Menela'ah Reformasi Birokrasi Kementrian Pertanian Lewat Aplikasi
Menela'ah Reformasi Birokrasi Kementrian Pertanian Lewat Aplikasi

Menela’ah Reformasi Birokrasi Kementrian Pertanian Lewat Aplikasi

Diposting pada

Cirebonshare.com – Menela’ah Reformasi Birokrasi Kementrian Pertanian Lewat Aplikasi. Selamat bergabung lagi teman teman, Gimana kabar kalian hari ini?, semoga selalu sehat dan baik baik saja yaa. Kembali lagi dengan kami yang akan membahas berbagai informasi menarik dari belahan dunia lainnya.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memebahs seputar kinerja Kementrian pertanian lewat dunia digital yang sekarang di kembangkan. Yuk, langsung saja simak ulasannya di bawah ini.

Sejak 2016, untuk mengatasi tantangan Reformasi Birokrasi, Kementerian Pertanian (Chemtan) telah mulai mengembangkan aplikasi manajemen kinerja tenaga kerja online.

Aplikasi ini di sebut elektronik pribadi dan memungkinkan kalian untuk merekam tujuan dan prestasi. Yang mempengaruhi semua kinerja karyawan serta kegiatan kehadiran.

Individu elektronik dapat di gunakan untuk memastikan hubungan antara kegiatan sehari-hari pejabat publik dan tujuan organisasi. Oleh karena itu, keseluruhan kegiatan dalam lingkup Kementerian Pertanian meningkatkan efisiensi dan efisiensi pemanfaatan sumber daya.

Aktivator pada akhir periode evaluasi kinerja. Simulasi di lakukan pada 2022/7/7 lalu. Menggunakan teknologi, simulasi sebenarnya di lakukan dengan partisipasi manajer personalia dan staf administrasi. Dari semua unit kerja pusat dan Unit Pelaksanaan Teknis Kementerian Pertanian Indonesia.

Indria Pitriani, Koordinator Administrasi Sekretariat Kementerian Pertanian dan analis sumber daya manusia Madya. Mengatakan manajemen kinerja tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya.

Baca Juga : How To Learn Google My Business Sign In (Cara Mempelajari Masuk Google Bisnisku)

Hal ini di karenakan penerapan model pengukuran kinerja pegawai baru dari sistem Manajemen Kinerja Pegawai Negeri di luncurkan tahun ini. Berdasarkan Edisi 2019 No. 30 dan edisi 2022 No. 8. Di harapkan karyawan USDA akan segera dapat beradaptasi dengan Peraturan ini.

Selain itu, secara teknis, simulasi dipandu oleh analisis para ahli. Danang selaku Sekretariat Jenderal Kementerian Pertanian. Dalam hal ini, Danang mengirimkan sebagian pasukan yang di tunjuk dalam penilaian berikut :

Menela’ah Reformasi Birokrasi Kementrian Berikut Isi Penilaian Nya

  1. Proses evaluasi 6 bulan akan berlangsung dari 2022/8/1 hingga 8/5.;
  2. Dari 8-6 hingga 12, 2022. Kesimpulan kasus, evaluasi kinerja petugas, dan persiapan Komite Peninjau khusus dari 7 hingga 12 bulan akan berlangsung.;
  3. Gunakan mode penggantian pemeriksa untuk mematikan pemeriksa sehingga semua item dalam pemeriksa tahunan dapat di cadangkan;
  4. Evaluasi Prestali periode evaluasi adalah dari 1 bulan hingga 8 bulan.;
  5. Dari 7 hingga 12 bulan, saya masih menggunakan modul Eckerjuan versi 3.1. Penyesuaian proyek tahunan dan bulanan berdasarkan 6 bulan (7 bulan – 12 bulan).

Selain itu kita yang akan ikut serta dalam kegiatan pegawai negri, harus menyiapkan mental yang kuat dan tangguh.

Karena Selama masa transisi. Yang mengukur model kinerja pegawai negeri sipil, modul aplikasi dan mekanisme manajemen kinerja lama (Issue12, 2019). Akan di gunakan untuk mengukur model kinerja pegawai negeri sipil dari 2022-7 hingga 12 bulan.

Baca Juga : Berikut Link Modul Ajar SMK Agriteknologi Pengilahan Hasih Pertanian Terbaru

Model baru (Permen versi No. 8, 2022), melalui aplikasi untuk edisi ke-20, tahun 2022. Persiapan untuk semester 2, tahun 2022 di harapkan akan selesai.

Dalam rangka menginternalisasi pola baru Manajemen Kinerja Pegawai. Seluruh prosedur Manajemen Kinerja Pegawai Negeri Sipil akan di sosialisasikan mulai 7 Mei hingga 9 September 2022. Dan akan di laksanakan di bidang pendidikan.

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan kmi terkait Menela’ah Reformasi Birokrasi Kementrian Pertanian Lewat Aplikasi. Semoga ulasan ini dapat bermanfaat bagi kalian semua. Sekian dan Terimakasih

Simak terus informasi informasi menarik dan terpopuler lainnya hanya di Cirebonshare.com !!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.