Rekomendasi Beberapa Peluang Bisnis Modifikasi Bentuk Makanan Khas Daerah Yang Menjanjikan
Rekomendasi Beberapa Peluang Bisnis Modifikasi Bentuk Makanan Khas Daerah Yang Menjanjikan

Rekomendasi Beberapa Peluang Bisnis Modifikasi Bentuk Makanan Khas Daerah Yang Menjanjikan

Diposting pada

cirebonshare.com– Selamat datang di artikel traktual dan terperinci. Rekomendasi Beberapa Peluang Bisnis Modifikasi Bentuk Makanan Khas Daerah Yang Menjanjikan. Simaklah informasi dari kami yang bisa menjadi motifasi pendorong bagi kalian.

Jika kalian sedang mencari-cari peluang usaha kuliner yang sangat kekinian, dan tidak perlu menggunakan sebuah menu yang internasional. Dengan makanan khas daerah yang sudah dimodifikasi dengan lebih modern lagi itu juga akan membuat pelanggan penasaran.

Bahkan warna dan bentuk kuliner tradisional, pastnya tidak akan kalah enarik dari masakan yang ada di berbagai tempat. Untuk masalah rasa, jangan kalaian ragukan lagi, karena makanan khas indonesia sangat lezat dan juga sudah mendunia.

Kalau kalian yakut kalah saing dengan pembisnis kuliner internasional, Kalian tidak perlu takut. Karena sudah banyak sekali orang yang menjual makanan tradisional tetapi menampilkan tampilan yang berbeda dan menarik.

Untuk ide dan inspirasi bisa kalian gali dari mana saja yang terpenting adalah konsep dasarnya tetap masakan khas daerah indonesia.

Nah maka dari itu kami akan merekomendasikan beberapa makanan khas. Yang sudah di modipikasi mejadi agak modern dan rasanya juga nikmat sekali, simaklah berikut di bawah ini:

Foie Grass Duck Timlo

Ini adalah kuliner nasi timlo yang sudah di kenal sebagai masakan tradisional yang murah meriah berasal dari daerah solo. Jaman sekarang kuliner tersebut dapat di modipikasi menjadi mewah oleh 1945 restaurant, fairmant, jakarta.

Sebuat kuliner nasi timlo buatan 1945 restaurant sudah di modifikasi dengan foi gras yang harganya termahal di dunia. Dari hasil yang di dapatkan nasi timlo foie gras dapat lebih lezat lagi dengan tampilan high class.

Jika kalian tertarik dengan bisnis kuliner ini, kalian harus memilih pasar yang ada di segmen menengah ke atas. Karena harga nasi timlo foie gras lebih mahal lagi dari nasi timlo original. Mungkin dengan salah satu cara, membuka sebuah restoran di mal ataupun pusat kota dan di kota-kota besar.

Es Krim Martabak

Biasanya yang kalian ketahui martabak itu di sajikan dalam kondisi hanyat. Tetapi beda lagi dengan yang satu ini, kalian wajib mencobanya sebuah es krim yang di makan dengan martabak.

Dapat kalian ketahui di sini bentuk martabaknya nyaris tidak terlihat, karena pada bagian atasnya sudah di penuhi dengan toping es krim dan meses.

Jika kalian ingin membuka usaha es krim martabak, kalian harus mempersiapkan modal yang banyak. Kerana kalian harus membeli peralatan dan beberapa bahan yang sangat mendukung pembuatan kuliner tersebut.

Walaupun seperti itu, tetap saja peluang omset bisnis es krim martabak dapat mencapai Rp. 30 juta perbulannya. Asalkan tempat usaha kalian terletak di pusat keramaian ataupun perbelanjaaan.

Ayang Geprek Mozzarella Perpaduan lombok dan italia

Ini adalah salah satu masakan yang ayam geprek yang berasal dari lombok nusa tengara barat. Original ayam geprek itu biasanya gurih plus pedas, tetapi kali ini kalian bisa menyantap menu ayam geprek mas eko yang ada di tanjung duren dengan cita rasa masaan yang berbeda.

Dapat kalian ketahui bahwa mas eko ini memodifikasi ayam geprek dengan keju italia atau bisa di sebut sebagai mozzarella. Untuk rasanya tidak perlu di ragukan lagi, karena rasa gurih ayam geprek berpadu dengan gurihnya mozzarella yang akan membuat makanan makin mantap saja.

Untuk saat ini ayam geprek mozzarela mas eko kini semakin laris di parasaran dan banyak di sukai orang.
Jadi bagi kalian yang ingin mencobanya silahkan. Karena ini adalah salah satu peluang keberhasilan yang akan berdampak baik bagi kehidupan kalian.

Jika kalian menjual ayam geprek biasa biasanya penjual bisa mendapatkan omset Rp.4 juta perharinya. Tidak menutup kemungknan jika kalian menjual ayam geprek mozzarella kalian akan mendapatkan penghasilan lebih dari itu.

Perpaduan Jakarta Dan Prancis Macaroon Nasi Uduk

Dapat kalian ketahui bahwa ini adalah pencampuran rasa nasi uduk dan juga macaroon. Dan biasanya nasi uduk asal betawi di kemas dengan rasa yang gurih dan juga kombinasi aroma rempah-rempah.

Nasi uduk tradisional ini biasanya disajikan dengan tumu, emping goreng, tahu goreng. Irisan telur goreng, kering tempe, abon, bawang goreng, suwiran ayam goreng, dan sambal kacang.

Ketika mendapat sentuhan inovasi, rasa gurihnya nasi uduk di campur dengan rasa macaroon yang agak manis. Ternyata, menjadi lebih enak dan lezat untuk di santap. Ketikan kalian memakan macaroon akan langsung terbayang nasi uduk tradisional dengan lauk yang lengkap.

Modal awal yang kalian perlukan untuk menjual nasi uduk macaroon skitar Rp. 12.000.000 juta. Karena masing- masing menu yang di gabungkan memiliki modal, jika kalian menjual nasi uduk tradisional saja modal yang kalian perlukan Rp. 2 jutaan saja.

Dan jika kalian ingin menjual macaroon saja modal yang kalian butuhkan adalah Rp. 10 juta menurut prediksi. Walaupun modalnya lumayan besar, tetapi peluang yang di hasilkan sangat menjanjikan sekali.

Akhir Kata

Mungkin hanya ini saja informasi tentang, Rekomendasi Beberapa Peluang Bisnis Modifikasi Bentuk Makanan Khas Daerah Yang Menjanjikan.

Bisa kalian simpulkan, bahwa ini adalah suatu motfasi yang bisa mendorong kalian dalam melakukan bisnis makanan tradisional.

Jika kalian penasaran dengan informasi terbaru dari kami, kalian bisa pantengi terus artikel kami yang bernama cirebonshare.com.

5 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.