Tabel Huawei P50 Pro Harga Dan Spesifikasi Versi 2022
Tabel Huawei P50 Pro Harga Dan Spesifikasi Versi 2022

Tabel Huawei P50 Pro Harga Dan Spesifikasi Versi 2022

Diposting pada

cirebonshare.com – Tabel Huawei P50 Pro Harga Dan Spesifikasi Versi 2022. Ponsel terbaru Huawei, yaitu Huawei P50 Pro telah resmi rilis di Indonesia. Dengan hadirnya ponsel flagship P-series ini di umukan melalui aca peluncuran bulan depan.

Namun di sini kami akan memberikan harga dan spesifikasi terbarunya. Simak penjelasan kami pada berikut ini:

Di Indonesi, Huawei P50 series hanya di isi dengan model tertinggi. Adalah Huawei P50 Pro. Ini tampaknya berbeda dengan yang di lakukan oleh Huawei di Negara asalnya. Selain Huawei P50 Pro, Huawei P50 Pro juga meluncurkan Huawei P50 “reguler” di China.

Untuk secara keseluruhan. Huawei membawa perombakan besar dari segi desainnya, yang terutama pada bagian modul camera yang tertera di bagian punggung ponsel.

Spesifikasi Huawei P50 Pro

Untuk bagian belakang ponsel ini di dominasi oleh dua modul camera yang berbentuk lingkaran. Tetap memuat 4 buah camera belakang Huawei P50 Pro.

Baca juga: harga-dan-spesifikasi-samsung-galaxy-fold-4-in-indonesia

Ke 4 camera pada ponsel yang satu ini kembali di rancang oleh Leica. Pabrikan camera asal Jerman, rangkaian camera tersebut di benamkan dalam dua matrix.

Pada bagian matrix pertama. Terdapat camera utama 50MP (f/1.8, IOS), camera mono 40MP (f./1.6) dan camera ultra-wide 13MP (f/2.2).

Lantas pada metrix kedua. Terdapat satu buah camera telefoto 64MP (f/3,5 IOS), yang mempunyai rentang zoom sampai 200x. Tidak lupa juga, Huawei juga turut menyertakan satu buah camera sekfie 13MP (f/2,4).

Camera depan tersebut di letakan pada bagian layar jenis AMOLED yang mempunyai bentang 6,6 inchi FHD Plus (2.700 x 1.228 pixel) dengan refresh rate 120 Hz dan touch sampling rate 300Hz.

Pada bagian balik chasing. Ponsel yang satu ini di beri senjata dengan chip Snapdragon 888 (4G), RAM 8GB, dan penyimpanan 256 GB.

Untuk aspek software, Huawei P50 Pro meliputi sistem operasi EMUI 12. Karena tidak terintegrasi dengan layar Google, Ponsel ini juga mengandalkan ekosistem khusus yang bernama Huawei Mobile service (HMS).

Huawei P50 Pro di beri sokongan baterai dengan kapasitas 4.360 mAh yang di dukung dengan fast charging 66W (kabel) dan 50W (nirkabel).

Spesifikasi lain dari ponsel yang satu ini mencakup NFC, fingerfrint, bluetooth 5.2, wi-fi 802.11 a/b/g/n/ac/ax/, dan USB type-C, juag sudah mengantongi sertifikasi anti-debu dan air dengan rating IP68.

Harga Huawei P50 Pro Versi Terbaru

Untuk soal harga ponsel yang satu ini (8GB/128GB) di Indonesia sendiri di banderol dengan harga 15 juta. Ponsel yang satu ini dapat di pesan (fre-order) secara ofline maupun online melalui toko resmi dan marketplace rekanan Huawei.

Berikut informasi huawei p50 pro harga dan spesifikasi yang bisa kami sampaikan. Dapatkan ragam informasi dengan cara mengaktipkan notifikasinya, dengan begitu kalian akan mengetahui ragam informasi untuk setiap harinya dari cirebonshare.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *