat peluncuran. Dan sudah tersebar di beberapa wilayah di Indonesia.

Untuk kalian yang ingin mendapatkan ponsel yang satu ini. Kalian sudah bisa memesannya melalui situs resmi Samsung Indonesia, lantas, tentu kalian bertanya-tanya mengenai harga di Indonesia.

Sebelum kami membahas soal harag Samsung Galaxy Z Fold 4 di Indonesia. Terlebih dahulu kita simak desain dan spessifikasi mSamsung Galaxy Fold Z 4 terlebih dahulu.

Sepesifikasi Samsung Galaxy Fold Z 4 In Indonesia

Seperti namanya, Samsung Galaxy Fold Z 4 yang merupakan sukseros ponsel lipat Galaxy Z Fold 3 yang di luncuncurkan Samsung tahun lalu.

Baca juga: Tabel Harga Dan Spesifikasi Seri Samsung Galaxy Z 4 Flip In Indonesia

Untuk desain, Galaxy Z Fold 4 mengusung mekanisme lipatan seperti buku. Yang di mana tumpuan lipatan atau engsel yang memotong bagian tengah perangkat secara vertikal.

Ketika di bentangkan, layar Dynamic AMOLED 2X Galaxy Z Fold 4 mempunyai ukuran 7,6 inchi dengan resolusi 2176 x 1812 piksel dan refresh rate 120 Hz.

Ungtuk bagian fotografi, Samsung Galaxy Fold Z 4 di bekali dengan 3 camera belakang, yang terdiri dari camera utama 50 MP (f/1.8, camera tyelefoto 10 MP (f/2.2), dan camera ultra wide 12 MP (f/2.2).

Saat ponsel di lipat, pengguna dapat menggunakan camera selfie resolusi 10 MP (f/2.2), sementara saat perangkat di bentangkan, terdiri modul Under Display camera beresolusi 4 MP (f/1.8) yang berada di bagian tengah kanan atas.

Untuk sektor dapur pacu, Samsung Galaxy Z Fold 4 di tenagai chipset Snapdragon 8 Plus Gen 1 yang di kolaborasikan dengan RAM 12 GB (LPDDR5), serta 3 opsi media penyimpanan (storage) berjenis UFS 3.1 dengan kapasitas 256 GB, 512 GB, dan 1 TB.

Pada sektor baterai mempunyai kapasitas 4.400 mAh yang mendukung pengisian cepat via kabel berdaya 25W, juga pengisian cepat tanpa kabel 15W.

Fitur lainnya yang mendukung mencakup Flex Mode yang kini mendukung berbagai aplikasi populer seperti Disney Plus, Netflix, Microsoft Teams, Google Meet, sampai Youtube, juga dukungan touchpad ketika berada di dalam tampilan Flex Mode.

Kemudian tersedia dukungan aksesoris S Pen yang dapat di gunakan untuk mencatat, navigasi antar menu, menggambar dan yang lainnya.

Tersedia juga fitur Quick App Switching yang memungkinkan pengguna berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi yang lainnya.

Dengan cara mengklik Icon aplikasi yang bersangkutan langsung dari area taskbar pada bagian bawah layar ponsel.

Dengan beberapa fitur serta spesifikasi yang telah kami jelaskan di atas. Nah, kita sekarang bahas mengenai harga Samsung Galaxy Z Fold 4 di Indonesia.

Harga Samsung Galaxy Z Fold 4 In Indonesia

Untuk kalian penggemar Samsung. Kalian bisa meminang Samsung Galaxy Z Fold 4 dengan harga yang tidak begitu jauh beda dengan Samsung Z Fold 3 yang sudah terlebih dahulu meluncur di Indonesia.

Harga Samsung Galaxy Z Fold 4 12/256 GB RP: 24.999.000
Harga Samsung Galaxy Z Fold 4 12/512 GB Rp: 26.999.000
Harga Samsung Galaxy Z Fold 4 12/1 TB Rp: 30.999.000

Untuk varian Samsung Galaxy Z Fold 4. Varian 12GB/1 TB hanya bisa di dapatkan di kanal penjual online pada situs resmi Samsung.com.

Selain varian tersebut, Galaxy Z Fold 4 warna burgundy juga hanya bisa di dapatkan secara ekslusif pada situs resmi Samsung.com.

Dapatkan ragam informasi dengan cara mengaktipkan notifykasinya. Dengan begitu kalian akan secara otomatis akan mengetahui ragam informasi untuk setiap harinya dari cirebonshare.com.

3 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.