Review Harga Dan Spesifikasi Infinix Zero X Pro
Review Harga Dan Spesifikasi Infinix Zero X Pro

Review Harga Dan Spesifikasi Infinix Zero X Pro

Diposting pada

cirebonshare.com – Review Harga Dan Spesifikasi Infinix Zero X Pro. Jenis Infinix Zero X pro kini hadir dengan seri pilihan terbaik untuk pengguna nya. Ponsel yang satu ini di dukung dengan berbagai Aspek penting.

Aspek penting tersebut di antaranya adalah: prosesor, camera layar, baterai untuk kebutuhan produktivitas, multitasking sampai foto hingga video.

Pada pembahasan ini kami akan memberikan pembahasan review Infinix Zeo X Pro untuk memberikan gambaran seputar kinerja, ferporma ponsel ini.

Infinix tentu saja selalu berusaha memberikan Ponsel terbaik dengan harga dan spesifikasi yang begitu komplit.

Baca juga: update-harga-dan-spesifikasi-realme-c25-yang-ada-di-kelas-menengah-4gb-128gb

Seperti kebanyakan review ponsel pada umumnya, dus penjualannya biasanya berisi charger adapter, buku panduan, kabel data, SIM card ejector, hingga kartu garansi.

Nah, pada pembahasan kali ini kita kan membahas lebih dalam lagi seputar spesifikasi Infinix Zero X Pro. mari kita simak pembahasan secara detainya seperti di bawah ini.

Kualitas Dan Performa Infinix Zero X Pro

Infinix di bekali dengan prosesor dan MediaTek Hellio G95 (12nm) yang mempunyai CPU-core (2×2.05 GHz Cortex-A76 & 6×2.0 GHz Cortex-A55) dan GPU Mali-G76 MC4, soal performanya tengtu sudah sangat memuaskan di kelasnya.

Semua as[pek operasional mulai dari transisi antar menu,eksekusi aplikasi, pergerakan layar, hingga game berjalan smooth. Seri ini juga di dukung OS Android 11, XOS 7,6.

Pengalaman penggunaan dengan beberapa skenario. Contohnya sebagai dailydriver, nonton streaming sampai di serang game berat masih tetap stabil.

Untuk memori ponsel ini. Unit review Infinix Zero X Pro memakai memori 128GB RAM, 256GB RAM dan microSDXC (dedicated slot), setidaknya. Sudah mencukupi untuk kebutuhan aplikasi den penyimpanan file musik dan video.

Di dukung dengan jaringan lengkap mulai dari GSM/ HSPA/ LTE dengan menampilkan kecepatan HSPA 42.2/5,76 Mbps LTE.

Fitur Lain

Fitur lain yang di benamkan dalam Infinix Zero X Pro ini cukup lengkap muali dari WLAN dengan wi-fi 802.11 a/b/g/n, dual-brand, WI-FI Direc, hotsport, yes, with A-GPS, NFC no, Rdio FM dan USB Type-C dan juga fingerprint.

Camera Infinix Zero X Pro

Untuk sisi camera, unit review Infinix Zero X Pro ini juga di dukung camera utam 108MP, f/1.8, (wide), 1/1,52″, PDAF, OIS 8MP, f/3,4, 125mm .

Untuk secar teknik, kualitas ang di tawarkan dalam soal imaging tidak mengecewakan. Fitur otomatis pada camera utamanya dapat memperoduksi foto outdoor dengan komposisi warna dan pecahayaan seimbang, dalam kondisi low light atau malam.

Baterai Infinix Zero Z Pro

Untuk kekuatan baterai, unit review Infinix Zero X Pro ini hadir dengan dukungan baetrai yang berkapasitas Li-Po 4500 mAh, non-removable. Seri ini juga di dukung charger yang bisa di andalkan.

Tidak hanya itu, seri buatan Infinix ini juga bternyata menambahkan teknologi guna mendukung efisiensi dan keamanan. Ponsel ini juga bisa bertahan cukup lama untuk pemakian basic atau kasual harian.

Desain

Meski orientasinya pada performa dan harga Infinix Zero X Pro ini tidak mau begitu saja mengesampingkan prihal desain.

Yang di dukung dengan dimensi 164,1 x 75,7 x 7,8 mm (6,46 x 2,98 x 0,31 in) serta bobot 193 gram (6,81 oz) dan mempunyai Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by).

Soal warnanya. Ponsel Infinix Zero X Pro ini di bekali dengan tiga varian warna yaitu: Tuscany Brown, Nebula Black, dan Strry Silver.

Harga Infinix Zero X Pro

Rp: 3.099.000 hingga Rp: 5.050.000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *