Spoiler One Piece Chapter 1057 Sub Indo Terbaru
Spoiler One Piece Chapter 1057 Sub Indo Terbaru

Spoiler One Piece Chapter 1057 Sub Indo Terbaru

Diposting pada

Cirebonshare.comSpoiler One Piece Chapter 1057 Sub Indo Terbaru. Jumpa lagi bersama kami yang selalu update informasi terkini dan teraktual yang ada di media sosial.

Pada pembahasan kali ini kami akan membahas informasi mengenai One Piece Chapter 1057. Di mana One Piece ini merupakan salah satu anime yang paling banyak di gemari.

Di karenakan anime tersebut memiliki alur cerita yang sangat seru dan sangat menghibur bagi para penontonnya. One Piece ini bertemakan tentang kisah petualangan bajak laut.

Mungkin sebagian dari Anda sudah ada yang mengetahui alur cerita One Piece Chapter 1057 ini. Tapi buat Anda yang belum mengetahuinya dapat simak pembahasannya di bawah ini.

Kini anime One Piece sudah mencapai ribuan episode, sehingga membuat banyak orang yang penasaran terhadap chapter terbaru tersebut dan ingin segera mengetahuinya.

Baca Juga :Read Death Is The Only Ending For The Villainess Novel Sub Indo

Spoiler One Piece Chapter 1057

Pada chapter ini terdapat sebuah pertemuan antara Kozuki Sukiyaki dengan Hiyori dan juga Momonosuke. Hal ini menjadi sebuah pertemuan antara kakek dan para cucu-cucunya setelah Kozuki Sukiyaki menyembunyikan sebuah identitas di kalan Wano yang masih dikuasai oleh Kaido.

Selain itu juga Nico Robin juga bertanya kepada Luffy perihal tentang sebuah Pluton. Tetapi luffy pada saat ini hanya menjawab bahwa ia tidak membutuhkanya sama sekali.

Lalu Nico Robin dan Law yang sudah mengetahui tentang sebuah rahasia dari Pluton di Wano membeberkannya kepada sejumlah pihak yang berwenang saat itu.

Kemudian Nico Robin menanyakan kepada Luffy tentang Pluton, namun Luffy hanya menjawab ‘saya tidak membutuhkannya. Kemudian pada cahpter baru ini di mana ada pertemuan Kozuki Sukiyaki dengan Hiyori dan juga Momonosuke.

Baca Juga :Read For My Abandoned Love Novel Spoiler New 2022

Hal ini pun menjadi pertemuan antara kakek dan para cucu-cucunya setelah Kozuki Sukiyaki menyembunyikan sebuah identitas di kalan Wano yang masih dikuasai oleh Kaido.

One Piece 1057 ini nantinya akan hari Minggu tanggal 19-20 Agustus 2022.

Akhir Kata

Demikian informasi yang sudah kami sampaikan di atas mengenai Spoiler One Piece Chapter 1057 Sub Indo Terbaru. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat bagi Anda semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *