Ada 6 Aplikasi Edit Video & Musik Yang Mudah dan Praktis
Ada 6 Aplikasi Edit Video & Musik Yang Mudah dan Praktis

Ada 6 Aplikasi Edit Video & Musik Yang Mudah dan Praktis

Diposting pada

Cirebonshare.com Aplikasi Edit Video & Musik Yang Mudah dan Praktis. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah informasi menarik mengenai. Aplikasi Edit Video & Musik.

Aplikasi edit video dengan lagu bisa menjadi salah satu platform yang wajib kalian ketahui sekarang, Agar kalian tidak ketinggalan Zaman sekarang ini.

Mengedit video adalah merupakan kegiatan yang menyenangkan bagi sebagian orang-orang. Apalagi untuk konten yang bisa bikin menarik para netizen, dari beberapa platform edit video, untuk memudahkan kalian dalam mengerjakannya.

Terdapat banyak aplikasi edit video yang bisa kalian coba dengan fitur menarik di dalamnya. Jika kalian penasaran dengan aplikasi apa saja? berikut diantaranya.

Daftar Isi :

Rekomendasi Aplikasi Edit Video Dengan Lagu

  • Alight Motion Pro
  • KineMaster
  • Filmorago-Aplikasi Edit Video Dengan Lagu
  • PowerDirektor
  • Inshot-Aplikasi Edit video Dengan lagu
  • Adobe premiere Clip

Rekomendasi Aplikasi Edit Video Dengan Lagu

Alight Motion Pro

Ini adalah merupakan aplikasi populer yang pertama yang dapat membuat motion-designing secara cepat dan mudah.

Alight Motion Pro bisa kalian bisa gunakan pada smartphone android ataupun tablet. Dan kalian juga bisa menyesuaikan warna layout serta menambahkan gambar juga audio.

Hanya saja, Aplikasi ini merupakan aplikasi berbayar. Tetapi kalian jangan khawatir fitur yang dimilikinya lebih lengkap di banding dengan versi gratis.

KineMaster

Pada urutan ketiga, ada kinemaster. Selain populer aplikasi ini juga mendapatkan predikat apk edit video terbaik di Android.

Fitur yang di berikan juga cukup lengkap dan dapat kalian gunakan secara berbayar maupun gratis.
Pada opsi berbayar tentu fitur yang bisa kalian nikmati lebih lengkap ya guys. Sementara untuk pengguna gratis siap-siap untuk hadirnya watermark pada video yang telah kalian edit.

Selain itu, KineMaster ini juga di lengkapi dengan antarmuka yang elegan dan mewah, dengan begitu kalian akan merasakan mengedit layaknya editor profesional.

FilmoraGo – Aplikasi Edit Video dengan Lagu

Kemudian ada, FilmoraGo yang bisa kalian gunakan untuk mengedit video dengan lagu, Aplikasi yang di kembangkan oleh develovor Wondershare ini memiliki 2 versi pengguna, yaitu gratis dan berbayer.

Pada aplikasi tersebut kalian bisa menemukan berbagai fitur editing dasar yang cukup lengkap, dan hal tersebut tentunya akan mempermudah pengguna saat mengoperasikannya.

Meskipun beberapa fitur memiliki opsi berbayar, aplikasi video tersebut tetap bisa kalian gunakan pada versi gratisnya dan bebas dari penerapan watermark.

Dalam aplikasi ini juga telah tersedia lintas platform mulai dari desktop hingga mobile, dan dapat memilih untuk menerapkan ragam aspect ratio.

PowerDirector

Nah, ini dia aplikasi edit video dengan lagu para Youtuber, aplikasi ini mempunyai tampilan semi profesional yang telah hadir dalam perangkat mobile.

Aplikasi ini juga sering direkomendasi oleh sekian besar Youtuber pada konten-konten yang mereka buat.
Fitur editing pada PowerDirector menggunakan konsep timeline. Kamu dapat dengan mudah menyisipkan berbagai macam stiker,filter maupun video.

Kelebihan dari aplikasi tersebut diantaranya, memiliki tampilan aplikasi editing menyerupai PC atau laptop, memiliki beragam fitur profesional, dan menciptakan hasil editing yang berkualitas 4k.

Inshot – Aplikasi Edit Video dengan Lagu

Inshot merupakan platform edit video android yang selalu menghadirkan fitur editing simple praktis mudah dan sangat cocok digunakan untuk para pemula.

Aplikasi ini memungkinkan kalian untuk memotong, Menyusun serta menambahkan audio pada video yang akan kalian buat.

Inshot juga sangat cocok untuk kalian gunakan untuk editing video ringan pada Instagram. Hanya saja, Inshot memiliki antarmuka yang cukup rumit, sehingga tidak di rekomendasi untuk pemula.

Adobe Premiere Clip

Software bernama Adobe Premiere Clip ini adalah merupakan salah satu aplikasi editing video yang ringan di Laptop atau PC.

aplikasi ini juga menawarkan fitur editing otomatis yang dapat kalian gunakan. Kalian juga bisa mengedit secara manual dengan melampirkan berbagai alat, Filter, dan audio yang tersedia.

Namun Adobe Premiere Clip ini memiliki fungsi yang sangat sederhana dan kurang optimal untuk video vertikal.

Nah, itulah beberapa rekomendasi aplikasi edit video yang dapat kalian gunakan. Deretan aplikasi tersebut sangat cocok untuk kalian gunakan untuk membuat atau mengedit video dengan lagu yang kalian butuhkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *