Cara Menggunakan KlikBCA Bisnis dengan VPN Tarumanagara
Cara Menggunakan KlikBCA Bisnis dengan VPN Tarumanagara

Cara Menggunakan KlikBCA Bisnis dengan VPN Tarumanagara

Diposting pada

Cirebonshare.comCara Menggunakan KlikBCA Bisnis dengan VPN Tarumanagara. Jumpa lagi bersama kami yang selalu memberikan berbagai informasi terupdate yang ada di media sosial.

Pada pembahasan kali ini kami akan membahas informasi mengenai VPN Klikbca Bisnis. Nah, apakah Anda semua tau cara menggunakannya?

Jika tidak tahu maka Anda dapat cermati penjelasan yang akan kami bahas di artikel kali ini mengenai VPN Klikbca Bisnis ini. Simak sebagai berikut.

KlikBCA Bisnis ini sudah menyediakan berbagai fitur untuk mempermudah dalam transaksi nasabahnya. Tidak hanya mempermudah transaksi, KlikBCA Bisnis juga menjamin keamanan dan kerahasiaan transaksi.

Adapun, salah satu perlindungan transaksi yang di berikan KlikBCA Bisnis dengan menghadirkan fitur VPN (Virtual Private Network) Tarumanagara.

Baca Juga :Bank Mandiri Internet Bisnis dan Cara Daftar, Syarat Hingga Transfer

Fitur KlikBCA Bisnis ini sendiri mulai dari E-Billing Pajak, Multi Transfer (payroll, auto collection, dan auto credit), business card, B2B E-commerce, hingga pembayaran tagihan.

VPN Tarumanagara ini adalah inovasi untuk mencegah terjadinya kebocoran data saat melakukan sebuah transaksi lewat jaringan internet. Lalu bagaimana cara menggunakan fitur tersebut?

Berikut cara Menggunakan KlikBCA Bisnis dengan VPN Tarumanagara:

1. Pertama Anda buka Website VPN Tarumanagara di alamat https://vpn.klikbca.com. Sebelumnya, perharikan terlebih dahulu bahwa kamu mempunyai akun KlikBCA Bisnis.

2. Login VPN Tarumanagara
Setelah berhasil masuk ke dalam website VPN Tarumanagara, login dengan mengisi kolom username dan password. Adapun, username merupakan corporate ID dan user ID KlikBCA Bisnis yang di gabung.

Memasukan username tidak usah menggunakan spasi antara corporate ID dan user ID KlikBCA Bisnis. Sedangkan passwordnya adalah respons dari keyBCA saat apply tahap 1.

Kemudian, login kembali dengan langkah awal. Hanya saja, pada tahap ini masukan corporate ID dan user ID di kolom yang terpisah. Sedangkan untuk password dengan cara yang sama.

Selanjutnya, pengguna sudah bisa langsung menggunakan KlikBCA Bisni dengan VPN Tarumanagara dengan lebih aman.

Baca Juga :How To Learn Google My Business Sign In (Cara Mempelajari Masuk Google Bisnisku)

Cara Menggunakan Layanan KlikBCA Bisnis

Setelah Anda sudah melakukan pendaftaran KlikBCA Bisnis di Cabang BCA, pengguna akan mendapatkan

-Corporate ID
-User ID
-KeyBCA
-PiN KeyBCA

Kemudian buka layanan KlikBCA Bisnis dan ganti PIN KeyBCA agar data pengguna menjadi lebih aman. Nah, selamat mencoba semuanya!

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Cara Menggunakan KlikBCA Bisnis dengan VPN Tarumanagara. Semoga dapat bermanfaat bagi Anda semua.

2 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *