Update Cara Mendaftar Aplikasi My Pertamina Untuk Pembelian Biosolar Dan Pertalite
Update Cara Mendaftar Aplikasi My Pertamina Untuk Pembelian Biosolar Dan Pertalite

Update Cara Mendaftar Aplikasi My Pertamina Untuk Pembelian Biosolar Dan Pertalite

Diposting pada

cirebonshare.com– Selamat datang di artikel traktual dan terperinci. Update Cara Mendaftar Aplikasi My Pertamina Untuk Pembelian Biosolar Dan Pertalite. Simaklah informasi terbaru dari kami yang akan sangat berguna untuk kalian.

Karena seiring berkembagnya jaman teknologi di seluruh dunia semakin berkembang. Dan membuat yang tidak paham dengan hal tersebut akan ketinggalan jaman. Untuk jaman sekarang bukan, semua orang menggunakan handphone bukan cuman dipake nelpon saja.

Tetapi bisa di gunakan untuk mendaftar subsidi tepat pada aplikasi mypertamina. Dengan aplikasi ini kalian bisa membeli BBM pertalite dan solar secara murah atau bersubsidi dengan menggunakan subsidi tepat pada aplikasi mypertamina.

Bahkan kalian sudah bisa mendownload aplikasi pertamina sekarang juga, dan mendaftar subsidi tepat untuk membeli pertalite dan solar. Maka dari itu kalian bisa mengikuti beberapa cara yang akan kami sematkan di sini.

Dan kemuadian daftarkan data diri kalian pribadi ke subsidi tepat di aplikasi mypertamina. Untuk lebih lanjutnya kalian bisa menyimak informasi lengkapnya di artikel kami, supaya kalian bisa mendaftar di aplikasi mypertamina.

Fungsi Dari Aplikasi My Pertamina

Untuk aplikasi mypertamina ini sendiri dapat kalian download dengan menggunakan link yang akan tersedia di pesan-pesan berikutnya. Nantinya dengan menggunakan subsidi tepat mypertamina kalian bisa membeli pertalite dan juga solar dengan harga lebih murah.

Maka dari itu kami sarankan segera login ke subsidi tepat di aplikasi mypertamina sekarang juga dengan akses yang sudah tersedia di sini. Perlu alian ketahui bahwa pertamina ini sudah melucurkan aplikasi khusus untuk membeli BBM.

Dan bisa di gunakan untuk membeli pertlite dan juga solar lebih murah dengan syarat sudah terdaftar di subsidi tepat. Kalian di tuntut untuk memenuhi sayarat dan beberapa ketentuan untuk mendaftar subsidi tepat mypertamina.

Jika kalian tidak paham untuk mendownload aplikasi mypertamina, kalian bisa ikuti langkah-langkah yang akan kami berikan. Simaklah berikut ini adalah cara yang harus kalian lakukan ketika hendak mendaftar subsidi tepat di aplikasi mypertamina.

Sebelumnya pemerintah indonesia memberitahukan bahwa untuk pembelian bbm mulai dari juli 2022 akan di berlakukan dengan pembelian menggunakan sebuah aplikasi mypertamina. Tetapi untuk mengejar kebijakan tersebut direktur utama pertamina.

Beberapa Persyaratan Dan Cara Untuk Mendaftar My Pertamina

Patra niaga alfian nasution kini mulai menerapkan pembeli BBM bersubsidi melalui aplikasi mypertamina pada hari jumat 1 juli 2022. Perlu kalian ketahui mengenai subsidi tepat, BBM bersubsidi ataupun subsidi tepat merupakan suatu bbm ng di berikan susidi oleh pemerintah yang menggunakan dana APBN.

Yang memiliki julah terbatas sesuai dengan kuota dan harganya di tetapkan pemerintah agar bisa meringankan konsumen ketika membeli bbm. Dan yang suadah termasuk bbm bersubsidi adalah biosolar dan pertalite. Perlu kalian ketahui sebelumnya.

Dengan di adakannya program subsidi tepat ini hanya untuk di gunakan konsumen solar subsidi dan pertalite untuk roda empat saja. Berikut di bawah ini adalah beberapa cara dan data diri yang harus kalian berikan ketika sedang mendaftar mypertamina contoh seperti ktp, stnk.

Simaklah berikut tahapan untuk mendaftar mypertamina di bawah ini :

  1. Pertama-tama kalian harus siapkan ktp,stnk, foto kendaraan dan dokumen pendukung lainnya
  2. Login ke laman https;//subsiditepat.mypertamina.id/ atau kalian bisa download aplikasi mypetamina.
  3. Centang informasi memahami persyaratan
  4. klik daftar sekarang
  5. ikuti instruksi dalam laman tersebut
  6. Untuk selanjutnya kalian bisa menunggu pencocokan data maksimal tujuh hari kerja di alamat email yang sudah terdftar, atau kalian bisa mengecek situs pendaftaran secara berkala di laman atau di aplikasi mypertamina
  7. Apabila sudah di konfirmasi, tinggal kalin unduh kode QR dan simpan untuk bertransaksi di SPBU pertamina.

Akhir Kata

Mungkin hanya ini saja informasi tentang, Update Cara Mendaftar Aplikasi My Pertamina Untuk Pembelian Biosolar Dan Pertalite.

Bisa kalian simpulkan bahwa aplikasi ini bisa berguna untuk kalian yang memili kendaraan roda empat dan juga bisa mendapatkan harga bbm paling murah.

Jika kalian penasaran dengan informasi terbaru dari kami, kalian bisa simak terus blog kami yang bernama cirebonshare.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.