Review Link Download Aplikasi Pintar Bi Untuk Penukaran Uang Rupiah Baru Tahun Emisi 2022
Review Link Download Aplikasi Pintar Bi Untuk Penukaran Uang Rupiah Baru Tahun Emisi 2022

Review Link Download Aplikasi Pintar Bi Untuk Penukaran Uang Rupiah Baru Tahun Emisi 2022

Diposting pada

cirebonshare.com– Selamat datang di artikel teraktual dan terperinci tentang. Review Link Download Aplikasi Pintar Bi Untuk Penukaran Uang Rupiah Baru Tahun Emisi 2022. Simaklah informasi terbaru dari kami yang akan sangat bermanfaat untuk kalian.

Pada kesempatan kalia ini kami akan menginformasikan tentang kemunculan aplikasi pintar bi di tanggal 18 bulan 8-2022 (bank indonesia). Bisa kalian ketahui tujuan aplikasi tersebut di adakan untuk penukaran uang keluaran terbaru yang di luncurkan oleh bank indonesia.

Bahkan uang keluaran terbaru 2022 ini semua nominal di ganti sepeti Rp. 1.000, Rp. 5.000, Rp.10.000, Rp.20.000, Rp. 50.000, dan Rp.100.000. Pecahan uang keluaran terbaru 2022 ini mempuna perbedaan yang cukup jauh.

Karena ada penambahan logo di sisi sebelah kanan dan motif di pinggirnya seperti bingkai. Hal tersebut membuat minat masyarakat untuk menukarkan uang keluaran baru dengan yang lama, memang itu seharusnya.

Ketika pecahan uang baru di 2022 resmi di luncurkan, sekarang masyarakat sudah bisa menukarkannya dengan uang pecahan yang lama. Nah jika kalian mempertanyakan gimana cara menukarnya? Di sini kami akan menjelaskan cara penukaran lewat internet.

Dapat kalian ketahui sebelumnya, bahwah penukaran uang rupiah baru bisa kalian lakukan dengan cara online. Dengan cara memanpaatkan layanan pintar (aplikasi penukaran dan tarik uang rupiah) bi. Aplikasi pintar bi ini adalah layanan pemasaran penukaran uang rupiah dengan cara online.

Daftar link Untuk Penukaran Rupiah Baru 2022 Melalui Pintar Bi

Melalui aplikasi pintar bi, semua masyarakat bisa memesan penukaran uang baru yang ada di 2022. Ketika sudah mendapatkan bukti sebuah pemesanan di aplikasi pintar bi. Dengan itu kalian bisa mengunjungi mobil kas keliling untuk melakukan sebuah penukaran uang rupiah baru di 2022.

Jika kalian ingin mengetahui informasi lebih lengkapnya lagi, kalian bisa simak di bawah ini tentang cara penukaran uang lama ke uang baru lewat pintar bi :

  1. Kalian bisa mengunjungi link https://pintar.bi.go.id/
  2. Setelah itu pilihlah menu, Yang bertuliskan penukaran rupiah melalui kas keliling.
  3. Setelah itu kalian pilih provinsi lokasi penukaran uang rupiah pada mobil kas keliling yang kalaian inginkan.
  4. Berikut akan ada tampilan daftar.
  5. Jadwalkan, contoh tanggal penukaran harus di cantumkan bahkan dengan lokasinya juga.
  6. Isiah data pemesanan, seperti NIK KTP, nama lengkap, nomor telpon, dan alamat e-mail aktif.
  7. Untuk detail pecahan, pilihlah opsi uang rupiah tahun emisi 2022.
  8. Kemudian kalian masukan paket pecahan nominal uang rupiah baru 2022 yang ingin di tukarkan.
  9. Jika sudah, langkah selanjutnya klik opsi kemudian pesan, dan simpan juga bukti pemesanan penukaran uang rupiah baru.
  10. Setelah mobil kas keliling datang, tinggal kalian bawa saja bukti pemesanan ke petugas yang ada di sana ketika sedang melakukan penukaran uang baru dan lama.

Berikut di atas adalah suatu cara untuk melakukan penukaran uang baru 2022 melewati link pintar bi. Perlu kalian simak, sebelum kalian melakukan pemesanan penukaran uang rupiah terbaru 2022, baiknya kalian harus memahami dulu syarat dan ketentuan yang berlaku.

Beberapa Syarat Dan Ketentuan Penukaran Uang Rupiah Baru Di Link Pintar Bi

Untuk itu, kami akan membahas dan memberi tahu kalian beberapa syrat dan ketentuan, yang terdapat di link pintar bi 2022. Berikut di bawah ini adalah syarat dan kententuan yang perlu kalian ketahui terlebih dahulu sebelu melakukan penukaran.

Perlu kalian ketahui bahwa, penukaran uang rupiah baru 2022 tahun ini hanya ada dan tersedia dalam bentuk peket pecahan yang bernilai Rp. 200.000.

Untuk lebih lekapnya, simak daftar paket pecahan penukaran uang rupiah baru 2022 berikut di bawah ini :

  • 2 lembar pecahan Rp. 5.000
  • 1 lembar pecahan Rp. 100.000
  • 2 lembar pecahan Rp. 1.000
  • 1 lembar pecaran Rp. 50.000
  • 4 lembar pecahan Rp. 2.000
  • 1 lembar pecahan Rp. 20.000
  • Satu lembar pecahan Rp. 10.000

Untuk ketentuan lainnya yang bisa kalian ketahui, akan kami jelaskan di bawah ini berikut tolong di simak biar tidak salah paham :

  1. Penukaran uang rupiah terbaru bisa kalian lakukan dengan maksimal ketentuan hingga lima paket pecahan (Rp.1.000.000).
  2. Dan juga penukaran hanya bisa kalian lakukan pada tanggal, lokasi, dan waktu yang sudah tertera pada bukti pemesanan.
  3. Seorang penukar sangt di wajibkan untuk menunjukan bukti pemesanan yang sudah di lakukan di layanan penukaran kas keliling dalam bentuk online.
  4. Dan juga penukaran ini akan berjalan lancar jika klian membawa uang rupiah untuk melakukan trasaksi penukaran.
  5. Uang rupiah yag kalian dapatkan sdah di kemas dengan ketentuan.
  6. Uang rupiah di pilih menurut jenis pecahan dan juga tahun emisi, yang sudah di susun searah. Dan juga akan di pisahkan dengan uang rupiah yang masi layak edar dan yang tidak layak di edarkan.
  7. Tidak boleh mengunkan selotip, perekat, lakban, ataupun steples untuk mengelompokkan ataupun menggabungkan rupiah.
  8. dan dihrapkan untuk melakuka penukaran sedang dalam keadaan sehat da juga harus menerapkan protokol kesehatan guna mencegah covid-19.
  9. Kartu NIk Ktp Dapat kalian gunakan kembali untuk melakukan pemesanan penukaran di kas keliling dan juga tanggal yang tertera pada bukti pemesanan.

Akhir Kata

Mungkin hanya ini saja informasi tentang, Review Link Download Aplikasi Pintar Bi Untuk Penukaran Uang Rupiah Baru Tahun Emisi 2022.

Dapat kalian simpulkan sendiri bahwa ini adalah aplikasi atau sebuah link untuk melakukan penukaran terhadap uang baru 2022.

Jika kalian penasaran dengan informasi terbaru dari kami, kalian bisa simak terus artikel kami yang bernama cirebonshare.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.