Perpaduan Deadsquad Lewat Bisnis Terbaru
Perpaduan Deadsquad Lewat Bisnis Terbaru

Perpaduan Deadsquad Lewat Bisnis Terbaru

Diposting pada

cirebonshare.comPerpaduan Deadsquad Lewat Bisnis Terbaru. Untuk Jajaran Selebriti menjalankan bisnis itu sudah tidak asing lagi atau sudah menjadu rahasia lagi, yang kali ini giliran Deadsquad yang berpadu dengan salah satu produk asal Indonesia.

Produk tersebut iayalah Tigac dan Vapezo yang kini berpadu dengan Deadsquad. Deadsquad membawa tampilan dengan 13 lagu pada salah satu konser yang mempunyai rekan Enigmatik Pandemonium.

Konser tersebut memang sudah di lakukan pada senin kemarin. Konser tersebut juga di siarkan secara langsung di platform media sosial Instagram dan Youtube Deadsquad.

“Ini meruapak malam spesial. Kita telah meluncurkan karya kolaborasi antara Vapezoo dan Tigac” ujar Vicky, vokalis Deadsquad di konser tersebut.

Kunjungi juga: ide-bisnis-online-gratis-lewat-hp-hanya-modal-kuota

Dalam konser tersebut memang menjadi pertanda bahwa memang terjadinya peluncuran liquid hasil paduan Deadsquad bersama Vapezoo juga Tigac. Ama dari cairan tersebut yang di ambil dari album terbaru Deadsquad, Enigmatic Pandemonium.

Bisnis Terbaru Selebriti 2022

Mereka mempunyai alasan tersendiri mengapa sudi mengambil langkah tersebut atau tawaran dari salah satu produk Bran Indonesia itu.

Sebelum paduan Deadsquad dengan Hekohm, kami memulai mengurangi menghisap roko. Bahkan ada beberapa dari kami yang berhasil berhenti meroko sampai sekarang” ujar Jeff Adriano, Manager Deadsquad.

Sebelumnya Deadsquad telah mengakui sering di dekati oleh beberapa perusahaan Vape untuk berkolaborasi dengannya.

“Namun kami memilih Vapezoo karena sudah terbukti melakukan paduan dengan Hekohm 2017. Terlebih Vapezoo mempunyai komunitas yang cukup kuat, dan Tigac sebelumnya berhasil dengan berkolabori dengan grup Band Slank” ujar Jeff Adriano.

“Hal tersebut tentu meningkatkan kepercayaan Deadsquad dengan Tigac dan Vapezoo” tambah Jeff. Enigmatic Pademonium merupakan karya pertama Deadsquad dengan Vicky Mono.

Nama tersebut berasal dari usul Djundi Karjadi, yang merupakan salah satu Owner Vapezoo. Pada liquid Enigmatik tersebut, Deadsquda memperknalkan rasa Cream cookies with vanila crumble dengan varian nikotin 3mg juga 6mg.

7 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.