10 Aplikasi Penghasil Uang Resmi (OJK) Agustus 2022
10 Aplikasi Penghasil Uang Resmi (OJK) Agustus 2022

10 Aplikasi Penghasil Uang Resmi (OJK) Agustus 2022

Diposting pada

cirebonshare.com – 10 Aplikasi Penghasil Uang Resmi (OJK) Agustus 2022. Yang merupakan sebuah informasi akan kami bahas secara singkat dan jelas pada pembahasan kali ini. Simak ulasannya sampai akhir supaya anda bisa mengetahuinya!

Kombinasi internet dan smartphone di zaman digital sangat mempermudah kita dalam menjalani berbagai aktivitas. Bahkan, saat ini ada banyak aplikasi penghasil uang yang menawarkan keuntungan seperti uang tunai atau voucher.

Pada umumnya, aplikasi tersebut berisi konten video atau misi pilihan. Jadi, dengan bermodalkan ponsel serta koneksi internet, penghasilan jutaan rupiah bukan sebatas bualan semesta. Bahkan kita bisa langsung menariknya ke rekening.

BACA JUGA :

Nah, jika Anda ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari internet, Anda bisa mencoba deretan aplikasi penghasil uang yang sangat aman serta sudah terbukti OJK dan membayar langsung ke rekening atau dana.

Daftar Aplikasi Penghasil Uang Termudah

1. TikTok Lite

Siapa yang mengetahui aplikasi TikTok Lite? Aplikasi berbagi video ini sangat trending dan menjadi perbincangan di mana-mana. Selain menonton dan membagikan konten menarik, Anda juga bisa menghasilkan uang hingga ratusan ribu perhari.

Untuk cara mendapatkan uang di aplikasi TikTok Lite, Anda hanya perlu mengundang teman dengan kode referral. Nantinya, jika kode tersebut di gunakan, anda akan memperoleh imbalan sampai Rp 300.000 melalui DANA, OVO, atau rekening bank.

2. Dong Bao

Berikutnya ada Dong Bao yang juga masuk ke daftar aplikasi penghasil uang langsung ke rekening. Di sini anda akan menemukan ragam misi menarik, seperti membaca artikel, mengikuti event, sampai membuat postingan.

Setiap misi yang di lakukan, anda akan mendapatkan imbalan berupa saldo DANA dengan niminal yang cukup menggiurkan. Bahkan, di YouTube banyak review tentang Dong Bao dan mereka benar-benar mendapatkan uang dari aplikasi ini.

3. LIKEit Lite

Daftar selanjutnya ada aplikasi LIKEit Lite yang bisa jadi opsi jika anda mencari aplikasi penghasil uang tercepat dan mudah. Karena, di sini anda hanya perlu menonton video, menyelesaikan misi dan mengundang teman.

Secara keseluruhan, konsep dari LIKEit Lite tak jauh berbeda dengan aplikasi TikTok atau Snack video. Hanya saja, bonus yang di berikan untuk pengguna baru jauh lebih besar yakni Rp 230.000 per harinya.

Sementara cara untuk mendapatkan uang di LIKEit Lite, anda tinggal mengunduh aplikasinya di Google Play, klaim bonus dari kode undangan, dan selesaikan misi yang di berikan. Setelah itu tarik saldo melalui e-wallet rekening bank.

4. VidNow

VidNow juga termasuk daftar aplikasi penghasil uang DANA terbaru yang begitu mudah dan cepat. Dengan bermodalkan ponsel, anda bisa mendapatkan uang jutaan rupiah dengan menyelesaikan misi serta menonton video YouTube.

Selain itu, VidNow memiliki fitur kode undangan yang memungkinkan anda mendapatkan bonus tambahan dengan mengajak teman atau membagikan kode ke sosial media. Namun sayangnya, aplikasi ini belum tersedia di PlayStore.

5. Snack Video

Kehadiran Snack Video sangat membantu masyarakat yang ingin memiliki penghasilan tambahan. Karena, aplikasi saingan TikTok ini memungkinkan pengguna mendapatkan uang dengan mengumpulkan koin dari beberapa misi.

Dengan keuntungan yang di tawarkan, tak heran jika Snack Video di anggap sebagai aplikasi penghasil uang langsung ke rekening. Bahkan, setelah mencapai saldo minimal, uang bisa langsung di tarik ke DANA, GoPay dan lainnya.

6. Neo+

Berbeda dari daftar sebelumnya, Neo+ merupakan keuangan digital milik Bank Neo Commerce yang baru saja rilis. Lantas, bagaimana cara menghasilkan uang dari aplikasi Neo+? Anda tinggal membagikan kede referral Neo+ ke teman-teman anda.

Melalui fitur ini, anda bisa mendapatkan cashback Rp 20.000 per orang baru yang menyertakan kode referral milik anda saat pendaftaran. Jadi, jika 10 orang saja, anda akan memperoleh Rp 200.000 yang bisa di tarik langsung.

Selain itu, Neo+ juga menawarkan deposit berjangka rasa investasi dengan bunga sampai 8% p.a. atau per annum. Walaupun fokus pada keuangan, tapi Neo+ pantas masuk daftar aplikasi penghasil uang langsung masuk rekening.

7. Hello

Bicara tentang aplikasi penghasil uang termudah, Hello bisa jadi pilihan bagi anda yang suka membuat postingan di sosial media. Pasalnya, aplikasi dari POLIGON PTE. LTD ini terbukti membayar pengguna yang aktif.

Secara garis besar, Hello tak jauh berbeda seperti TikTok Lite dan Snack Video. Jika ingin mendapatkan uang dengan mudah dan cepat, Anda harus membuat konten yang menarik agar di sukai oleh pengguna lainnya.

Dengan rating 4,8 bintang, aplikasi ini bisa jadi pilihan yang begitu tepat untuk mengisi waktu luang. Terlebih, berdasarkan review pengguna, Hello benar-benar membayar dan uangnya bisa langsung di tarik ke rekening.

8. PollPay

PollPay juga termasuk daftar aplikasi penghasil uang termudah yang memberikan imbalan dengan mengisi survery dan menyelesaikan misi. Jangan khawatir soal kredibilitas, karena berdasarkan review pengguna PollPay terbukti membayar.

Walaupun belum tersedia metode pembayaran rekening lokal, namun Pollpay sangat worth to try. Terlebih, survery dan misinya terbilang sangat mudah sekali, anda hanya membutuhkan ponsel android dan kuota internet.

9. JadiDuit

JadiDuit merupakan aplikasi penghasil saldo DANA yang baru saja rilis beberapa waktu lalu. Anda bosan dengan aplikasi lain yang terkadang butuh waktu lama untuk mengumpulkan uang, JadiDuit wajib anda coba.

Cara penggunaan JadiDuit sangat mudah, anda hanya perlu menyelesaikan misi, daily check-in, sampai mengundang teman dengan kode referral. Nantinya, anda akan mendapatkan emas yang bisa di tukar dengan hadiah.

10. Novelah

Aplikasi Novelah juga termasuk platform hiburan dengan koleksi novel terbaik. Di samping itu, anda juga bisa mendapatkan banyak hadiah dengan menyelesaikan tugas, mengundang teman, dan menerbitkan novel.

Lantas, apakah Novelah terbukti berbayar? Menurut review di Google Play, banyak pengguna yang berhasil melakukan withdraw ke rekening bank lokal tanpa PayPal.

Jadi bisa di bilang Novelah sangat cocok untuk anda yang ingin menghasilkan uang secara online. Terlebih, anda tidak perlu melakukan deposit ataupun membeli koin. Uang bisa mengalir ke rekening hanya dengan mengundang teman dan menjalankan misi.

Itulah merupakan Daftar Aplikasi Penghasil Uang Termudah yang dapat anda coba untuk mendapatkan uang dengan bermodalkan ponsel sambil rebahan di rumah saja. Dengan menggunakan aplikasi yang kami rekomendarikan maka anda bisa mendapatkan uang ratusa hingga jutaan perharinya.

Kesimpulan

Demikian informasi singkat yang dapat kami ulaskan mengenai 10 Aplikasi Penghasil Uang Resmi (OJK) Agustus 2022. Semoga dengan informasi yang kami ulaskan di atas, dapat bermanfaat untuk anda semua yang sudah membaca artikel ini.

Jangan lupa untuk terus mengikuti website cirebonshare.com supaya anda tidak ketinggalan update informasi menarik lainnya dari kami. Dan terima kasih untuk anda semua yang sudah mengunjungi halaman kami saat ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.