Simak Video Viral Yang Terjadi Di Desa Kalirejo Belasan Ibu Pkk Ngamuk Kepada Kades
Simak Video Viral Yang Terjadi Di Desa Kalirejo Belasan Ibu Pkk Ngamuk Kepada Kades

Simak Video Viral Yang Terjadi Di Desa Kalirejo Belasan Ibu Pkk Ngamuk Kepada Kades

Diposting pada

cirebonshare.com– Selamat datang di artikel traktual dan terperinci. Simak Video Viral Yang Terjadi Di Desa Kalirejo Belasan Ibu Pkk Ngamuk Kepada Kades. Simakalah informasi tentang video viral ibu ibu ngamuk.

Baru-baru ini di kabarkan ada sebuah video viral di media sosial yang berdurasi 1 menit 42 detik. Yang menampilkan adegan seorang ibu-ibu mengabuk di balai desa kalirejo, kecamatan bagelen, lebih tepatnya lagi kabupaten purworejo, jawa tengah.

Ada puluhan ibu-ibu yang dapat diketahui adalah anggota posyandu sedang berkumpul di area tersebut.
Pada sebuah video yang beredar di media digital, beberapa ibu-ibu sempat mengangkat kursi yang ada di lokasi kejadian.

Dapat di ketahui, ada seorang yang memvideo kejadia tersebut, sambil mengucapkan kalirejo bogoyang. Dapat kalian ketahui, video tersebut di akhiri oleh seorang yang disebut kades kalirejo sambil meninggalkan lokasi kejadian.

Bahkan yang merekam kejadian tersebut, mengucapkan salah satu kali yaitu lurah e minggat, lurah e minggat. Sebuah video yang tidak pantas tuk di tiru perlu kalian ketahui. Di ambil di balai desa kalirejo, kecamatan bagelan, pada hari selasa agustus 2022.

Dan kini kejadia tersebut membuat geger masyarakat purworejo. Hingga membuat warga lain bertanya-tanya apa yang sedang terjadi atara kades dan puluhan ibu-ibu. Berdasarkan penjelasan dari camat bagelen yaitu kursaini.

Penjelasan Dari Kades Desa Kalirejo

Menyebutkan bahwa pihaknya saat ini masih melakukan mediasi kepada beberapa pihak. Yang terduga terlibat dalam sebuah kejadian yang semapat mengghebohkan warga purworejo.

“Dengan itu kami akan memediasi, agar video viral yang sudah tersebar bisa reda. Karena pada video tersebut, hanya menampakan sedikit saja dari kejadian sebenarnya” Katanya.

Dahkan salah satu pihak juga menjelaskan bahwa kejadian tersebut hanyalah persoalan salah paham antara kades kalirejo dan ibu-ibu anggota posyandu. Disini seorang yang bernama kusairi menambahkan, bahwa persoalan tersebut masih dalam proses mediasi oleh forkopimcam bagelen.

Bahkan phak sudah berkomunikasi dengan beberapa pihak lainnya dan juga akan melakukan mediasi secepat mungkin.”Ini hanyalah kesalah pahaman dalam dalah rangka penyuluran dana operasional posyandu, dan yang sebenarnya nilainya itu tidak seberapa.

Tetapi karna masyarakat tersebut terlalu menunggu-nunggu jadi sampai seperti ini” Ucapa salah seorang yang menjelaskan. Bahkan dia berharap mediasi yang sedang di lakukan forkopimcam dapat segera berjalan dengan lancar dan juga tidak terulang lagi di lain hari.

Untuk kedepannya kami akan lebih intens lagi dalam melakukan sebuah pembinaan desa di wilayah bagelen. Dan khususnya di daerah kalirejo yang sangat terlambat dalam sebuah penyerapan anggaran”, katanya.

Akhir Kata

Mungkin hanya ini saja informasi tentang, Simak Video Viral Yang Terjadi Di Desa Kalirejo Belasan Ibu Pkk Ngamuk Kepada Kades.

Dapat kalian simpulkan sendiri, bahwa ini adalah salah satu kejadian yang bisa kalian ambik pelajarannya di kehidupan sehari-hari.

Jika kalian penasaran dengan artikel terbaru dari kami, kalian bisa update terus artikel kami yang bernama cirebonshare.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.