Rekomendasi 5 Wisata Yang Paling Populer di Ujung Kulon Banten
Rekomendasi 5 Wisata Yang Paling Populer di Ujung Kulon Banten

Rekomendasi 5 Wisata Yang Paling Populer di Ujung Kulon Banten

Diposting pada

Cirebonshare.com – Pada kesempatan kali ini kami akan mengulas informasi mengenai. Rekomendasi 5 Wisata Yang Paling Populer di Ujung Kulon Banten.

Apakah Anda saat ini sedang mencari-cari tempat untuk berwisata? Jika benar, Anda telah berada dalam artikel yang sangat tepat.

Tentunya karena pada kesempatan kali ini kami akan memberikan Anda rekomendasi mengenai Wisata Ujung Kulon Banten yang sangat populer.

Anda pasti sudah mengetahui bahwa Wisata Ujung Kulon merupakan salah satu destinasi yang terkenal dengan keindahan alamnya yang sangat indah.

Tempat wisata ujung kulon banten ini memiliki sejumlah atraksi dan aktivitas lengkap yang tentunya dapat menghibur para wisatawan yang mengunjunginya.

Baiklah, tanpa berpikir panjang lagi. Berikut di bawah ini 5 rekomendasi wisata ujung kulon yang perlu sekali Anda kunjungi karena keindahannya.

5 Wisata Ujung Kulon Banten Terpopuler

1. Pulau Oar

Wisata ujung kulon yang pertama adalah Pulau Oar. Karena pulau ini salah satu yang masih memiliki keasliannya.

Jika ingin berkunjung ke pulau ini Anda harus masuk ke Desa Sumur dan menyewa perahu nelayan lokal. Anda juga harus mempersiapkan untuk perjalanan perahu sekitar Rp 200.000. Kemudian untuk biaya tambahan snorkeling setidaknya Rp 500.000.

2. Pulau Peucang

Wisata ujung kulon yang ke dua ini adalah Pulau Peucang. Karena di pulau ini di suguhkan dengan pemandangan pantai cantik yang sangat sayang untuk di lewatkan.

Di Pulau ini banyak paket trip yang di tawarkan untuk dapat berkemah di pantai peucang. Rata-rata paket pulau peucang adalah sekitar Rp 750.00 per orang. Dengan biaya tersebut sudah termasuk fasilitas berupa penginapan untuk bermalam, barbeque, air mineral makan 5 kali sehari, fasilitas snorkeling, dan foto dokumentasi.

3. Pantai Daplangu

Wisata ujung kulon yang ke tiga ini adalah Pantai Daplangu. Pantai ini dekat dengan pintu masuk menuju perjalanan wisata ujung kulon di Desa Sumur.

Di pantai ini juga ada vila, yaitu Vila Sarang Badak. Demi kenyamanan Anda selama berlibur Anda dapat menyewa untuk menginap di villa tersebut.

4. Padang Cidaon

Wisata yang ke empat ini adalah Padang Cidaon yang berada di kawasan sabana yang memiliki luas kurang lebih 4 hektar yang akan menyuguhkan pemandangan flora dan fauna satwa liar.

Di sini Anda dapat melihat beberapa fauna seperti kerbau, sapi dan burung merak. Tidak ketinggalan ada juga badak bercula satu, dan juga salah satu spesies badak asli Jawa yang merupakan spesies yang tergolong sangat langka.

5. Pulau Umang

Wisata ujung kulon yang terakhir ini adalah Pulau Umang yang merupakan pulau dengan pasir putih yang bersih dan halus juga di lengkapi dengan air laut yang beningseperti kristal.

Di pulau ini memiliki ombak yang relative tenang, sehingga sangat aman untuk di jadikan tempat berenang dan menyelam. Pulau umang juga dapat memberikan Anda ketenangan pikiran.

Demikian ulasan yang dapat kami sampaikan mengenai Rekomendasi 5 Wisata Yang Paling Populer di Ujung Kulon Banten. Terima kasih karena telah membaca artikel kami ini. Semoga dengan adanya artikel ini dapat bermanfaat untuk Anda yang ingin berkreasi bersama keluarga, pasangan, atau sahabat.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.