Berikut Ini Cara-Cara Memindahkan Stiker Telegram Ke Whatsapp Tanpa Aplikasi 2022
Berikut Ini Cara-Cara Memindahkan Stiker Telegram Ke Whatsapp Tanpa Aplikasi 2022

Berikut Ini Cara-Cara Memindahkan Stiker Telegram Ke Whatsapp Tanpa Aplikasi 2022

Diposting pada

cirebonshare.comBerikut Ini Cara-Cara Memindahkan Stiker Telegram Ke Whatsapp Tanpa Aplikasi 2022. Bisa kalian lakukan dengan sangat mudah bagi para pengguna ponsel memindahkan stiker favorit telegram ke whatsapp.

Sama dengan proses pemindahan dari android ke iphone yang bedanya terletak pada sebuah cara mengakses. Pengaturan telegram di masing-masing sistem operasi dan meng-unzip file dengan stiker sebelumnya.

Di-impor ke facebook messenger melalui artikel ini kami akan menjelaskan mengenai cara bagaimana memindahkan. Stiker dari telegram ke aplikasi whatsapp dengan cara yang mudah jika kalian memakai dua aplikasi.

Messenger pada saat ini wajar jika kalian ingin stiker favorit yang selalu berada di aplikasi buat tepat terhadap, animasi yang tidak terduga.

Cara Memindahkan Stiker Telegram Ke Aplikasi Whatsapp

cara memindahkannya yaitu buka aplikasi kemudian klik ikon tiga bilah horizontal dan pada pengaturan lalu sentuh pengaturanobrolan.

Memindahkan stiker telegram ke aplikasi whatsapp android

Buka aplikasi telegram lalu klik ikon tiga bilah horizontal dan pada pengaturan lalui sentuh pengaturan obrolan. Di layar ponsel kalian dan berikutnya gulirkan ke bawah dan ketuk stiker dan masker sentuh tiga buah titik di sebelah paket stiker yang ingin kalian transfer dan kemudain salin tautannya.

Memindahkan stiker telegram ke aplikasi whatsap iPhone

Buka aplikasi telegram di hp iphone pilih setting di dalam menu lalu pilih stiker selesai itu pilih stiker yang ingin kalian, unduh setelah kalian memilihnya tekan share dan klik copy link.

Setelah tautan yang telah kalian salin ikuti langkah di bawha ini buat mengunduh file telegram ke aplikasi whatsapp cara ini sangat berfungsi di iOS dan android.

  1. Buka telegram dan cari bot “sticker downloader”
  2. Kirim perintah “/menu”
  3. Pilih “pengaturan” dan kemudian “webp” dengan cara ini kalian hanya akan mengirim sebuah file terkompresi dengan angka-angka di dalam format webp kompatible dengan aplikasi whatsapp.
  4. Kirim tautan yang disalin sebelumnya ke bot dan tunggu respon dengan file zip unduh file ke ponsel android atau iPhone kalian.

Setelah kalian mengetahui cara buat memindahkan stiker telegram ke wahtsapp kalian bisa mengetahui bagai mana caranya membuat stiker di telegram.

Cara Membuat stiker di telegram

  • Buka telegram web kalian lewat browser lalui masukan @stickers di bilah pencarian klik bot tersebut buat memulai.
  • Ketik/newpack dan kirim atau tekan enter di keyboard kalian lalu ketik nama stiker.
  • Setelah itu masukkan gambar dengan klik ikon penjepit kertas lalu kemudian klik document dan pilih sebuah. Gambar yang ingin kalian jadikan stiker.
  • Ikuti sebuah petunjuk yang muncul seperti kirim emoji membuat link stiker, dan publish stiker lalu stiker. Yang sudah selesai di buat dan kalian bisa memakainya buat berkomunikasi dengan teman kalian di telegram.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *