The Charismatic Charlie Wade Sub Indo
The Charismatic Charlie Wade Sub Indo

The Charismatic Charlie Wade Sub Indo

Diposting pada

Cirebonshare.com – charismatic charlie wade adalah merupakan salah satu novel yang paling populer di para kalangan di karenakan novel ini selalu update setiap harinya.

Charismatic charlie wade adalah merupakan salah satu novel yang paling banyak di minati oleh para kalangan di karenakan novel tersebut seleu update setiap harinya dengan alur cerita yang sangat seru dan selelu membuat pembacanya penasaran dengan kelanjutan ceritanya.

Yang di mana kini charismatic charlie wade ini sudah mencapai ribuan bab yang sudah tersedia, nah, di pembahasan kali ini kami akan memberikan asal usul cerita charismatic charlie wade ini.

Mungkin anda kini sudah mengetahui tentang charismatic charlie wade ini, tetapi buat anda yang belum mengetahuinya sama sekali.

Maka anda sangat beruntung karna telah mengunjungi artikel maupun website kami yang sangat tepat.

Karna dimana di kesempatan kali ini kami akan memberikan sinopsis tentang charismatic charlie wade.

Buat anda yang penasaran dan ingin mengetahui alur ceritanya ini. Yuk, simak terus pembahasan yang akan kami berikan berikut di bawah ini.

Sinopsis The Charismatic Charlie Wade Sub Indo

Alur Cerita charismatic charlie wade

Charlie Wade adalah pengantin pria dari rumah ke rumah yang dibenci semua orang, tetapi tidak ada yang tahu identitas aslinya adalah tuan muda terhebat dari keluarga berkelas.

Siapa bilang pengantin pria tidak memiliki harga diri? Seorang pria biasa menikahi keluarga wanita sebagai pengantin pria. Setelah dibenci oleh kerabat istrinya selama tiga tahun, dia tiba-tiba mewarisi triliunan dolar dari keluarganya.

Maka hidup tidak lagi pengecut. “Ayo, biarkan ibumu membuatkanku secangkir teh, dan kemudian aku akan berpikir untuk mengatur adikmu dengan pekerjaan yang layak” Mari kita lihat bagaimana Charlie mengubah nasib dan menjadi pengantin pria yang luar biasa!

Lampu dan lampu yang menarik menerangi rumah mewah anggota keluarga Wilson. Malam ini adalah ulang tahun ke-70 Lady Wilson, kepala keluarga Wilson. Cucu dan bahkan istri mereka berkumpul di sekelilingnya untuk memberikan hadiah flamboyan mereka.

Nenek, saya mendengar Anda menikmati teh Cina. Saya sedang berburu anjing tua senilai setengah juta dolar untuk diberikan kepada Anda. “

“Nenekmu adalah seorang Buddhis yang bersemangat, patung Buddha ini diukir dari batu giok Hetin yang indah, nilainya tujuh ratus ribu dolar …”.

Lady Wilson terkikik saat melihat hadiah terbungkus di depannya. Seluruh suasana menjadi harmonis dan bahagia.

Tiba-tiba, Charlie Wade Wade, menantu tertua dari putri Wilson, berkata, “Nenek, bisakah Anda meminjamkan saya satu juta dolar? Nyonya Lewis mendapat uremia dari sanatorium dan saya butuh uang untuk mengobatinya…”.

Semua orang di keluarga Wilson terkejut. Bukan saja dia tidak memberi Lady Wilson hadiah pada hari ulang tahunnya, dia benar-benar berani meminta satu juta dolar padanya!

Tiga tahun sebelumnya, Lord Wilson, masih hidup dan sehat, suatu hari pulang ke rumah bersama Charlie Wade dan juga memintanya untuk menikahi cucu perempuan mereka, Claire Wilson Wilson. Saat itu, Charlie Wade seperti pengemis yang buruk dan menyedihkan.

Lord Wilson sebenarnya meninggal setelah pernikahan mereka. Sejak itu, semua anggota keluarga Wilson mencoba mengusirnya dari rumah.

Meskipun dihina dan diejek, Charlie Wade selalu menjadi sosok yang pendiam dan tidak peduli, diam-diam menghabiskan hari-harinya di keluarga Wilson sebagai penjaga rumah.

Dia tidak sadar bahwa dia harus mengumpulkan uang tunai dari istri Wilson hari ini.

Nyonya Lewis, yang telah mengambilnya dan menyelamatkan hidupnya, menderita Uremia. Dia membutuhkan setidaknya satu juta dolar untuk cuci darah dan transplantasi ginjal. Dia tidak punya ide lain selain meminta bantuan istri Wilson.

Dia benar-benar merasa bahwa karena hari ini adalah hari ulang tahunnya, dia mungkin dengan senang hati menunjukkan beberapa bantuan dan menawarkan bantuannya juga. Namun, Lady Wilson masih tertawa bahagia ketika bibirnya tiba-tiba berubah ke bawah dan matanya berkerut karena marah.

Dia melemparkan cangkir teh di tangannya ke tanah: “Kamu bajingan! Apakah Anda di sini untuk merayakan ulang tahun saya atau mendapatkan uang tunai?”.

Claire Wilson bergegas maju dan berkata, “Nenek, Charlie Wade tidak menerima secara langsung, tolong maafkan dia.” Kemudian dia menarik rekannya ke samping dengan ngeri.

Pada saat ini, Wendy, kerabat Claire Wilson Wilson, mengejek dengan jijik. “Anggap Claire Wilson Wilson sebagai sampah yang akan kamu nikahi! Jerrold hanyalah calon suamiku dan kami belum menikah, tetapi dia memberikan Buddha batu giok itu kepada Nenek.

Lihatlah pasanganmu yang tidak berguna, dia tidak hanya datang dengan tangan kosong, tetapi juga berani meminta uang kepada nenek!

“Kamu benar! Charlie Wade, kami berdua menantu dari keluarga Wilson, tapi kamu benar-benar memalukan!”.

Akhir Kata :

Demikianlah pembahasan dari kami tentang sinopsis dari The Charismatic Charlie Wade Sub Indo dan jangan lupa untuk seleu kunjungi terus artikel kami Cirebonshare.com.

Dengan mengunjungi artikel kami anda akan selelu menemukan berbagai informasi yang terupdate, banyak sekali informasi yang dapat anda temukan seperti halnya mencari sebuah video viral yang kini tengah ramai di bincangkan banyaknya para pengguna internet, berita terkini, novel, manga, anime, komik investor, bisnis, spesifikasi, dan masih banyak lagi informasi yang dapat anda temukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *