Urutan Sinopsis The Chronicles of Narnia Sub Indo
Urutan Sinopsis The Chronicles of Narnia Sub Indo

Urutan Sinopsis The Chronicles of Narnia Sub Indo

Diposting pada

cirebonshare.com – Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan ulasan mengenai. Urutan Sinopsis The Chronicles of Narnia Sub Indo.

Baru-baru ini paca pencinta novel dan film sedang di ramaikan dengan munculnya sebuah film tahun 90an yang seru untuk di tonton.

Sehingga novel sekaligus film ini sangat cocok untuk menemani waktu santai Anda. Buku-buku inipun di adaptasi untuk radio, televisi, dan film.

Serial ini ditulis oleh Lewis pada tahun 1950 sampai 1956 dan mengandung unsur-unsur Kristen, mitologi Yunani dan Romawi, serta dongeng Inggris dan Irlandia.

Berikut di bawah ini kami akan memberikan deretan beberapa urutan sinopsis The Chronicles of Narnia. Untuk menuntaskan rasa penasaran Anda semua.

Deskripsi Buku

Judul : The Chronicles of Narnia
Pengarang : Clive Staples Lewis
Bahasa : Inggris
Tanggal terbit : 16 October 1950–4 September 1956
Genre : Fantasi
Jenis media : Cetak
Penerbit : HarrperCollins

Urutan Sinopsis The Chronicles of Narnia

1.The Chronicles Of Narnia: The Lion, The Witch and The Wardrobe (2005)

Film Narnia ini pertama kali di angkat ke layar lebar yaitu The Lion, the Witch and the Wardrobe yang di rilis perdana pada Desember tahun 2005 lalu. Saking apiknya, film ini berhasil menggondol Academy Awards dalam kategori Best Makeup.

Film perdana Narnia ini berkisah tentang empat bersaudara yang tanpa sengaja menemukan dunia lain yang bernama Narnia. Mereka adalah Peter, Edmund, Lucy, dan Susan.

Ini semua di mulai dari sembunyi di dalam lemari saat bermain, Lucy justru menemukan dunia lain bernama Narnia yang dikutuk oleh penyihir putih mengalami musim salju selama ratusan tahun.

2. The Chronicles Of Narnia: Prince Caspian (2008)

Ketika sudah sukses dengan seri perdana, pihak Walt Disney akhirnya merilis sekuel kedua film Narnia dengan judul Prince Caspian pada tahun 2008 lalu dengan sutradara Andrew Adamson.

Setelah berhasil meruntuhkan kerajaan penyihir putih di negeri Narnia, keempat saudara Peter, Edmund, Susan, dan Lucy memutuskan untuk kembali bertemu dengan Narnia.

Namun, ternyata Narnia sekarang sudah porak poranda dan dalam belenggu seorang jendral bernama Miraz, seorang jendral yang haus darah dan kekuasaan. Miraz di kabarkan tengah memburu keponakannya sendiri yang menjadi pewaris kerajaan, Pangeran Caspian yang kini dalam pengasingan.

Peter, Edmund, Susan, dan Lucy juga akhirnya memutuskan untuk membantu Pangeran Caspian agar bisa mendapatkan haknya dan menggulingkan Jendral Miraz.

3. The Chronicles Of Narnia: The Voyage Of The Dawn Treader (2010)

Film ketiga ini menceritakan petualangan Lucy dan Edmund yang sekarang tinggal bersama sepupunya yang bernama Eustace. Meski terlihat menjengkelkan, namun sejatinya Eustace ini lucu dan hanya ingin cari perhatian.

Ketika sedang berada di dalam kamar, tiba-tiba saja lukisan kapal yang tengah berlayar mengeluarkan air yang membanjiri ruangan tersebut dan menenggelamkan Lucy, Edmund, dan Eustace.

Akhir Kata

Inilah ulasan yang dapat kami berikan. Semoga dengan adanya ulasn ini dapat bermanfaat untuk Anda semua. Terimakasih juga kami sampaikan karena telah membaca artikel kami ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.